Optimisme Ajang Olahraga Terbesar di Asia

by - Juli 21, 2018


Ajang olahraga terbesar se-Asia sebentar lagi akan dimulai lho, apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk bantu mendukung Indonesia. Semua fasilitas sudah di bangun untuk memeriahkan pesta olahraga ini.


Indonesia di tahun 2018 ini menjadi tuan rumah dan ada banyak negara yang ikut serta dalam pesta olahraga Asia ke 18.


Untuk pembukaan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 dan penutupan jatuh pada tanggal 2 September 2018. Ada sekitar 40 cabang olahraga diantaranya 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.
Di gelar di 2 kota yakni Jakarta dan Palembang, ada 45 negara yang mengikuti ajang olahraga Asean ini. Sebanyak kurang lebih 15000 atlet (perkiraan) yang ikut serta di setiap cabang olahraga.


Bangga Indonesia menjadi yang kedua kalinya sebagai tuan rumah Asian Games. Pertama kali pada tahun 1962 di Jakarta.


Saya optimis Indonesia bisa membawa piala kemenangan dari beberapa cabang olahraga, karena kita tahu atlet Indonesia sangatlah kuat dan tangguh mempunyai skill yang luar biasa dan patut kita apresiasikan dalam bentuk dukungan dan nonton langsung.


Pembangunan yang sudah dilakukan dari transportasi umum hingga area jalan masih proses pengerjaan agar semua negara yang terlibat bisa menikmati pesta olahraga terbesar se-Asia ini dengan nyaman dan terhindar dari macet.



Kita tahu Jakarta terlalu padat dan selalu macet semoga dengan adanya pesta olahraga Asia ini bisa menambah Silaturahmi sesama dengan negara-negara di Asia lainnya.

You May Also Like

0 comments

silakan berkomentar dengan sopan harap isi komentar sesuai dengan topik artikel yang dibaca. Setiap komentar yang menggandung sara,politik,menghujat,spam,dan berbau negatif akan saya hapus.

terima kasih sudah berkunjung :)