Jumat, 23 Februari 2018

# parenting

Belajar Sambil Bermain Bersama Hafizh Junior




Sebagai Ibu dari dua puteri yang berusia balita tentu terkadang membuat saya selalu memperhatikan barang-barang mainan anak-anak. Ada segala macam mainan yang anak-anak saya sukai seperti memasak, boneka, puzzle, dan banyak lagi lainnya. Tapi saya belum punya mainan yang sangat mengedukasi anak-anak seperti belajar membaca, menulis, menghafal, mengenal huruf dan menghitung kadang binggung juga harus memilih mainan seperti apa untuk anak-anak. Alhamdulilah kini ada mainan edukasi yang bermanfaat buat anak dirumah bukan hanya bermain namun juga belajar menghafal Alquran.


Pada kesempatan senin lalu saya mendapatkan undangan launching mainan edukasi anak "Hafizh Junior" dalam acara ini saya bersama kakak alisa ikut hadir dalam launching tersebut. Di infokan pada kami mama dan papa  blogger Hafizh Junior ini memiliki dua profesi diantaranya Pilot dan Dokter.


Fitur yang ada didalam Hafizh Junior
√ 6 lagu anak islami
√ Murottal Juz 30
√ Murottal Al fatihah 
√ Play per ayat
√ Play per surah 
√ Bisa memilih berapa kali ayat di ulang sebanyak 3x, 5x, 10x, dan 20x
√ Opening dengaj pengenalan








Untuk profesi Hafizh dan Hafizah Dokter memiliki 6 lagu
1. Alqolam for kids
2. Mengenal Allah
3. Mari sholat & baca Alquran
4. Belajar mengenal huruf hijaiyah
5. Mengenal harakat
6. Belajar menyambung 2 huruf








6 lagu Hafiz dan Hafizah Pilot
1. Alqolam for kids
2. Doa ilmu bermanfaat
3. Doa sebelum tidur
4. Doa untuk orangtua
5 Membaca bacaan panjang 2 harakat bersambung 2 huruf
6. Belajar membaca dengan huruf harakat tanwin





Dengan tinggi boneka 13-14cm dalam bentuk mini membuat anak pasti nyaman dan mudah tuk dibawa kemana pun. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau Rp 660.000 sudah mendapatkan bonus Juz 30 untuk pembelian di toys kingdom living world alam sutera.




Senang rasanya bisa ngajak anak bermain sambil belajar Alquran dan mengerti akan agama kitab suci umat islam, selain acara launching Hafizh Junior saya bersama mama dan papa blogger mendapatkan ilmu baru mengenai dunia anak mulai cara anak bermain dan permainan apa saja yang pantas untuk anak-anak kita dirumah.





Ibu Belinda psikolog owner El skal Indonesia memberikan pencerahan pada mama papa blogger yang ada, yang saya tangkap dari penuturan beliau mengenai anak-anak ternyata untuk memberikan anak itu mainan selain aman dan nyaman yang paling utama berikan mainan pada anak dengan sesuai pada usia anak tersebut. Jangan sampai salah memberikan mainan pada anak, luangkan waktu juga untuk anak bersama orangtua


Untuk daya baterai tahan selama 3 jam dan bila ingin dicharge hanya perlu waktu 2-3 jam bila sedang dicharge akan nyala lampu bewarna merah kalau sudah full lampu akan mati.


Pemenang games baca surah al-ikhlas



Dari launching Hafizh dan Hafizah Junior ada games untuk anak-anak dengan pertanyaan surah an-naas dan surah al-ikhlas yang pintar dan berani menjawab mendapatkan hadiah berupa satu buah Hafizah Junior profesi Pilot.

Sesi games berhadiah Hafizah Junior


Antusiasnya mama papa blogger menyimak ilmu yang di share Ibu Belinda sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan akan kebutuhan anak-anak.

Sesi foto bersama mam & pap blogger cc miramiut

4 komentar:

  1. Alhamdulillah ya mba Yang Hafiz junior ini harga lebih terjangkau.

    BalasHapus
  2. wah bisa dijadikan bahan untuk bisa mengajar anak jadi betah

    BalasHapus
  3. Senengnya kalau punya Hafiz junior belajar alquran ga perlu dipaksa ya

    BalasHapus
  4. Jadi pengen punya boneka Hafix Junior pilot hehe.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.