Senin, 07 Mei 2018

# Review Event

Anniversary 3rd AEON Mall BSD City

Tinggal di kota Tangerang Selatan bagi saya pribadi sangatlah menyenangkan,  sudah 10 tahun lamanya saya memutuskan untuk menetap di sini.  Tidak terlalu jauh jika ingin pergi ke Jakarta atau pun daerah lainnya.

Sudah banyak alat transportasi yang memadai di Tangsel ini.  Ada stasiun kereta api, halte transjakarta,  pasar tradisional,  angkutan umum dan lain sebagainya.

Atrium AEON Mall BSD City 


Bicara soal keramaian daerah sini tidak ketinggalan ada banyak Mall yang berdiri salah satunya AEON Mall BSD City,  yang sudah ada sejak tahun 2015.

Pada tahun 2018 ini AEON Mall BSD City tepatnya bulan Mei,  Merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun. Wah seusia ya dengan anak saya yang kedua.  Namun yang buat saya suka dengan Aeon Mall BSD City ini setiap tahunnya selalu menyajikan event-event yang sangat menarik penggunjungnya.


Tarian Yosakoi


Coba saja datang dan mampir di Atrium Aeon Mall BSD City, Anda akan melihat sebuah pasar malam dengan tema Jepang.  Di mulai sejak 3 - 13 Mei 2018 akan ada penampilan yang sangat menghibur tentunya.

Bukan hanya itu saja konsep yang ditampilkan dalam kemeriahan Anniversary 3rd kali ini sangatlah kental dengan budaya Jepang. Di atrium AEON Mall BSD City ini sudah terpapang rapi Menara Bon Odori dan lentera.

Festival Pasar Malam Jepang

Lengkap sekali dekorasi dan konsep yang dibawakan tahun ini. Jelas AEON Mall BSD City ini merupakan pusat pembelanjaan dari Negeri Sakura.

Nah yang akan hadir dari tradisi Jepang adalah Yosakoi ini merupakan seni tari khas kota Kochi. Ada tabuhan drum juga asal Okinawa persembahan dari U-maku Eisa Taiko. bakal sangat ramai ya pastinya dengan dipenuhi penampilan asli khas Jepang.  Kemarin juga saya sempat mampir dan melihat langsung sambil bawa kakak alisa jadi tahu ada permainan khas Jepang seperti Yoyo Tsuri,  Ningyo Sukui,  dan Origami Workshop.

Nah buat Anda pecinta Jepang kesini saja karna akan ada Teater Enjuku kelompok seni teatrikal yang memakai bahasa Jepang dalam teks dan skenario pagelaran musikalnya.

Nachu saat melukis Shodo


Nachu
Salah satu artis internasional yang di undang pihak AEON Mall BSD City  Ia adalah mantan personil SDN48 (sister group dari AKB48 & JKT48) menampilkan pertunjukkan yang ga kalah menarik dari lainnya,  melukis Shodo kaligrafi Jepang di atas kertas berukuran 5 meter dengan kuas Shodo besar. Dan saya pun ikutan loh melukis kaligrafi Jepang dibimbing langsung oleh Nachu. Senangnya bisa ketemu Nachu dia sangat ramah dan lucu!

Nachu lukis Shodo

Ini hasil lukisan Shodo saya 


Ternyata ada artis Indonesia yang bakal tampil di 3rd Anniversary AEON Mall BSD City yaitu Andien penyanyi berbakat ini rupanya sangat menyukai budaya Jepang.  Dan Ia merupakan salah satu duta persahabatan hubungan diplomasi ke 60 tahun antara Indonesia dan Jepang.  Wihh... Keren beri 👏 tepuk tangannya yeaaayy...

Buat pelanggan setia AEON Mall BSD City akan ada Special Sale diskon 70% di lebih dari 60 tenant yang akan berlangsung selama periode 28 April - 13 Mei 2018. Yuk cuss belanja apalagi cashback sampai Rp. 255.000 dengan minimal belanja Rp. 600.000 dalam program "Shopping Vaganza".

Emm... Gimana seru kan kapan lagi coba bisa lihat pertunjukkan khas Jepang secara free langsung jadi kita bisa tahu akan budaya Jepang.

Oh ya sebelum workshop Shodo dimulai ada jumpa fans gitu dari Cosplayer banyak sekali anak-anak remaja penggemarnya pada antri untuk minta tanda-tangan dan foto bersama.

Info buat para Cosplay di AEON Mall BSD City akan ada ' Cosplay & Costreet Competition ' dan yang akan menjadi juri nya salah satunya Cosplayer  internasional asal Malaysia,  Ying Tze.









14 komentar:

  1. Yang tariannya lucu ya, ramai dengan budaya Jepang selamat HBD deh utk Aeon Mall BSD City

    BalasHapus
  2. Jkt 48 konsinten dengan tema lagu jepang plus cantik cantik

    BalasHapus
  3. Belum gaul nih saya. AEON BSD udah ulang tahun ketiga, saya belum pernah ke sana.

    BalasHapus
  4. Wah seru banget keliatannya jejepangan gitu.

    BalasHapus
  5. Aahhh seandainya mall BSD City tidak jauh dari rumahku, pasti aku datang juga deh. Aku suka hal2 yang berbau Jepang.

    BalasHapus
  6. Aeon sering banget ngadain beragam acara, gak heran ramai terus ya.

    BalasHapus
  7. Menarik sekali mba Shifora,, sayang terlalu jauh dari Bekasi euy,, semoga bisa ikut merasakan pengalaman seru seperti ini di Bekasi :)

    BalasHapus
  8. Aihh..saya suka nih festival yg menampilkan budaya Jepang. Sayang lokasinya cukup jauh

    BalasHapus
  9. Ternyata aeon sering ngadain acara acara bagus banget ya. Aih kapan kapan main ah ke sini

    BalasHapus
  10. Aku ke aeon yang Deket sini aja ya Kaka sif... Sama ga ya konsep nya Ama aeon yang disana...

    BalasHapus
  11. Wah lihat cosplay anime jepang ya? Belum pernah datang ke pameran jepang, apalagi foto-fotonya seru banget. Seneng bisa lihat secara langsung tradisi Jepang.

    BalasHapus
  12. wah seru banget ya acaranya kak, aku pernah kesana dan happy banget banyak acara seru. sayang jauh banget dari rumahku di bekasi

    BalasHapus
  13. Aku suka dg AEON, mau kemana saja sama sama menyenangkannya. Sy br tau klo ternyata AEON itu br 3thn berdiri tp mall ini ngga pernah sepi pengunjung

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.