Kamis, 15 Maret 2018

Hongkong Kasarung (terbahak-bahak jelas!)

Bagaimana jadinya kalau sebuah karakter yang kocak dan humoris justru bisa menjadi karakter yang kalau saya anggap sih WOW! Mengapa saya bilang seperti itu, karena sungguh tidak disangka si Sule tahu kan? Main film lagi. Kali ini film nya berjudul "Hongkong Kasarung"



Film ini bergenre komedi cerita awalnya ada pemuda kampung yang mencoba mengadu nasib menjadi seorang TKI, Ia merantau demi mengwujudkan impiannya agar bisa seperti Cecep, Karna ulah si Cecep yang sudah merebut kekasihnya makanya pemuda ini nekad merantau untuk memperbaiki nasib dan kembali mengambil hati sang pujaan tersebut. Pasti kalian penasaran ya siapa sih yang memerankan sosok pemuda kampung ini?
Ga perlu kasih tahu pasti kalian juga sudah tahu hihihi...


Karna pemuda ini polos banget maklum orang kampung ya, dimanfaatkanlah Ia sama pamannya sendiri dijanjikan akan ke Malaysia nyatanya malah pergi ke Hongkong aduh gimana dong kisah selanjutya apakah pemuda ini mampu bertahan hidup di negeri orang? Dan bisa mengwujudkan impiannya menjadi seorang TKI ? (Tonton aja Film nya biar ga penasaran)



Untuk film "Hongkong Kasarung" ini saya ketika menontonnya bersama rekan media saat press screening itu satu studio ngakak abis, sumpah ga nyangka si Sule bisa gitu melakukan aksi yang diluar dugaan saya, karna yang saya tahu seorang Sule ini adalah komedian dan presenter pula jadi kalau ada adegan seperti aksi laga ga kebayang deh hihihi! Tapi jujur film ini bagus banget mampu membuat penontonnya bahagia, terharu, terinspirasi, dan juga jadi tahu Hongkong tuh kaya apa sih rupanya.


Soal kategori penonton  film ini dianjurkan untuk usia 13+ di produseri oleh Heru Iswanto dan directur Atomoro Pictures para pemainnya :




Sule sebagai Sule (Pemuda Kampung)
Pamela Bowie sebagai Aline (keturunan Indonesia yang tinggal di Hongkong)
Sas Widjanarko sebagai Mang Saswi (Paman Sule)
Selvi Kitty sebagai Iis (pacar Sule)
Ery Makmur sebagai Makmur (TKI Indonesia di Hongkong)
Rizki Febian sebagai Rizki(Mahasiswa Indonesia di Hongkong)
Yatie Surachman sebagai Emak (Ibu Sule)
Parto Patrio sebagai Pak Rustam (Pegawai Duta RI-Hongkong)
George Rudi sebagai Pak Rengga (pengusaha Hongkong)
Uus sebagai Cecep (TKI Indonesia dari Malaysia)
Dicky Chanda sebaagi H.Dadang (Pedagang Kerbau)
Agus Kuncoro sebagai Somat (Pengusaha Kambing)
Idan suparo sebagai Idan (Ajudan Pak Rengga)
Daus Suparo sebagai Daus (Teman Mang Saswi)
Iwa K sebagai Bos K (Preman Lokal Hongkong)
Volland Volt sebagai The Bag (Pembunuh Bayaran di Hongkong)

Film ini di sutradrai Eric Satyo


Alur ceritanya baik dan ga beda jauh dari film-film yang diperankan Sule selama beberapa tahun terakhir ini, hanya saja ada perbedaan di "Hongkong Kasarung" ini anaknya Rizky Febian ikut serta dalam film ini dan kesan yang saya dapatkan setelah menonton film ini yakin selalu yakin pada setiap apa yang kita pilih dan jalanin, memiliki teman sejati yang mampu menolong kita disaat kesusahan merupakan kebahagian tersendiri disaat saudara yang kita percayai malah justru menikam kita dari belakang. Dan mempunyai orangtua yang selalu mendukung semua impian anak-anaknya.


Masih ingat sampai sekarang hihihi kalimat lucu yang ada di film ini kadang bikin saya ketawa sendiri #Pemasukan #Tolong #Hongkong #The Bag setiap adegan pokoknya kocak deh apalagi muka si Sule tuh kalau disuruh melas cocok banget hahahaahaah *maaf kang Sule kalau pas baca review saya ini emang jujur kocak


Sampai lupa tuh kan tayang perdana kapan?
Film Hongkong Kasarung siap release tanggal 15 Maret 2018 diseluruh bioskop se-Indonesia jangan sampai terlewatkan ya!


#Pemasukan

1 komentar:

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.

Follow Us @soratemplates