Sabtu, 05 Mei 2018

# Beauty

Menjaga Kesehatan Kulit dari Dalam dengan Rejuve

Menjadi cantik dari dalam dan luar rupanya sangatlah penting bagi sebagian wanita menjaga kesehatan kulit dan wajah agar berpenampilan menarik sangatlah penting.  Dalam kesempatan kemarin ini saya mendapatkan kesempatan untuk mengetahui sebuah suplemen makanan berupa produk kecantikan kulit dan wajah.

Dr. Evoni 


Dan ada narasumber langsung Dokter Evoni yang berbagi pengetahuannya akan bagaimana kita sebagai perempuan untuk selalu menjaga kesehatan kulit maupun wajah.

Rejuve Skin Nutraceutrical

Supplemen makanan untuk kecantikan kulit dari dalam, dalam supplemen ini mengandung Astaxanthin sebagai Antioksidan kuat, Grape Seed, Grean Tea, dll.

Dalam bentuk tablet Rejuve ini bisa dikonsumsi untuk yang alergi pada protein laut dan sensitive pada bentuk softgel.

Kenapa ya harus Rejuve?
Yang saya tahu dari Dokter Evoni mengatakan revolusi terbaru "photo protection" yang sangat kaya akan phytoene & phytofluene yang sumbernya dari buah tomat dan dipatenkan dengan nama Phytofloral®.  Manfaatnya menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.



Manfaat Rejuve
~ memelihara kesehatan dan elastisitas kulit
~ membantu mengurangi flek hitam
~ sebagai Antioxidant dan menunda timbulnya kerutan
~ mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda
~ menghaluskan dan memelihara  kelembaban kulit
~ perlindungan terhadap UVA & UVB untuj mencegah kerusakan DNA

Bukan hanya membahas soal kecantikan loh dalam acara ini ada juga tutorial make-up dengan tema Flawless yang lagi hits tahun ini yaitu tampilan dandanan natural namun tetal terlihat sangat mempesona.

Gagal fokus sama lokasi tempat acara ini berlangsung disebuah Cafe di daerah Jakarta Selatan dengan balutan Pink semua para peserta blogger yang hadir tampil cantik dan fresh sekali.

Oh ya cara penggunaan konsumsi supplemennya bagaimana :
~ 1 kali sehari 1 tablet

Peringatan :
Supplemen Rejuve ini ga boleh di minum pada wanita hamil dan menyusui.

Selain itu ada kontes instagram juga dan kontes foto di booth Rejuve yang sudah disediakan saat acara berlangsung.  Emm...  Kira-kira aku kepilih ga ya?!  Hehehe ngarep banget wong hadiahnya saja uang tunai loh.

Rejuve ini sudah tersedia diberbagai tokoh kosmetik dan apotek untuk isi 1 dus berisi 3 strip dengan masing-masing 10 tablet. Kalau masalah harga kemarin saya dengar kalau ga salah ya sekitar 300ribuan. Bisa untuk sebulanan loh.



Launching produk Rejuve ini juga dihadiri Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron dan layar lebar yang sedang naik daun juga. Sylvia juga sharing bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen seperti rejuv.

Gimana tertarik ga untuk membeli supplemen kecantikan untuk kesehatan kulit menyeluruh?

Sebenarnya untuk menjaga kesehatan kulit pun selain kita mengkonsumsi supplemen Rejuve,  kita bisa sambil olahraga untuk menyempurnakan lagi perawatan kulit dari dalam dan juga pola makan yang teratur dan bergizi berperan penting dalam kesehatan kulit, kalau untuk saya pribadi dalam menjaga kesehatan bukan hanya dari makanan saja tapi juga dari meminum air putih yang cukup sebanyak 8 gelas perhari plus istirahat yang cukup. jauhi stress karna kalau kita depresi soal pekerjaan dll,  dampaknya tentu bisa kepada masalah kulit wajah timbulnya kerutan di sekitar Mata Dan juga menjadi kusam wajahnya.



Maka dari itu Jaga kesehatan kulit dari dalam dengan berolahraga, makan-makanan sehat,  dan minum deh Rejuve.

Sifora & Rejuve



2 komentar:

  1. Hanya memerlukan biaya 10.000 sehari buat mendapatkan kecantikan dari dalam

    BalasHapus
  2. Buat cowok boleh ga di konsumsi? ��

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.