Senin, 09 Juli 2018

# featured # Film Barat

[Review] Film Ant-Man and the Wasp 2018

Sabtu, kemarin bete dirumah akhirnya saya putuskan pergi ke daerah Jakarta lebih tepatnya sih mampir Mall Kota Kasablanka.


   

Vivalog lagi baik banget nih kasih tiket gratis XXI buat nobar Film Ant-Man. Melalui Blogger Perempuan Network disana saya bertemu sama teman-teman blogger. Cuma kali ini saya tidak bahas mereka ya. Yang akan saya bahas seputar film Ant-Man.


Tahu kan Marvel Studios mereka ini tidak pernah habis membuat karya menarik dari sebuah film action superhero. Selalu bikin penggemarnya ini penasaran akan ending dari film-filmnya. Ant-Man dan Wasp film ini bikin saya makin betah berlama-lama didalam bioskop. Sumpah tidak mudah ketebak akan keterlanjutannya. Di menit pertama memang belum apa-apa, saya masih merasakan apa sih ini, ceritanya tentang apa sih.


 Ant-Man dan Wasp adalah 2018 Amerika superhero film yang didasarkan pada Marvel Comics karakter Scott Lang / Ant-Man dan Harapan van Dyne / Tawon . Diproduksi olehMarvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures , ini adalah sekuel Ant-Man 2015, dan film kedua puluh diMarvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh tim penulis Chris McKenna dan Erik Sommers, dan Paul Rudd , Andrew Barrer, dan Gabriel Ferrari. Ini dibintangi Rudd sebagai Lang danEvangeline Lilly sebagai Van Dyne, bersama Michael Peña , Walton Goggins , Bobby Cannavale , Judy Greer , Tip "TI" Harris , David Dastmalchian , Hannah John-Kamen , Abby Ryder Fortson , Randall Park , Michelle Pfeiffer , Laurence Fishburne , dan Michael Douglas . 

Paul Rudd & Evangeline Lilly



Keluarga memang segalanya ya dalam film ini sangat terlihat betapa seorang anak ingin sekali bertemu dengan Ibunya yang sudah lama sekali berpisah, Janet istri dari seorang ilmuwan handal yakni DR.Hank Pym. Janet masih terperangkap dalam Quantum Realm dunia sub-atomik. Pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

Quantum Realm

Ant-Man endingnya bagaimana ya ? Daripada penasaran mending kita nonton saja yuk, kayanya bakal ada kelanjutannya lagi nih. Bocorannya ya pada akhirnya ini film Ant-Man bakal buat kamu bertanya-tanya lho kok gitu hehehe yang sudah pernah nonton film Ant-Man sebelumnya pasti tahu.

 keren Marvel Studios ditunggu film superhero selanjutnya.


Terima kasih
Blogger perempuan network
Viva.co.id

3 komentar:

  1. Jadi penasaran pengen nonton juga nih... Hehehehe... Makasih review nya Kaka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha kan kemarin kita bareng nonton film ini hehehe lupa ya,,

      Hapus
  2. Waah, endingnya nggak diceritain, jadi penasaran.
    Aku sendiri udah lama suka film2 produksi marvel studios yang keren2 semua, terakhir nonton Avengers: Infinity War, skrg jadi pengen nonton Ant Man. Hehe

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.