Jumat, 20 Juli 2018

# lifestyle

Ngobrol cantik bareng Soraya & Sista ( Sale Stock)

Soraya & Sista


Pertama kali main ke kantor Sale Stock dan berjumpa sama Soraya, Wah ternyata begini rupa dari sebuah kantor marketing office. Tidak begitu formal ketika masuk ke dalam. Kalau menurut saya malah hampir mirip Co-Working Space.


Sarang burung 


Ruangan Meeting & Face to Face

Untuk bagian Face to Face itu adalah ruangan bekerja untuk dua orang saja, seperti mungkin mencocokkan hasil pekerjaan karyawannya Sale Stock 

Bagian ruang meeting buat saya sama dengan kantor lain yang sunyi tanpa suara hanya ada monitor besar. Di lapisi kaca anti kedap suara.

Meja makan 


Buat sista rasa di hubungi untuk ngobrol cantik bareng Soraya tuh rasanya penasaran, binggung, dan senang. Dari 500 pelanggan setia Sale Stock hanya yang di pilih 5 orang saja. Wow!!! Sumpah ga nyangka saya salah satu dari 5 orang itu.

Foto bareng sista 


Lokasi kantor di GOP 6 The Breeze BSD city Tangerang Selatan. Memang awal kedatangan saya sempat dibuat binggung karena banyaknya kantor di area The Breeze ini. Tanya security Alhamdulillah ga nyasar.

Bertemu dengan Soraya itu cuma mau ngobrol cantik santai dan ala kita bincang-bincang sama temen sendiri gitu.

Ini ruangan Face to Face


Gimana sih menurut kalian soal Sale Stock ?
Lalu dari tahun berapa sudah berbelanja dengan Sale Stock?
Apa yang dibeli ?
Kira-kira toko online mana yg sering kita gunakan untuk berbelanja?

Ya cuma pertanyaan seperti itu dan kedepannya Soraya bakal kasih kejutan Wow! Buat sista sista kece di Indonesia.

Menyenangkan ngobrol sama Soraya langsung biasa kan di chat dalam web Sale Stock dan makin tahu ternyata bagian CS nya itu kantornya di Yogyakarta lho. Untuk tempat gudang yang berisi pakaian serta sesi pemotretan modelnya ada di Cawang Jakarta.

Kalau saya sih berharap bisa di undang lagi ngobrol atau tour gitu ke gudangnya Sale Stock.

Soal produsen asli Sale Stock memakai penjahit-penjahit Indonesia. Untuk bahannya pun sama memang dahulu ngambil langsung dari negara kota bambu tuh cuma kesininya mulai mandiri.

Gitu dong bisalah ya tanpa bantuan orang luar.

Masih penasaran sama kantor gudangnya Sale Stock kira-kira kaya apa ya?!

Soraya Tyas, Terima kasih ya sudah undang saya hihihi kantornya rapi,bersih, plus ada dapur. Enak lho jadi karyawannya Sale Stock makan siang saja di kasih. Jadi ga repot harus cari makan dimana ya.

Semoga pertemuan kemarin itu menjadi silahturahmi sista-sista kece.

Next buat event gitu Sale Stock undang semua pelanggan setianya hehe Jakarta-Tangerang digabung hihi seru kali ya. *Ngarep 😁



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.