Kamis, 02 November 2017

# kompetisi blog

Cerita Seru DiBalik KOPI

Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, Tahu tidak kenapa saya sebutkan seperti itu? Karena setiap saat selalu temanin saya segala rutinitas dari mulai terbitnya matahari hingga terbenamnya fajar di sore hari. Yap, tidak bisa saya lupakan kebersamaan menikmati kopi hangat bersama keluarga dan teman-teman. Rasa dan aroma yang khas membuat saya tambah lengket dibuatnya.


Kopi yang berwarna hitam dan kental ini yang sudah diracik dan dikemas dengan apik diberi nama KAPAL API  sudah ada sejak saya kecil, Ciri khas dari sebuah kopi Indonesia kopi dengan gambar Kapal Api dalam kemasannya, Siapa yang tidak kenal dengan kopi ini. Cita rasa yang membawanya masih ada hingga kini.


CERITA KU KECIL

Bangun pagi diminta mama untuk ke warung , Nak tolong belikan kopi untuk bapak ya.. Ingat kopi yang bungkusannya gambar kapal api! Masih teringat jelas kenangan itu tersimpan rapi dalam otak saya. Bagaimana tidak dalam keluarga Bapak saya suka sekali di pagi hari meminum secangkir kopi hangat sebelum berangkat kerja sampai saat ini pun setelah saya beranjak dewasa Bapak masih setia pada kopinya.

Sekarang justru suamiku yang juga penikmat kopi hitam lagi-lagi kopi kapal api jelas lebih enak, Harga terjangkau rasa enak aroma khas banget, belum ada tuh kopi seenak ini. Selain suami sebenarnya saya sendiri pun dibuat jatuh cinta Anda mau tahu kenapa? Karena seperti yang saya katakan diatas tadi, Kesibukan saya dalam menulis artikel untuk blog saya tentu terkadang membuat saya lelah ditambah lagi memiliki dua puteri yang masih balita. Kerja keras da teliti dalam penulisan harus dong! Biasa saya kalau buat artikel atau cerita waktunya itu pas malam hari.


Kenapa mesti malam hari yaitu tadi kalau buatnya pagi atau siang wah, bisa tidak kelar-kelar diganggu terus sama anak-anak. Maklum ya saya tidak pakai jasa baby sister semua pekerjaan rumah saya yang kerjakan yah fun lah.
Maka dari itu dirumah selalu stok kopi buat saya dan suami jadi membantu banget dalam memberika ide dan bikin mata tidak ngantuk ya hehehe...


Kok Suka Amat Sama KOPI?
Tidak tahu kenapa suka, mungkin karena memang dari kecil selalu lihat Bapak minum kopi kali ya!
dan selalu disuruh mama beli kopi jadi suka deh ditambah lagi suami pecinta kopi berat jadi ikutan deh. Aduh jawabannya kurang bermutu banget ya hihihi... Maaf memang seperti inilah saya kalau ditanya kenapa suka kopi. Karena RASA dan AROMAnya itu kan memang sesuatu banget dan tidak bisa bohong juga kalau sudah menyangkut kata ENAK ya kan!


Dan ciri khasnya orang Indonesia ini kalau tidak Ngopi katanya kurang mantap dan lemas bikin ngantuk Nah saya kembalikan pada Anda, Benar tidak sih begitu? Kalau Anda punya jawabannya saya tunggu di kolom komentar blog ini ya. Ingin tahu saja seberapa besar penggaruh Kopi pada orang-orang.
Karena kopi itu memang macam-macam rasa dan aromanya! Tapi kalau menurut saya tergantung setiap orangnya sih, ada yang suka ada yang tidak. Namun untuk “Kapal Api jelas Lebih Enak”


Oh ya Guys artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang langsung dipersembahkan untuk #KapalApiPunyaCerita makanya isi artikelnya tentang kopi ya. Yuk yang punya Blog bisa loh ikutan karena hadiahnya Samsung Galaxy Note 8
keren kan.waktunyakapalapi

3 komentar:

  1. Tos ✋. Kita sama nih mak pecinta kopi.

    BalasHapus
  2. Wuih, kopi kesukaan saya nih. Kalo pas malem-malem kudu lembur edit video atau nulis, biasanya ditemenin kopi Kapal Api. Tergantung cuaca dan mood, buatnya bisa panas pake air mendidih atau malah dikasih es. Jadilah es kopi yang segaaaaar bikin mata melek.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.