Sabtu, 04 Agustus 2018

# parenting

ELC permainan edukatif dan merangsang motorik anak


ELC Dukung Aktivitas Fisik dan Bermain di Luar Ruangan Bersama Anak

Asian Games 2018 rupanya banyak sekali perusahaan dan brand di Indonesia mendukung dan menyambut pesta olahraga terbesar di Asia. Salah satunya Early Learning Centre (ELC).  Gerai penyedia mainan edukatif asal Inggris ingin mengajak para orang-tua untuk meluangkan waktunya bermain bersama anak di luar ruangan.

Marketing manager ELC Indonesia ini mengatakan "Momen dari pesta olahraga ini bisa di jadikan ajang untuk orangtua akan pentingnya aktivitas fisik dan bermain di luar ruangan. Karena dapat mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halusnya. Serta kreativitas dan sosial.

Dihadiri banyak tamu undangan media dan blogger dan saya pun membawa anak untuk dapat ikut bermain di luar ruangan. Tempat acaranya pun asyik di outdoor jadi anak bebas berkreasi sendiri.



Narasumber nya pun adalah Dokter Konsultan Tumbuh Kembang Anak. Dr. Bernie Endyarni Medise, SpA(K),MPH. Beliau memberikan penjelasan pada kami bahwa menurut World Health Organization (WHO). Anak-anak perlu kegiatan fisik selama 1 jam setiap harinya. Dalam bentuk permainan juga dapat merangsang perkembangan dan kemampuan otak pada anak.

ELC dengan mainan seri Sport dan Activity sudah dirancang untuk lebih dari sekedar mainan mampu mengembangkan kemampuan motorik anak.


Jenis mainan untuk di outdoor

Alisa sama otoped dan rumah istana


ELC merupakan spesialis brand mainan edukasi anak dari usia 0 hingga 8 tahun. Ada kategori ;
Baby
Toddler
Sports
Activity
Imagination
Learning
Creativity

ELC ada mainan yang bisa buat di luar ruangan lho apa saja mainannya ya baca dibawah ini ;

Egg dan Spion Race
Sit N Bounce
Crazy Golf Set
Sports day set
New Junior Trampoline
Pop up palace
Toddler Activity mat
Pop up football goal
Inflatable target square
Football zoomer
Football Hooper
Sticky dartboard
Untuk seri mainan tersebut hanya bisa dimainkan usia 2 tahun keatas.



Acara 1 Agustus 2018 lalu dengan tema The Importance of Physical Development for Kids, hadir juga artis cantik dan aktif Sigi Wimala ia sosok Ibu yang juga aktif dalam beraktivitas bersama anak-anaknya. Moment bersama anak memang sangatlah penting dan sebagai bonding juga lho. Antara Orangtua dengan anak.

Early Learning Centre Indonesia
Outletnya sudah ada 40 gerai di 16 kota besar di Indonesia. Dibawah managemen Kanmo Retail Group, yang mengoperasikan Mothercare dan 10 fashion brand dan aksesoris ternama dunia lainnya.

Alisa ikut main games bersama anak-anak yang hadir di acara ELC 

Anakku yang pertama memang aktif banget sampai kemarin di acara ketika lihat ada banyak sekali mainan langsung deh bermain. Contohnya pada gambar dibawah ini lihat saja aksinya hihihi....




Ikutan Games dari ELC Alisa dapat hadiah ini lho pas banget memang lagi butuh crayon.

Hadiah games untuk alisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.