Sabtu, 03 Maret 2018

# Kuliner # lifestyle

Menarik Patut Dibaca!

Jadi perempuan itu ribet jangan kamu, sini biar saya saja yang menanggungnya *jiahhhh dilan kali hehehe....! Benar ga sih kita sebagai perempuan suka merasakan keribetan yang padahal mah masalah sepele loh, mulai dari datangnya menstruasi yang kacau banget besok nonggol eh besoknya lagi kagak. Biasanya apa sih yang bikin menstruasi itu jadi ga lancar maunya kan selancar kuota internet ya ga sih? Biar makin gampang streamingnya. *ga nyambung ya?



Diatas tadi itu menyinggung masa subur ya, memang sih saya semenjak menikah memiliki buah hati dan so pasti melakukan apa yang pemerintah sarankan yakni tidak lain KB (keluarga berencana) yang digadrungi slogannya 2 anak lebih baik horeee.... Itu saya sudah jalankan cuma saat ini suka stress akibat efek yang ditimbulkan dari prodak KB untuk saya memilih suntik 3bulanan itu juga boleh dari hasil kompromi sama my husband dengan pembicaraan yang panjang ahkirya saya memilih KB Suntik 3bulan. Karena memang simple sih ya kalau untuk spiral atau implant terus terang masih takut.

Baca juga masa subur dari Icha faaizahsohib saya yang kebetulan rumahnya ga jauh dari tempat saya tinggal :)




Lanjut ke pembahasan berikutnya untuk saat ini saya masih nyaman menjadi figur Ibu rumah tangga dan part time blogger kalau ditanya memangnya blogger itu menjaminkan untuk kedepannya, jawabannya jalanin saja yang ada didepan mata tinggal pasrahkan saja sama Allah kalau niatnya baik pasti selalu ada jalan yang terbaik untuk saya sekeluarga. Alhamdulilah tahun 2016 awal dimana saya mulai terjun didunia sosial media dari tahun itulah saya mulai memberanikan diri untuk ikuti semua komunitas yang ada di Indonesia. Alhamdulilah juga masuk kedunia blogger menjadi semakin bernilai karena selalu bertemu dengan teman-teman yang super enerjik dan positif.


Hasil apa yang saya dapatkan dari blogger ?

Kenyataannya sih belum terlalu wow banget hidup saya cuma dari beberapa event atau undangan yang mengatasnamakan sebagai blogger alhamdulilah selalu bermanfaat dan ada fee yang diberikan dari mereka yang memerlukan bantuan blogger seperti buzzer produk atau blog post review dan lain sebagainya.


Mampirin juga soal blogging dari Kreasi Natara (Komariah)


Kalau dari perjalanan diatas memang melewati banyak ujian ya mulai dari menstruasi kagak lancar, terjun kedunia sosial media, nah sekarang mabuk di udara gimana tuh coba? Hihihi susahnya hidup ya namun harus tetap dijalanin mau ga mau harus diterima hidup itu kaya kita lagi makan mau hari ini makan enak atau ga enak karna kurang bumbu kudu dimakan, itulah kehidupan kata-kata ini terinspirasi dari seseorang yang memiliki suara emas saat ikuti ajang pencarian bakat dangdut di setiap senin-jumat tuh ada kalau kata anak saya tatata...!




Mabuk saat di udara ? Sepertinya saya belum pernah karena dari kecil sampai saat ini ga ada yang ngajakin terbang naik pesawat hihihi jadi kagak tau rasanya, tapi kalau mabuk diperjalanan wow sering itu mah gejalanya banyak faktor yang membuat saya mabuk mulai dari suasana yang ramai, penggap ga ada udara atau dari bau parfum yang bikin saya enek jadinya. Waktu itu ceritanya karena naik taksi didalam mobil itu ada kali 4 orang sama saya jadi 5 badan saya kecil jadinya duduknya nyampil ditengah-tengah mereka, ac didalam taksi itu ga nyala ga tau kenapa mungkin rusak kali ya akhirnya jendelanya yang dibuka tapi tetep saja bikin saya mabuk plus kebelet pipis aduh kacau deh hidup saya di hari itu mana ga bawa plastik buat kalau nanti tiba-tiba muntah kan ga enak dong dipandang. Saya tahan sampai tiba ditujuan ya sudah ga jadi muntah cuma pucat saja.


Baca juga tips jika kamu mabuk di udara oleh Amallia sarah


Memang ya kalau melakukan perjalanan yang suasana tidak mendukung ditambah lagi ga ada udara wow bisa jadi apa coba kamu didalamnya rempeyek ikan teri sepertinya bisa jadi sih, ngomongin soal makanan jadi ingat waktu mampir ke lesehan yang ada dipinggir jalan itu udah murah plus masakannya enak lagi, kalau untuk saya pribadi sih dalam memilih makanan bukan dari segi penampilannya bagi saya pas dikantong itu jadi hal utama saya dengan keluarga untuk makan diluar rumah bukannya malas masak loh! Melainkan sekali-sekali jalan keluar dan coba kuliner dipinggir jalan kan ga ada salahnya selagi bisa nyenengin hati, why not?

Lihat disini deh ada juga Restaurant didalam mall yang harganya cuma 9900/porsi


Udahan dulu ah bincang-bincangnya kayanya sudah panjang pembahasan kali ini besok nyambung lagi ya, atau kalau mau request bahas hal lain juga boleh cantumkan saja ya di kolom komentar

See you !

3 komentar:

  1. Perjalanan hidup panjang amat ea, menarik memang dan gue suka sama yang ngomongin soal hidup.

    BalasHapus
  2. Sangat menarik untuk dibac mak, sebuah proses dalam menjalani kehidupan. Hehe...

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.