Sabtu, 09 Juni 2018

# Asuransi # featured

Allianz Life Changer rekrut Milenial


Kami adalah sepasang orangtua yang dibesarkan dari keluarga sederhana dan pernikahan yang mempersatukan kami. Semenjak saya berkeluarga dan memiliki dua Puteri cantik yang selalu memberikan senyum manisnya pada kami yang setiap pulang kerja mungkin karena kelelahan akan pekerjaan yang terus menerus.

Membuat saya dan suami tidak pernah berpikir akan harus mempunyai asuransi. Bagi saya asuransi itu sangat mahal untuk biaya premi setiap bulan atau tahun. Itulah saya ketika berargumen mengenai asuransi.

Mungkin malasnya saya tidak ingin mengambil asuransi jiwa atau lainnya, karena faktor klaim yang disaat kita butuhkan justru malah bertele-tele seakan-akan ditahan. Padahal itu juga adalah hak bagi setiap nasabah yang mengambil asuransi.


Asuransi milenial



Banyak teman yang bercerita akan susahnya meng-klaim dana, saat dulu melakukan ajukan pollis sangat mudah. Itulah sekian trik asuransi. Namun semenjak kemarin ketika saya mengikuti seminar dan buka bersama dengan Allianz di BUSS HQ, Neo Soho Capital Jakarta.

Saya baru tahu ternyata asuransi itu bukan pahitnya saja loh. Malah di Allianz ini mereka menawarkan program Life Changer yang akan mendorong generasi milenial Indonesia untuk menjadi entrepreneurs.

Saya semakin yakin bahwa sepertinya untuk anak-anak muda milenial ini harus sadar akan kebutuhan perlindungan asuransi atau perencanaan keuangan. Karena di usianya yang sangat produktif mampu membangun kewirausahaan.


Ginawati Djuandi (baju biru)


Dengan narasumber langsung dari Chief Agency Officer Allianz Indonesia Ginawati Djuandi mengnanggapi terkait riset temuan Accenture Strategi di era milenial.

Lebih dari 20% kontribusi dengan segmen profesional muda.

Walaupun begitu sebagian sekitar 2% generasi milenial memilih perlindungan asuransi dalam kehidupannya. Dan sebagiannya lagi lebih pilih menabung atau berinvestasi dalam usaha.

Lalu kita dalam golongan generasi milenial yang seperti apa?

Yakin sudah matang dalam perencanaan keuangan?

Buat saya sendiri belum sempurna dan matang karena sombong banget bakal sehat terus sedangkan pola makan saja tidak di jaga dengan baik.

Coba deh berpikir seandainya tiba-tiba salah satu dari anggota keluarga ada yang sedang jatuh sakit dan membutuhkan banyak biaya untuk berobat jika kita tak memiliki perlindungan asuransi maka bukannya bahagia justru berakhir duka dan semakin tidak menyenangkan.

Memiliki Perlindungan asuransi sepertinya di zaman saat ini sudah wajib agar dapat melindungi orang yang kita sayangi.

eAZy Claim Allianz



Allianz memberikan kemudahan dalam meng-klaim melalui layanan digital. Bisa di download aplikasi nya di Play store / App store. Caranya tinggal foto struk atau surat tagihan maka proses klaim paling lama 2 hari. Jika lebih dari hari yang ditentukan, Anda akan mendapatkan voucher belanja. Makin happy deh.

Asuransi Jiwa Terbaik 

Soal pelayanan pollis pun Allianz ada platform digital yang semakin memudahkan Anda dalam memilih perlindungan asuransi yang tepat untuk Anda.

Manfaat apa saja yang akan kita dapatkan dari Allianz life changer :

✓ High Technologi
✓ Income besar
✓ Dapat membangun bisnis sendiri
✓ Dapat bekerja dimana saja
✓ Waktu kerja fleksibel


Caranya bagaimana agar memiliki asuransi Life Changer ini :

✓ Cukup Registrasi di laman web atau agen Allianz terdekat
✓ Tunggu konfirmasi dari Agen Allianz yang akan menghubungi Anda
✓ Dibimbing oleh Agen Allianz langsung


Kenapa harus memilih Allianz sebagai perlindungan asuransi untuk keluarga, kerabat, orang lain :

Karena yang saya tahu Allianz memiliki 140.000 Karyawan di seluruh dunia , dan 86,3 Nasabah di 70 negara. Jadi semakin yakin dan ini bukanlah main-main.







2 komentar:

  1. Asuransi memang penting ya mba, Allianz memang salah satu asuransi yang terpercaya.

    BalasHapus
  2. Asuransi saat ini memang sangat dibutuhkan bagi generasi muda, soalnya kalau cuma andelin tabungan & usaha saja juga bisa terjerembab saat hal-hal yang tak terduga datang.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.