Selasa, 16 Januari 2018

# lifestyle

sikat gigi gunakan pasta K-mu'min

Untuk menjaga kesehatan itu jelas hal utama yang perlu di perhatikan oleh banyak orang apalagi untuk menambah penampilan agar semakin bersih dan di pandang pun enak, Pernah ga sih kalian menghadapi acara atau sedang kumpul bersama teman-teman.


Namun karena penampilan kurang maksimal apalagi jika itu ada di bagian Gigi kamu! Hal apa yang akan kamu lakukan dalam menunjang penampilan didepan banyak orang?


Untuk saya pribadi kebersihan gigi amatlah nomor satu selain pulsa internet hehehe, Karena apa jika memiliki gigi kuning atau bernoda alhasil membuat semua orang yang bertemu kita pun pasti minder ya apalagi saya.


Ingin menggumbar senyuman aja mikir-mikir nih apakah gigi saya udah bersih? atau malah sebaliknya! Pernah sesekali waktu menghadiri acara saya lupa menggosok gigi karena sebelum ke acara itu saya abis ngopi untuk menghilangkan kantuk.


Bukan main cerobohnya saya ternyata gigi saya menguning malah kecoklatan aduh sungguh hal yang tidak di inginkan bukan. Mendapatkan penampilan yang seperti ini bikin malu aja ya.


Keluhan nyeri gigi pun makin berasa nih ketika saya doyan banget ngemil apalagi coklat atau biskuit ditambah dengan minuman yang dingin itu udah menjadi kebiasaan setiap hari ga bisa kalau ga sehari minum air dingin dan cemilan manis.

Tapi ternyata karena aktivitas yang kurang sehat itu bikin gigi geraham saya sakit dan saat minum atau pun makan pasti merasakan ngilu yang dahsyat, sampai berasa bunyi nging gitu di telinga.

Kejadian itu terus terulang setiap harinya saya sampai ga berani makan dan minum karena setiap semua yang masuk ke dalam mulut saya pasti siap-siap aja bakal nyeri gigi ini.

Dan pencarian pasta gigi pun di mulai!

Sebenarnya sebelum mencari pasta gigi yang cocok untuk keluhan gigi saya ini ada dokter gigi di puskesmas daerah tempat saya tinggal bilang kalau gigi saya itu impact di bagian gigi geraham bungsu paling ujung ya, dan parahnya lagi dua gigi geraham kiri dan kanan yang impact.

Dokter menyarankan harus di operasi kecil agar tidak merasakan sakit terus setiap harinya. Awalnya sih takut namun semakin saya diamkan selalu merasakan sakit pada gigi yang impact.

Sebulan berlalu semenjak operasi gigi geraham yang kena impact saya mulai lanjut mencari pasta gigi yang pas untuk gigi saya karena impact di sebelah kiri belum di operasi juga, baru yang kanan.

Pasta gigi K-mu'min 



Bertemulah saya sama K-mu'min pasta gigi dari K-Link baru pakai sehari, dua hari, tiga hari mulai merasakan enak pada gigi dan ga ngerasain ngilu atau nyeri ketika mengunyah makanan apalagi meminum air dingin. 

Malah impact yang di sebelah kiri sampai sekarang aman-aman aja tuh hehehe ga bakal di operasi deh ini mah, karena jujur saya masih takut sama operasi pencabutan gigi yang kemarin aja sampai nangis ketika obat biusnya sudah habis selang sejam langsung ga karuan lubang yang bekas gigi impact sakitnya bukan main.

Oh ya untuk kamu yang mau mencoba pasta gigi K-mu'min dari K-Link ini cukup mudah untuk mendapatkannya tinggal order by online di K-net.com  sekalian aja jadi member K-Link hanya bermodalkan 50ribu aja kamu bakal mendapatkan keuntungannya.



Tips menjaga GiGI agar sehat dan bau tidak sedap :
✔ sikat gigi 
✔ flossing/ benang untuk membersihkan gigi
✔ hindari kopi dan teh
✔ kurangi konsumsi gula
✔ ganti sikat gigi rutin
✔ gunakan pasta gigi mint
✔ rutin ke dokter gigi
✔ jaga kebersihan lidah
✔ minum air mineral yang cukup


Mu’min merupakan pasta gigi khusus yang mengandung ekstrak asli akar sugi yang pertama di dunia. Tidak mengandung alkohol, bersih dan halal. Akar Sugi atau Siwak merupakan sejenis kayu yang berasal dari tanah Arab, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.Akar Sugi atau Siwak sudah digunakan sejak zaman Nabi, dimana diriwayatkan dalam beberapa hadits, antara lain:*.“Bersiwak itu sebagai pembersih mulut dan di-ridhoi oleh Allah”(Hadits Riwayat Ahmad VI/47,62,124. An-Nasa’i no.5 dan Bukhari menyebutkannya secara ta’liq dalam bab As-Siwak Ar-Ruthbuwa Al-Yabisu Li Ash-Shaim II/682).*.“Bersugi itu menjadi penawar dan obat segala penyakit kecuali mati”(Riwayat Al-Dailami daripada Aisyah).Produk Mu’Min diciptakan sebagai pasta gigi yang amat sesuai dalam pesiapan sholat bagi umat muslim, karena dapat mensucikan mulut. (sumber K-Link)


KEUNGGULAN PASTA GIGI MU’MIN:*.Pasta gigi dengan ekstrak asli akar sugi pertama di dunia.*.Pasta gigi Mu’min merupakan pasta gigi yang bebas Flouride.*.Aman walaupun terkonsumsi.*.Ekstrak akar sugi bermanfaat untuk menguatkan gigi dan gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, menghilangkan bengkak gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi pecah-pecah bibir dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.Kandungan pasta gigi Mu’min ekstrak asli akar sugi (Siwak), lemon, ros, mint dan cengkeh yang memberikan rasa nyaman pada mulut dan melindungi gigi. (Sumber K-Link)

jangan lupa kalau penasaran sama produk-produknya dan sekalian gabung aja yuk menjadi member K-Link bisa melalui klik di sini

1 komentar:

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.