Selasa, 24 Juli 2018

# Beauty

Beauty Queen Mustika Ratu Bold & Nourishing Lipstick [Review] Ekstrak Daun Biji Kelor

Mustika Ratu Beauty Queen Ekstrak Daun Kelor



Hello... Kali ini aku mau bahas produk kecantikan, Untuk di blog ini soal produk aku sudah dua kali ini membahas Lipstick. Namun untuk saat ini yang akan aku bahas salah satu brand ternama Mustika Ratu. Pasti sudah pada kenal dengan nama brand tersebut.

Buat kamu yang suka ganti-ganti warna lipstick apa sih yang di cari dari perona warna bibir? Selain harga tentu kualitas dan bahan yang paling utama. Karena dimana ada harga disitulah ada kualitas yang baik.

Bicara soal perona bibir aku memang lebih suka dengan warna-warna merah dan pink muda. Namun untuk di pouch make-up aku kebanyakan warna merah. Karena memakai perona bibir pun bagi aku harus cocok dan masuk dengan warna kulit wajah yang aku miliki.



Lipstik atau Perona bibir
Mustika RatuBeauty Queen Bold &  Nourishing Lipstick dengan kode 06 Lovely Lily ini yang aku gunakan untuk menunjang penampilan saat bepergian maupun dirumah.

Make-up simple yang paling aku suka karena tidak perlu banyak memakai alat-alat kecantikan untuk wajah tinggal siapkan bedak,pensil alis, dan lipstick. Itu saja sih yang aku wajibkan untuk wajah.

Menjaga penampilan agar tampil menarik mungkin bagi aku cukup buat suami saja biar makin nempel hehehe.... Tapi bukan berarti saat bepergian di luar pun tidak dandan lho. Yang pasti pergi ke sebuah acara penampilan pun tetap harus rapi dan menawan. Biar tidak malu-maluin sama yang sudah undang.

Lalu kelebihan dari Lipstick Beauty Queen Mustika Ratu Bold & Nourishing Lipstick apa dong?

Terdapat anti oksidan dalam kandungan perona bibir ini, jadi baik untuk penggunaan jangka lama selain bikin cantik pun bisa menyehatkan kulit di area bibir.



HALAL
sudah tidak perlu diragukan lagi masalah kosmetika dari Mustika Ratu ini di bagian kemasannya sudah ada logo Halal dari MUI. Artinya produk ini aman digunakan untuk kaum muslimah.



TAHAN LAMA
Tidak mudah luntur lho warnanya buat kulit wajah yang kaya aku ini hitam manis Langsat gitu ya, cocok lho pakai warna 06 Lovely Lily.

Berat bersih 4gram

Harga 50rb - 60rb 
Kebetulan kemarin aku beli di toko kosmetik di bandrol dengan harga kurang lebih 63rb, Wow buat aku sih lumayan mahal hihihi.... Secara kalau Lipstick biasanya kan tidak sampai segitu. Ya namun seperti yang aku bilang diatas tadi "Ada Harga tentu Ada Kualitas "

Mengembalikan keremajaan kulit

Mustika Ratu mengeluarkan edisi Beauty Queen series mengandung ekstrak biji tanaman Moringa atau Daun Kelor. Yang jelas kalau kita pakai selama satu hari bahkan berjam-jam tidak bakal bikin kulit wajah rusak karena mengandung bahan-bahan alami dan aman.

Tips penggunaan lipstick untuk sehari-hari
1. Gunakan alas bedak atau foundation pada bagian bibir luar dan dalam dengan menggunakan kuas kecil.Gunanya untuk tahan lama namun jika lipstick yang kita pakai dari Mustika Ratu Beauty Queen series aku rasa tidak perlu.
2. Tambahin bedak dikit-dikit biar saat pakai lipstick tidak terlalu basah sekali lagi untuk lipstick dari Mustika Ratu Beauty Queen series tidak perlu karena matte kok.
3.Buat garis pada bibir bisa pakai lip linier atau namanya pensil bibir rupanya hampir sama dengan pensil alis hanya saja ini khusus untuk area bibir saja. Manfaatnya buat bikin area bibir kamu menonjol dan tidak akan belepotan.
4. Baru deh balurin lipstick kamu di bibir tipis-tipis saja sambil senyum ya biar tidak ketebalan. Setelah semua itu sudah ngaca deh cantik kan! Hihihi....



ekstrak biji kelor
moringa seed extract
skin care benefit
Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah





3 komentar:

  1. wah kakak sif makin cantik penampilannya.anak anak pasti bangga karena kakak sif lebih cantik dari teman mama mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa bisa aja dah Mpo mah,, biasa aja kali!

      Hapus
  2. Harganya lumayan sih unutk produk lokal, tapi emang sepadan sama kualitasnya. Produk yang kayak gini tetep harus dijadiin favorit.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.