Rabu, 13 September 2017

# parenting

Momen makan pertama si kecil

beberapa hari lalu saya sempat menghadiri acara interactive talkshow
di daerah jakarta tepatnya di THE HALL SENAYAN CITY  disana ada banyak para blogger dan peserta umum seperti Ayah dan Bunda dan membawa serta buah hati mereka.


acara ini dinamakan MILNA 1st BITE DAY 2017 dimana sudah dilaksanakan di 3 kota yaitu Bandung,Jogja, dan yang terakhir Jakarta. di event kali ini saya senang sekali dapat mencoba semua booth booth milna yang ada.

saya mendapatkan gift voucher dari Kalbe store dan kupon Baby expreinces bisa ditukarkan dengan macam macam booth yang ada. ada booth baby spa,baby school,baby play lang,baby photo booth,baby cafe.

sangat senang sekali dapat hadir diacara mewah seperti ini, semuanya gratis tentu karena saya blogger ya hihihi....

MILNA sudah hadir selama 30tahun di tahun ini, menemani para orangtua untuk mendapatkan nutrisi yang tepat dan baik untuk buah hati mereka. Milna juga adalah salah satu brand yang dibawahi oleh PT.KALBE NUTRITIONALS brand yang satu ini sudah mendapatkan TOP BRAND FOR KIDS disepanjang perjalanannya.

Nah bunda ada yang baru loh dari produk milna yaitu mengeluarkan bubur bayi organik pertama di Indonesia, Nutrisi baik dari alam dengan rasa pisang,bubur merah,kacang ijo. Yang memiliki banyak vitamin dan sumber energi untuk sikecil.


untuk mp-asi sendiri sudah bisa diberikan untuk si kecil di usia 6bulan makanan pertama untuk si kecil sangat penting sekali dimana disaat itulah si kecil diperkenalkan dengan makanan makanan yang kaya rasa dan tekstur. jangan sampai salah memberikan mp-asi untuk si kecil kita ya bunda.


Mengenai momen makan pertama si kecil ada jangka pendek dan jangka panjang dimana itu semua berperan penting dalam tumbuh kembangnya , motorik, serta otaknya.


dengan narasumber yang ahli di bidangnya DR.CONNY TANJUNG SP.A.K dan ada brand ambassador milna 2017 yaitu TYAS ARIESTYA sangat seru sekali acaranya dan pastinya menambah ilmu dan pengetahuan akan kebutuhan nutrisi si kecil.


www.milna.com
facebook ; www.facebook.com/milna
ig ; www.instagram.com/milnaid
twiiter; www.twitter.com/bundamilna

catatan selanjutnya ada di link bawah ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.