Kamis, 09 Agustus 2018

# kompetisi blog # lifestyle

10 cara hindari Toxic #AsikTanpaToxic

Bebaskan harimu

10 cara hindari Toxic, Bisa memang?  Buat aku sih bisa dong sebelum pergi jauh membahas masalah si Toxic ini ada baiknya aku ceritain dulu kenapa kok bisa ada Toxic di tubuh manusia. Apa kita nya yang malas bersih-bersih atau memang racun ini ada dimana-mana. Jelas banget sekarang ini polusi di jalanan tidak ada yang baik, di saat macet dan banyaknya kendaraan pastinya bakal sesak dong ya. Ditambah lagi asap rokok yang semakin merajalela di tengah lingkungan kita. Bukan cuma karena polusi namun juga gadget bisa memberikan racun untuk tubuh kita sendiri lho.

Dampaknya tidak baik buat tubuh seperti aku yang aktivitasnya pagi antar anak sekolah dan siang pun jemput anak dari sekolah rasanya melewati jalanan yang kotor, asap, bau sampah, wah, sudah kaya macan ternak deh pokoknya repot banget. Cuma memang sih masalah makanan buat keluarga aku ini paling top nomor satu karena jarang beli diluar lebih sering masak sendiri. Cukup sampai malam hari. Ketahuan banget iritnya ya!

Menjaga kesehatan itu wajib hukumnya terutama kaum emak-emak yang produktif banget buat lindungi keluarganya. Kemarin saat cuaca panas terik matahari berasa kaya diatas kepala sudah tidak sanggup deh buat beraktivitas. Badan down karena rupanya aku kena pilek disertai batuk dan demam. Binggung mau minum obat apa! Nyatanya aku tipe perempuan yang paling malas minum obat apalagi berobat. Tapi kalau anak yang sakit malah ngomel-ngomel suruh anak berobat aduh Ibu macam apa aku ini! Hihihi....

bebaskan harimu dengan beraktivitas diluar ruangan


10 Tips Asik Tanpa Toxic bebaskan aktivitas kamu


1. Konsumsi olahan makanan yang banyak mengandung vitamin C bisa meningkatkan daya tahan tubuh kamu lho. Jadi tidak gampang sakit!
2. Rajin Berolahraga merupakan nilai tambahan dan memang wajib sih buat aku yang ingin memiliki tubuh dan kulit yang sehat dan cantik cuma jujur aku sendiri saja sebenarnya paling malas buat olahraga, kalau sudah duduk anteng deh tidak akan kemana-mana. Jangan di contoh ya. :)
3. Ubah mindset kita kalau sehat itu selagi usia muda dan kuat pasti tidak akan jatuh sakit. Pernyataan itu salah, karena sakit tidak memandang kamu muda atau tua, kuat atau lemah karena selagi daya tahan tubuh kita mulai menurun alhasil penyakit atau racun yang bersarang didalam tubuh kita ini akan hidup dan mulai menyerang organ-organ tubuh lainnya.
4. Positif dalam berpikir ini aku dapatkan ilmunya dari seorang teman. Ia mengatakan jika pikiran kita selalu positif dan tidak memikirkan hal yang aneh tubuh pun akan sehat dengan sendirinya tanpa minum suplemen kesehatan pun tidak apa-apa.
5. Rajin Beribadah nah buat kamu yang kalau sudah waktunya adzan sholat sebaiknya segerakan karena gerakan sholat itu bermanfaat sekali buat kesehatan tubuh kita lho. Yang suka kalau magrib nonton station tv yang ada cuplikan adzan berkumandang pasti tahu deh bagian-bagian mana yang sangat baik untuk kesehatan jiwa dan raga.
6. Jangan emosi kalau mama aku bilang orang yang emosinya mampu di kendalikan dia bakal awet muda terus. Coba deh kita terapkan ya dalam sehari-hari apa benar! Hihihi....
7. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari. Karena dengan hanya mengkonsumsi air putih saja sudah mampu menghancurkan Toxic yang ada dalam tubuh kita ini.
8. Tidur yang cukup usahakan 7-8jam dalam semalam jangan sampai begadang ya nanti kamu sakit kalau sudah sakit nanti binggung deh siapa yang nemenin kamu yang  jomblo. Huhu!
9. Selalu tersenyum kalau kata guru ngaji anakku selalu senyum itu adalah ibadah karena dengan senyuman saja sudah buat orang yang bertemu kamu akan merasa damai dan InsyahAllah Toxic pergi.
10. Berjemur di bawah sinar matahari saat pagi hari dari jam 6 - 8 pagi itu baik juga buat daya tahan tubuh soalnya matahari di jam itu sangat baik untuk manusia. Makanya banyak bayi baru lahir selalu menjemur dirinya di pagi hari.


Gaya Hidup Tidak Sehat faktor salah satu seseorang menderita suatu penyakit seperti yang aku ceritakan diatas saat cuaca seperti saat ini tentu kalau sampai salah makan dan kurang menjaga kesehatan dampaknya tubuh akan memiliki banyak Toxic yang bersarang.

Tambahan lagi buat kamu yang mungkin malas minum air putih karena tidak ada rasanya ada cara lain menyiasatinya dengan cara meminum air lemon untuk menghindari toxic, cuma mungkin malas peresnya ya dan rasanya pasti asem kecut ada lho minumanmyang sudah jadi Natsbee Honey Lemon 🍋 .  



Minuman Madu lemon
*Sajikan selagi dingin lebih enak


Minuman madu lemon 🍯 ini buat aku jatuh hati deh soalnya pas lagi pilek, batuk ,dan demam binggung mau minum dan makan apa secara kalau orang lagi sakit begituan kan pastinya minta yang segar-segar. Cobain Natsbee Honey Lemon 🍋 ini kok segarnya dapat dan kenikmatan minumannya pun komplit.


Vitamin C


Bersihkan Hari Aktifmu!
Gimana soal 10 tips diatas tadi berguna kan tentunya buat kita jaga diri, jaga kesehatan karena sakit itu mahal harganya dan sehat itu murah. So, jangan kapok lagi ya baca ceritaku ini kedepannya akan aku bahas lagi topik menarik lainnya. Untuk kamu yang ngiler sama minuman ini coba saja deh beli terus kalau sudah minum bagi komentar nya disini ya. Ceritain juga kesan kamu pertama kali konsumsi minuman kemasan Natsbee Honey Lemon 🍋 .

10 cara hindari Toxic #AsikTanpaToxic

2 komentar:

  1. Bener banget mba jangan mudah marah agar awet muda

    BalasHapus
  2. Benar makanan buatan sendiri lebih terjamin kandungan bahan karena kita ke pasar sendiri.

    Selain itu pula hemat uang belanja

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.