Minggu, 15 Oktober 2017

Cegah Diare Interlac Probiotics



Dalam keluarga saya sangat mengutamakan kesehatan dari suami dan anak-anak. Rasanya bila mereka jatuh sakit itu membuat saya sedih keceriaan yang biasa selalu ada kini berubah sunyi.

  Karena itulah, saya sebagai ibu dalam menjaga dan merawat anugerah yang ALLAH berikan tidak akan saya sia-siakan semoga perjuangan saya menjadi amalan ibadah baik di dunia maupun di akhirat.

Saya seorang Bunda dengan dua puteri yang pertama usia lima tahun dan yang kedua berusia dua tahun, sungguh masa yang emas jika saya sampai salah dalam memberikan asupan gizi untuk mereka.

  Lalu seperti apa pola asuh saya dalam menjaga kebutuhan mereka dimasa-masa emasnya, kedua anak saya ini memang berbeda yang pertama tidak suka sayur dan anak nomor dua suka dengan sayur alhasil terkadang untuk memasaknya pun saya bedakan.

Kemarin si kaka sempat diare akibat dia jajan sembarangan disekolahnya, Ditanya beli apaan ga mau jawab mungkin takut bundanya marah. Binggung harus kasih obat apa selain oralit, ternyata pas cek di kulkas ada persediaan suplemen probiotik dari acara blogger gathering kemarin.

Yap, weekend kemarin saya bukannya berlibur loh tapi menimbah ilmu mendapatkan satu tambahan ilmu untuk lebih menjaga lagi akan kesehatan keluarga terutama saluran pencernaan. Karena ternyata organ terbesar pada manusia itu bukan hanya Jantung loh bunda, Melainkan saluran cerna itu tuh yang patut dijaga jangan salah makan apalagi minum suplemen yang ga jelas.

Di sisi lain si kaka ini suka dengan suplemen interlac tablet kunyah rasa strawberry selain rasanya enak penyembuhannya pun cepat dan praktis penggunaanya cukup 1x sehari.

 Nah bunda makin penasaran apa sih itu probiotik?

Probiotik adalah bakteri baik yang dapat hidup di saluran cerna untuk menjaga daya imun manusia terhadap racun maupun bakteri jahat.

Diare memang membahayakan sikecil kalau tidak cepat ditanggani bisa fatal akibatnya, Untungnya anakku si kaka diare tidak terlalu parah,  biasa akibat salah makan
namun panik juga sih kalau lihat bolak balik wc.

Disela kesibukan bundanya yang harus mengerjakan pekerjaan rumah dan pekerjaan menulis artikel rupanya ada baiknya juga saya berikan ia suplemen interlac untuk sehari-hari selain menjaga saluran cernanya, bukan hanya ketika sakit aja namun justru disaat sehat pun bisa diberikan pada anak.

Kemarin pas dengar pembicaraan dari Dr. Diana Sari bahwa bayi yang lahirnya prematur sangat membutuhkan probiotik untuk menjaga saluran pencernaannya, Probiotik yang mengandung Lactobacillus reuteri proctetis ini sangat baik untuk menstimulasi sistem imun bayi.

Untuk yang saya ketahui dari produk interlac ini bukan hanya diberikan pada pasien yang diare, tapi bisa juga di konsumsi untuk penderita konstipasi, gumoh, dan kolik. Bukan hanya untuk kalangan anak-anak saja namun bisa digunakan oleh orang dewasa.


interlac sendiri memiliki varian cukup banyak dari yang :
✔ Oral drops
✔ Sachet
✔ Tablet kunyah rasa lemon
✔ Tablet kunyah rasa strawberry

Bunda juga baru tahu kalau interlac adalah produk import dari BioGaia perusahaan terkenal di swedia, pastinya ga akan ragu lagi untuk memberikan suplemen probiotik interlac pada si kaka ya bund, karena memang sudah teruji secara klinis dan rekomendasi BPOM loh.

Pasti semua orangtua ingin anak-anaknya tumbuh dengan ceria dan happy tanpa adanya gangguan kesehatan, maka dari itu saya sebagai orangtua sudah tentu menggutamakan kesehatan pentingnya menjaga saluran cerna sikecil dari bahaya-bahaya bakteri jahat maupun virus.



senang rasanya jika melihat anak-anak bermain gembira tidak ada lagi kekuatiran saya akan virus maupun bakteri jahat yang siap menyerang kapan saja, karena kecerian mereka itu kebahagian saya betapa indah hidup ini bila memiliki anak-anak yang sehat dan ceria. Itulah impian orangtua pada anak-anaknya karena hidup sehat ini mahal harganya dan tak bisa dibeli dengan rupiah seperti kata pepatah “Lebih Baik Mencegah Daripada Menggobati”

Berikut saya berikan tips menjaga kesehatan saluran cerna ya bunda, ini saya terapkan dalam keluarga saya :

 Sebelum memegang makanan/minuman biasakan cuci tangan terlebih dahulu
   Jangan jajan sembarangan
   Rajin gunting kuku
   Sebelum dan sesudah ke toilet cuci tangan dahulu
   Minum air mineral minimal 8 gelas sehari
    Tidur cukup jangan begadang di malam hari
    Makan-makanan sehat
     Olahraga rutin
  Lakukan aktivitas yang positiv
   Beribadah

itu tips-tips ala bunda dalam menjaga kesehatan keluarga bisa juga loh kamu terapkan pada keluargamu!
 
Mengapa memilih interlac untuk keluarga dan bukan produk lain? jawabannya cukup sederhana bunda karena memang ini bukan obat ya bunda melainkan suplemen seperti saya kisahkan diatas tadi yang menggandung Lactobacillus Reuteri Proctetis yang sangat membantu menjaga serta merawat kesehatan saluran cerna.

Bunda yang masih ada orangtua terutama pada usia lansia biasanya mungkin suka terganggu ya masalah BAB sama kaya mama ku nih, belakangan ini BAB tidak teratur dan sering konstipasi kasian melihat mama kerepotan saat ingin buang air besar.
  untung alhamdulillah ada interlac yang bisa digunakan untuk lansia mencegah konstipasi, ga ragu lagi memberikan untuk mama karena memang sudah teruji secara klinis dan rekomendasi dokter di seluruh dunia.

Pada saat event berlangsung pun banyak rekan-rekan sesama kawan blogger bertanya akan masalah diare maupun konstipasi dan penyakit saluran cerna lainnya, Bermanfaat banget ketika berkesempatan hadiri blogger gatherings kemarin.

Ada yang tanya nih bunda untuk mendapatkan produk interlac ini bisa dibeli dimana ya?
berikut aku infokan ya :
✔ Guardian
✔ Apotek
✔ Halodoc
✔ Go Med App
✔ Lazada

Oh ya Bunda untuk info lengkap silakan kunjungi sosial media INTERLAC:

                                                                        Instagrainterlacprobiotics

                                                                        facebook interlacprobiotics

                                                                           website
                   www.interlac-probiotics.com










   

19 komentar:

  1. Probiotic memang bagus tuk fungsi ketahanan tubuh ya..Produk interlac ini mudah ditemukan juga. Makasih sharing infonya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun sangat baik untuk menjaga sistem imun

      Hapus
  2. Wah ternyata anak prematur itu cenderung lebih gampang terkena diare ya, aduh banyak banget info yg tdk aku dapat saat msh punya baby kmrn. Oke bun sifora, terimakasih infonya ya.

    BalasHapus
  3. Permasalahan saluran cerna memang mudah banget menjangkit siapapun, harus sedia interlac utk melengkapi kesehatan keluarga

    BalasHapus
  4. Bahagia ya kalau semua keluarga sehat, jadi bisa jalan2 dan seru2 bareng terussss hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan bahagia lagi , tapi senangnya 7 turunan hehehehe

      Hapus
  5. Penting sekali memang menjaga kesehatan pencernaan. Kalau sampai terkena sebaiknya cepat diobati. Oh iya memang mencegah lebih baik dengan menjaga kebersihan pastinya.

    BalasHapus
  6. Awalnya saya ngga tau banyak tentang probiotik tapi abis ikut talkshow kemarin saya jadi paham kalo interlac memang penting untuk menjaga saluran cerna

    BalasHapus
  7. Senangnya anak nya mulai ceria kembali dan kembali tersenyum

    BalasHapus
  8. Diare ini bahaya banget loh kalau kena balita, bisa dehidrasi, bisa menyebabkan kematian. Jangan sekali kali diare dianggap remeh, untunglah skrg ada interlac ya, jd kemungkinan terburuk akibat diare bisa dicegah dgn interlac.

    BalasHapus
  9. Bener bener aku skrg baru sadar deh kalo kesehatan cerna anak itu pwnting bangt, nyesel kenapa dari dulu ga tau interlac. Makasih yaa bun

    BalasHapus
  10. saya pernah baca, diare salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan anak kecil meninggal jadi sebagai orang tua mesti memperhatikan kesehatan dan juga pencegahan agar tidak diare

    BalasHapus
  11. Kayaknya aku harus beli interlac juga nih, buat persediaan di rumah. Kemarin kedua anak diare, aduh rasanya subhanallah, repot dan melelahkan.
    Dikasih oralit minumnya sedikit, alasannya nggak enak, emaknya sampai stress deh, takut pada dehidrasi.

    BalasHapus
  12. Untuk orang dewasa ada ga mba?. Kadang diare orang dewasa juga sangat butuh mengganggu banget kalau berlebihan.

    BalasHapus
  13. Diare memang tidak bisa kita anggap sepele yaa, salah penanganan bisa berakibat fatal.

    Adanya Interlac ini, suplemen yang mudah dikonsumsi dan cocok untuk semua jenis usia.

    BalasHapus
  14. Kesehatan pencernaan memang sangat penting apalagi utk anak2. Indikasi anak yg tumbukembang baik adalah yg pencernaannya baik.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Diare memang bahaya banget ya mba... Untung ada INTERLAC, yang bisa sembuhkan cepat diare.

    BalasHapus

Makasih ya sdh mampir boleh loh kritik & saran asal jangan yg menyakitkan hati ya nanti saya baper :)

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

sifora adalah ibu muda dengan dua anak tinggal didaerah tangerang selatan dan memiliki anak berkebutuhan khusus merupakan semangat tersendiri dalam hidupnya.
kontak langsung melalui email : septiafora@gmail.com

Penayangan bulan lalu

Cari Blog Ini

Blogger Perempuan Network

kumpulan emak blogger

Blogger Muslimah

Indonesia Social Blogpreneur

Indonesia Social Blogpreneur

Subscribe!