Tahun ini dan resolusiku


Memasuki tahun baru sudah lumrah bagi banyak orang membuat list resolusi apa saja yang akan dilakukan untuk tahun ini. Kalau saya sendiri lumayan banyak hal-hal yang ingin di capai dalam setahun kedepan, semoga bisa terwujud semuanya.

Paling saya inginkan ialah membuat isi konten artikel yang menarik minat pembaca dan berbeda dengan blog lainnya, Ingin berprestasi dalam bidang menulis dan setiap ada lomba pun seperti competition blog selalu saya ikut karena ingin menunjukkan bahwa saya bisa dan mampu berkarya lewat tulisan.

Lalu langkap apa saja yang sudah saya kerjakan untuk membangun semua resolusi itu?

Yap, saya dari awal masuk bulan januari mulai melihat dan berkunjung ke blog teman-teman saya tujuannya adalah ingin melihat apa sih yang menarik dari blog mereka? yap pertama saya melihat isi kontennya, isi blognya, seperti pada tampilan blognya yang mungkin terdiri dari template blog, kategori blog, resent post, dll.

Dari melihat blog oranglain saya makin terpacu bahwa penting dalam membuat cantik blog dari situ saya mulai mengganti template blog saya, merapikan seluruh kategori dan labels, settings bagian tampilan blog untuk handphone maupun untuk tampilan blog di pc atau laptop.

Seperti itulah yang sudah saya lakukan dan saya tidak pernah bosan untuk belajar dari blog-blog oranglain. Selalu melakukan blogwalking dan membuat tulisan organik yang bukan iklan ataupun job. Agar DA pun bisa naik dan jika nanti ada brand yang ingin bekerja sama dengan saya mereka tidak meragukan lagi akan kualitas blog pribadi saya.

Walau mungkin hingga kini masih ada yang kurang dari konten yang ada pada blog saya, Akan tetap bersemangat dan berjuang untuk terus berkarya dan berprestasi melalui tulisan.

Banyak para expert di bidang blogger yang sangat menginspirasi saya mereka semua mempunyai tulisan yang khas sekali dan nyaman untuk di baca.

Tidak jarang juga saya suka mampir ke halaman blog-nya. Inilah sebuah resolusi di 2018 yang sedang saya jalanin dan kejar agar bisa terwujud sesuai keinginan.

doakan aja ya heheheeh

#odopfeb2018
day - 6

Komentar

  1. Semangat terus kaka sif... Insya Allah kita juga bisa kok jadi blogger yang super nghittsss macam para blogger senior itu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak Anda melalui komentar setiap komentar Anda sangat membantu saya untuk memperbaiki isi konten
Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Mampir asyik di DYL Coworking space

Cara Mudah Belanja di Online Shop

APLIKASI PENCARI REZEKI