Kamis, 30 Maret 2017

# parenting

Bawa anak boleh ga ya?

Assalammualaikum ..

Kali ini saya ingin membahas seputar event atau acara yang free alias gratis bahasa gaulnya kata teman saya Freoong,setiap ada acara yang tema dunia anak atau tema parenting dan lain-lain asal waktunya pas dan tidak bentrok sama jam kerja dirumah. Pasti saya selalu ikut kenapa ya ikut padahal kesibukannya banyak dari menjadi istri yang harus standby dirumah menunggu suami pulang gawe,lalu ditambah lagi ngurus anak dua dan dua duannya itu masih usia balita.

Yah,karena satu jujur kalau dirumah terus pasti bosan dan jenuh soalnya saya bukan tipe ibu yang bisa tahan didalam rumah seharian hahahaha curhat ya,ya tapi memang benar maka dari itu tiap ada event mau itu jauh yang penting didaerah jakarta aja saya tuh seneng banget karna dengan begitu saya bisa tahu dan menambah wawasan juga sih..

Cuma ada aja nih penghalangnya yaitu anak lagi lagi masalah anak karena ga semua event boleh membawa anak jadi galau deh saya ga bisa ikutan yah mau gimana lagi daripada nekat pergi sampai disana diusir hihihi malu dong ya.
Mau nitip sama kakek n neneknya juga ga mungkin mereka semua kerja senin-minggu full days kerja ga ada liburnya.. yahudah deh dibawa sama saya tu bocah dua duanya udah kaya borongan ya mau kondangan pasukan bodrex maju jalan hahahahaha itu mah iklan obat ya uppss... kebablasan deh ceritanya.

Lanjut deh mikir nih harus apa kalau ditinggal suka kasian juga akhirnya saya ga ikut tu acara karna mikir nanti sampai disana so pasti si cecengrimeng nih rusuh kalau dari rumah udah maksa banget jalan yang rempong saya juga dah.

Nah kalau menurut saya sih ya kalau mau bawa anak kesuatu event atai acara yang jam mulainya pagi banget atau siang banget dan lama mending ga usah ikut deh..kalau maksa banget harus ikut ya kudu bawa peralatan perang ya alias mainan,baju ganti,makanan ringan,minuman tuh kan banyak juga bawaannya udah kaya mau pulang kampungggggggggg......
So buat saya kalau acaranga seru banget dan pasti bener bener nih kita belum tau sama sekali dari tema yang diangkat yaudah ikut tapi dengan syarat tanya dulu sama panitia boleh bawa anak ga.. kalau mereka jawab boleh ya silakan sok mangga dibawa pasukannya tapi ya jangan malu maluin juga kelesss.... nama baik lohhhhh soalnya yg dipertaruhkan ya ga?
Tapi kalau mereka jawab ga boleh bawa anak dan kamu pengen banget ikut yaudah titip aja anak sama orangtua atau kalau punya sodara bisa juga dipakai buat jagain ya gak?!

Yuk aktif selagi muda walau punya anak selusin ga masalah asal bisa jaga sikap,jaga diri dan yg penting smart dalam memilih acara acara yang akan kamu hadiri.

Next time lanjut lagi ya...
See you
😙😙😙😙😙

3 komentar:

  1. Iya Mbak, kalau aku mah kasihan kalau bawa anak kalau eventnya pagi sampai sore. Itu dengan catatan, menghadiri event yang diperbolehkan bawa anak ya,

    BalasHapus
  2. Sayasependapat dengan coment mba Astin di atas, kasihan anak-anak kalau di bawa. Capek di jalan, belum lagi ntar dikira mau numpang makan.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.

Follow Us @soratemplates