Senin, 04 Juni 2018

# featured # Shopping

Belanja dan Nikmatin Music ke Jakarta Fair Kemayoran saja

Kurang lengkap rasanya apabila tidak menghabiskan waktu ngabuburit di bulan Ramadhan tahun ini, Tanpa mampir ke Pekan Raya Jakarta 2018 (PRJ). Kalau sekarang disebutnya Jakarta Fair Kemayoran.

Ala Korea ada di stand Korean food


Jakarta Fair Kemayoran (JFK) merupakan ajang pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara. Untuk tahun 2018 ini dibuka dari 23 Mei - 1 Juni 2018. 

Sabtu, 2 Juni kemarin penasaran kan akan seperti apa sih, langsung saja deh dari rumah naik kereta turun di stasiun Kemayoran lanjut ojek online. Aku masuk dari pintu 9 sudah janjian dengan kawan disana.

Tergoda deh pengen belanja karna tujuan awal hanya ingin meliput saja akhirnya aku mengelilingi semua stand yang menjual banyak aneka macam kebutuhan untuk nanti lebaran.

Di Jakarta Fair Kemayoran ini rupanya ada banyak diskon yang ditawarkan mulai dari 50% sampai dengan beli 1 gratis 1. Bahkan ada loh diskon gila-gilaan dari 50% + 50% nah kebayang kan murahnya harga yang ditawarkan pada pameran terbesar Se-Asia Tenggara ini.

Otomotif


Didalam ini terbagi menjadi beberapa area seperti Hall A,B,C,D, open space, sampai Gambir Expo dan terdapat produk branded. Di jamin bakal puas banget belanja disini.

Alhamdulilah bukan hanya diajak belanja saja, tapi ingat setiap waktunya ibadah sudah tersedia mushola untuk kita menunaikan sholat, kalau mau sholat tarawih berjamaah ada di belakang Hall B-C3. 

Lalu mengapa sih kita harus dan wajib ke Jakarta Fair Kemayoran.

Alasannya simple ko, buat kalian siapa sih yang tidak mau belanja sambil mendapatkan diskon yang gede, dan pastinya tidak buat kantong menipis. Apalagi ada Grand Prize dengan hadiah berupa sepeda motor, smartphone, LED TV, voucher belanja Lottemart dengan senilai jutaan rupiah untuk semua penggunjung yang beruntung.

Tampilan Mobile Aps Jakarta Fair



Oh ya mengikuti zaman yang serba digital Jakarta Fair Kemayoran ini memiliki Mobile Aplikasi tinggal download saja di apa store atau play store dengan nama Jakarta Fair. Didalam terdapat banyak informasi dan fitur unik beberapa diantaranya ada,
✓ Kanal EVoucher
✓ Jadwal 
✓ Fun & Win
✓ Frame 
Dan masih banyak lagi manfaat yang diberikan.


Nasi + Ayam Kremes | Ice Tea

Karena lelah beberapa jam muterin seluruh stand penjualan, akhirnya aku putuskan untuk berbuka memang waktu itu siang kesana dan tidak sadar sudah waktunya berbuka, mampir deh di Expo Resto. Aku pesan nasi + ayam kremes dan minuman ice tea lanjut ku makan. Soal rasa tidak perlu diragukan enak dan lezat. Kalau kalian kesini jangan lupa cobain makan disini ya. Bikin nagih!



Nongkrong seru

Jangan cuma belanja saja mending ajak temen-temen kamu buat nongkrong di Jakarta Fair Kemayoran ada banyak tempat nongkrong seru salah satunya stand Kapal Api, Torabika, Beng-Beng, Warkop MM, Kopi Ali, Indocafe, Indofood, Cafe ABC, dll. Cuma 3ribu loh kamu bisa ngopi bareng temen.

Produk anak


Hiburan panggung utama
Untuk hiburan jangan heran ada banyak artis keren yang siap mengguncangkan kamu, Sabtu kemarin ada Tipe-x Band. Mulainya jam 8 malam. Konser musik yang diselenggarakan langsung.

Bakal ada donor darah, CSR Peduli Anak, Pawai Karnaval, Panggung Budaya Gambir, Pasar Malam banyak wahana seru salah satunya ' Rumah Hantu Riana '. 

Baca juga : Keseruan hiburan

Siapa yang doyan kerak telur? Tidak perlu kuatir disini ada banyak penjual kerak telur dan American Donat yang tersebar di beberapa titik menjadi khas makanan dari Jakarta Fair Kemayoran.


The Body Shop



Dapat THR sudah? Terus mau dipakai buat apa? Daripada binggung mending belanja saja dulu ke Jakarta Fair Kemayoran. Surganya tempat belanjaan yang menjual seluruh produk ;
✓ Fashion
✓ Otomotif
✓ Alat Olahraga
✓ Kesehatan
✓ Elektronik
✓ Makanan
✓ Minuman


Sewa stroller cukup bayar 70k untuk 3jam


Kalau bawa anak juga seru soalnya ada mobil wara-wiri , bisa sewa stroller juga jadi anak tidak lelah. Setiap area ada fun kids tempat dimana anak-anak bisa bermain.

Kalau aku tidak lupa pas pulang selalu beli jajanan yang 1 pack cuma 10ribu buat anak dirumah pasti senangnya bukan main. Kalau buat suami paling beli kopi serenceng sudah dapat hadiah berupa gelas atau tumbbler.

Gimana, kalian THR tahun ini sudah siap list apa saja yang ingin di beli. Jangan sampai sudah disana malah kalap diborong deh semuanya. 





13 komentar:

  1. Standnya banyak diskon yaa, sampe 50+50%. Jadi lebaran deh kalo main kesini, bisa hemat uang. Plus refresing juga

    BalasHapus
  2. aku ke PRJ borong chiki hehehe

    BalasHapus
  3. Iyaaa naik wara wiri di jakarta fair muraaah yah hanya 6rb sekali jalan dan PP 10rb.... jadi bisa keliling lihat2 stand tanpa capek jalan

    BalasHapus
  4. Iiih si kakak diajak yaa pasti dia seneng banget ya Bun , seru , rame bnyk mainan .borong apa aja Bu

    BalasHapus
  5. Kapan ya Prj di Monas lagi. Lebih seru daripada di sini. Hehehehe bagi kami sih kejauhan kalau mau ke prj kemayoran. Maaf ya. Kalau acaranya Dan stannya pasti asyik semua. Prj gitu loh. Cm Kendala di jarak doang

    BalasHapus
  6. Banyak pilihan produk yang bisa di pilih. Siapin uang segepok ya sif

    BalasHapus
  7. Asiknya,, kok ga ada yang ajak saya ya :( sedihnya.
    Kapan ya berkesempatan pakai hanbok seperti mom Sifora di jakarta Fair Kemayoran.

    BalasHapus
  8. Wah pada kompakan ke Jakfair nih. Asik banget belanja2. Moga tahun depan aku jg bisa ke sana.

    BalasHapus
  9. Jakarta fair selalu rame dan gudangnya diskon harus sembunyiin atm nih

    BalasHapus
  10. Jakarta fair selalu rame dan gudangnya diskon harus sembunyiin atm nih

    BalasHapus
  11. Kalau mampir ke sana, harus kuat2 iman supaya ga tergoda. Habis produk2 yg disana harga miring sebagian besarnya.

    BalasHapus
  12. Aaiihh.. Manis banget itu pakaian ala koreanya.

    Beneran lho, panggung musik di PRJ itu peucah abiiss..

    BalasHapus
  13. Jadi pengen kesana lagi... Ajak aku dong mba biar kita bisa keliling jakarta fair.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.

Follow Us @soratemplates