Minggu, 03 Desember 2017

# lifestyle

Gawe Dulu baru belanja

Zaman now semua butuh pekerjaan baik muda atau tua termaksud saya sendiri pun ingin juga mempunyai penghasilan agar dapat memenuhi kehidupan sehari-hari. Namun karena keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya penduduk di Indonesia kini mencari pekerjaan sepertinya susah kalau tidak kenal orang dalamnya, Itu yang saya rasakan.


Apalagi sekarang era digital menuntut masyarakat untuk bisa mengikuti perkembangan zaman. GAWE merupakan aplikasi pencari kerja atau pencari pekerja teknologi aplikasi semacam inilah yang sangat penting bagi saya, Untuk bisa mendapatkan pemasukan berbeda dengan aplikasi pencari kerja lainnya. Gawe ini memberikan solusi untuk kamu yang berstatus Mahasiswa ataupun tidak.


Dengan pekerjaan paruh waktu atau part time saya rasa bisa dikerjakan, dan penghasilan pun makin meningkat. Lalu apa saja sih yang ada didalam aplikasi Gawe ini? Marik simak berikut ini :


‌Aplikasi gawe ini sebenarnya dibuat oleh Elroy Hafidi Hardoyo CEO gawe. Beliau adalah orang yang menciptakan aplikasi ini, Belajar dan terinspirasi dari pengalamannya dalam mencari lowongan pekerjaan yang susah dan butuh waktu untuk menunggu cv lamaran diterima.
‌Menurut CEO gawe aplikasi ini sangat membantu dan memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam mencari pekerjaan by aplikasi.


‌GaweDulu baru kerja (https://gawe.asia/) cukup mudah untuk penggunaanya, Saya hanya sediakan ktp untuk validasi akun dan foto profil setelah itu menunggu untuk di proses.


Co-Founder Gawe Kurniawan Aryanto aplikasi gawe ini menyasar kalangan mahasiswa sebagai pengguna aplikasi ini. Untuk jangkauan gawe ini sendiri di JaBoDeTaBek. Kenapa sih mahasiswa? Yap, Karena mahasiswa bisa bekerja paruh waktu atau part time untuk menambah penghasilan dan bisa membantu biaya kuliahnya. Senang dong pastinya punya penghasilan sendiri dan bisa digunakan untuk membiayai sekolah.


Saya tertarik dan suka banget setiap membuka aplikasi Gawe ini selalu disungguhkan dengan Quote-quote yang bagus terlebih memotivasi para pekerja supaya lebih semangat lagi dalam bekerja, Dan tidak ada yang ga mungkin di dunia ini. Selagi kita berusaha dengan kemampuan dan tekad yang kuat pasti kesuksesan bisa di raih.


Respon yang cepat saat saya menggunakan aplikasi GAWE ini untuk mencari pekerjaan dengan upah harian buat suami saya yang hanya sebagai kuli bangunan dan dengan upah harianlah suami saya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk keluarga kami. Lokasi pekerjaannya pun  5km yang terdekat, Aplikasinya pun benar akurat seperti layaknya saya memesan ojek online. 


Bangga dengan kreativitas anak bangsa Indonesia yang mampu menciptakan peluang pekerjaan untuk yang sedang membutuhkan pekerjaan, Bahkan bukan hanya mencari pekerjaan untuk mencari karyawan SPG atau karyawan dengan upah harian di GAWE semua itu bisa teratasi.


Kini ga perlu lagi buang ongkos dan waktu untuk mencari pekerjaan, mending diterima kalau ga kan lelah juga kan jadinya, Semenjak ada GAWE hidup semakin mudah semoga kedepannya semakin baik lagi ya aplikasi GAWE ini, dan makin banyak orang di Indonesia yang tahu akan GAWE.


 Ga ada yang mustahil selagi kita berusaha untuk mendapatkan pekerjaan walau dengan upah harian dan paruh waktu saya rasa ini sudah membantu saya maupun keluarga lainnya yang mungkin belum dapat pekerjaan atau mungkin wirausaha yang sedang mencari tenaga kerja dengan upah harian dan bekerjanya tidak perlu tetap. Namun menghasilkan uang dengan cukup besar sehingga kebutuhan sehari-hari terpenuhi.



sekian ~。 terima kasih
Jangan lupa follow saya di @sifora.mangamis dan twitter @septiafora
see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.