Jumat, 09 Februari 2018

# ODOP Feb2018

menonton acara televisi yang bermanfaat


Televisi menjadi idaman para keluarga sama seperti saya kalau ada waktu untuk menonton ngomongin soal televisi biasanya apa sih yang suka ditonton oleh keluarga? Kalau saya lebih suka ke acara talkshow yang penuh dengan informasi dan menghibur.

Berbeda dengan suami dan anak-anak kalau ada mereka so pasti rebutan deh yang satu mau nonton serial anak-anak dari kartun seperti tayo yang lagi digemari kalangan anak apalagi suami yang suka banget kalau abis pulang kerja pasti duduk manis didepan televisi untuk menonton sinetron ala ala anak muda.



Doc. wikipedia



 Sarah Sechan

Kalau untuk saya lebih suka dengan acara yang ada di Net tv nama acara talkshownya itu Sarah Sechan pasti udah ga asing nih ditelinga pembaca yang dibawakan ya sama Sarah Sechan juga ini merupakan talkshow bincang-bincang yang penuh informasi dan bintang tamu nya ga kalah seru sama sih pembawa acaranya ya yang paling keren lagi ada lagunya itu loh yang Gue Kece dari lahir, Gue keren dari lahir hehehe pede banget ya. Talkshow Sarah Sechan ini banyak sekali memberikan manfaat untuk masyarakat karena dikemas dengan suasana santai, menarik, dan humoris. Apalagi setiap bintang tamu yang datang selalu membahas sesuatu yang belum banyak orang ketahui.

doc wikipedia



The Comment

Selanjutnya ada lagi nih yang bikin tertawa ngakak abis yaitu pasti udah pada tahu yang mempunyai jargo ' Kalau engga sanggup?? Sanggupin!!! nah ini yang saya suka dari The Comment yang dibawakan oleh Dimas Danang dan Imam Darto duo kocak ini gokil banget membawanya dan didalam talkshow ini pun berisi membahas mengulas mulai dari video, footage, gambar, foto, dan capture sosial media. Gayanya itu loh lucu banget plus menghibur saya kalau pas nonton ini dijamin ketawa terus ga akan abis dibikin ketawa sama ulah kocak si Dimas Danang dan Imam Darto.

doc wikipedia



ilook

Masih ada lagi sih yang saya suka dari beberapa acara yang disiarkan dari Net TV yaitu acara ilook pasti untuk para wanita  atau pun mungkin beauty blogger bisa nih ambil sisi positif dari acara ini karena membahas berbagai pernak pernik yang berhubungan sama fashion,kecantikan, dan dunia wanita. Saya yang ga ngerti akan fashion ketika menonton ilook ini sangat terbantu banget ada padu padan cara bergaya yang fashionnable di masa kini campuran warna-warni dari style pakaian dan cara bermake-up bisa didapatkan dari talkshow ilook ini ya walaupun durasi nya ga terlalu lama tapi ringkas,padat dan penuh manfaat bagi kita yang masih buta akan dunia fashion.

Ya cuma beberapa acara talkshow itu aja yang saya suka lebih bergairah ketika menonton itu ya yang ada informasi lengkap bermanfaat untuk kita sebagai pemirsa televisi, Kalau yang hanya menghibur aja sih yes oke. Tapi kalau ga ada manfaatnya sama sekali yaudah ga nonton tv paling juga tidur hehehe!

Tips memilih acara televisi yang baik dan bermanfaat :

✔ Tonton serial yang ada di televisi dengan kategori yaitu sesuai dengan usia
✔  Lihat jadwal siaran televisi dari situ bisa tahu acara apa aja yang ada pada hari itu
✔  Cari serial televisi yang banyak manfaatnya memberikan informasi yang real dan terpercaya bukan hoax
✔ Jangan terlalu dekat dengan mata ketika menonton televisi
✔ Untuk anak-anak ada baiknya didampingi dan diberikan tontonan yang sesuai dengan usianya
✔ Jangan begadang kalau tiada artinya *eaaaa kata bang haji rhoma irama eheehyyy

Kalau pembaca acara apa yang disukai atau di tonton di televisi ? apakah sama denganku? silakan berikan komentar pembaca dibawah ini ya

#OdopFeb2018
Day - 5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.

Follow Us @soratemplates