Rabu, 31 Januari 2018

# lifestyle # Review Event

Mampir asyik di DYL Coworking space

Saya paling suka membaca dan pernah dulu waktu masa kecil bermain di perpustakaan yang berada tidak jauh dari rumah saya, Disana saya menikmati semua buku koleksi perpustakaan yang banyak banget novel, komik untuk anak-anak.


Saya menyukai tempat itu karena yang pertama lokasinya strategis dekat dari sekolahan dan dari rumah saya, dan kedua isi dalam ruangannya baik sungguh nyaman dan tidak berisik. Ya karena memang tidak boleh berisik.

Aduh saya jadi cerita masa kecil saya nih hehehe berlanjut sampai saat ini masih sih membaca buku-buku kesukaan saya, tapi udah jarang berkunjung ke perpustakaan.


Dato Radzi Saleh Presdir K-Link saat grand opening DYL
            



Kemarin pas tanggal 24 Januari saya senggaja ga dirumah lagi bosan aja dan ingin keluar mau cari udara segar tapi cari udaranya sampai ke jakarta dan singgah di K-Link Tower langsung cuss ke lantai 7.

Ternyata di lantai 7 sedang berlangsung acara Grand Opening Dynamic Youth Lounge (DYL) semuanya berkumpul dari para member K-Link untuk dapat menikmati  fasilitas dari DYL ini.


Dynamic Youth Lounge ini apa sih? emm... ini adalah tempat ruang kerja (co-working space) ruangan ini berkonsep modern minimalis dengan tersedia bantal-bantal, colokan yang bisa digunakan untuk mencharge smartphone atau laptop kita. Ada fasilitas komputer disana jadi untuk para member K-Link boleh menggunakannya untuk membangun bisnis mereka.

Suasana saat grand opening DYL


Dynamic Youth Lounge ini terbuka untuk member K-Link dan umum kalau untuk masuknya Free bagi member K-Link dan jika untuk masyarakat umum akan dikenakan biaya sebesar Rp.50,000.

Fasilitas yang akan kita dapatkan dari ruang kerja coworking space ini tersedia wifi gratis dan ada ruangan khusus untuk Ladies Beauty Club (LBC) dapat digunakan untuk demo makeup maupun pertemuan. Di DYL ini disediakan pula lunch berupa makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.




Kalau saya menikmati sekali saat berada dalam ruangan DYL ini senang ada colokan buat charge handphone di tambah lagi nyaman banget tempatnya berasa kaya bukan ruangan kerja loh ini, tapi kaya tempat rekreasi fun.

K-Link AyuArtis Oil


AyuArtis Oil produk K-Link
manfaat yang akan kita dapatkan seperti mengurangi rasa sakit dan pembekakan pada sendi, memperbaiki gerakan sendi, mengurangi kekakuan sendi karena hilangnya massa jaringan sendi, membantu meringankan nyeri sendi dan linu pinggul, meredakan nyeri yang disebabkan keseleo.

Oh ya untuk AyuArtis Oil ini tidak cocok diberikan untuk anak-anak usia dibawah 2 tahun.

1 botol AyuArtisOil ini berisi 10ml dan sudah tercatat di badan Bpom Indonesia.

Tentang K-Link Indonesia
K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016 dalam menjalankan bisnis MLM Syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketahui oleh Prof.Dr.H.Isih Mubarak.

Untuk jadi member K-Link kamu bisa ko memilih sesuai kemampuan yaitu ada biaya sebesar Rp200.000 sudah mendapatkan Id keanggotaan, paket starterkit, produk non bv dari K-Link, dan ada pilihan biaya sebesar Rp.50.000 mendapatkan Id kenaggotaan, starterkit, dan info pendukung yang dapat di download dari www.K-Link.co.id .


Lengkap sudah pembicaraan awal saya hingga akhir mengenai Coworking space di Jakarta yang berada di Tower K-Link lantai 7, nyaman dan  memuaskan. Di tambah lagi dengan semua keunggulan produk yang dikeluarkan oleh K-Link cuma sayang nih AyuArtis Oil nya isinya dikit hihihi cuma 10ml coba bikin yang lebih banyak lagi isinya. Soalnya enak sih dipakai di badan tuh berasa hangat.


Untuk yang mau mendaftar menjadi member K-Link dan menambah pundi-pundi rupiah silakan Daftar Member K-Link

27 komentar:

  1. Wkkk tahu aja kerjaan kita kudu banyak berhubungan colokan. Mana colokan pasti berebutan

    BalasHapus
  2. Ane suka banget suasananya disana. Waktu pasti terhenti dan kembali semangat kerja

    BalasHapus
  3. Setuju ama si mpok... Orang orang kaya kita ini emang paling butuh yang namanya colokan... Hehehe... Pas banget di DYL disediain colokan dimana dimana... Tempatnya juga kece banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha dirimu kan udah ada power bank

      Hapus
  4. Aq dulu pernah jadi member k-link hihihi

    BalasHapus
  5. Thanks info nya....kereen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak sobari sudah berkunjung

      Hapus
  6. Ayuartis oil seperti minyak kaputih atau balsem ya fungsinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia kaya minyak mba di olesin ke area yg nyeri

      Hapus
  7. Baru tau ada Ayuartis Oil. Dikirain punya ayu ting ting ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mak itu cuma nama produknya aja

      Hapus
  8. Tempat yang asik ya untuk ngantor Dynamic Youth Lounge ini, mantap nih kalau bisa menjadi member dengan kualifikasi yang ditentukan sampai gratis fasilitasnya.

    BalasHapus
  9. Dengan harga yang tidak terlalu mahal bisa menikmati semua fasilitas secara unlimited ini mah asik banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba asyik bisa menikmati cemilan juga loh udh di sediakan

      Hapus
  10. Wah...keren bgtt ya... K-Link selalu memberikan yg terbaik untuk membernya dan jg masyarakat umum

    BalasHapus
  11. Lihat videonya bagus ya ruangannya semangat kalau lihat stopkontak kabel buat ngecas hp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti itu yg buat ruangan makin cantik

      Hapus
  12. Punya ruang kerja begini kalau aku bakalan betah banget hehehe.... Apalagi banyak colokan Sam bamtal hehehe

    BalasHapus
  13. Fasilitasnya lengkap dgn dominasi warna cerah, memberi energi dan semangat baru dan ketika bekerja pun lebih menyenangkan

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.

Follow Us @soratemplates