Senin, 24 September 2018

# dompet dhuafa # lifestyle

25 tahun menjawab panggilan zaman

Dompet dhuafa

Dompet dhuafa



pernikahan bukan sekedar menyatukan kedua insan menjadi satu keutuhan. Namun rupanya saling menghargai dan menghormati itulah yang membuat pernikahan menjadi indah dan langgeng. Disini aku bisa merasakan betapa kedua sejoli sangat bahagia karena mereka kini berstatus suami-istri dan SAH dimuka agama dan negara. Yap, mereka diberikan kesempatan untuk bisa berbahagia karena dengan adanya Pernikahan Massal yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa.

Nampaknya bukan hanya kebahagian yang ada diraut wajah mereka, terpancar sinar terharu Bapak yang dahulu menganggap anak gadisnya kini sudah dipinang oleh lelaki idamannya, semoga menjadi imam yang sholeh dan mampu membawa anak gadis bapak ini ke sorganya Allah. Ya bagi istri kepatuhan pada suami itu amanah dari Allah.

25 pasangan penggantin yang ada di acara anniversay Dompet Dhuafa ini, melambangkan usia yang kini menginjak dewasa, sudah 25 tahun menemani rakyat miskin dan kaum dhuafa dari segala masalah ekonomi dan sosial. Memberdayakan masyarakat Indonesia melalui hasil panennya.

Dompet dhuafa


berlokasi di Tugu Proklamasi


Donor darah



ada apa saja acara dari jam 07 pagi sampai 6 sore ini diramaikan dengan adanya booth aksi sosial seperti donor darah, kids zone, layanan sehat, pijat gratis dari tuna netra, pentas seni dan budaya, festival mural, skateboard, bazar produk pemberdayaan Dompet Dhuafa, dan khitan massal.

Zona kids


tema yang diangkat oleh DD ini ialah Menjawab Panggilan Zaman. dan khusus rangkaian Lombok Recovery. kegiatan yang sudah dilakukan dari DD untuk warga lombok seperti hospital keliling, membangun masjid sementara, membangun rumah sementara, sekolah sementara. itulah serangkaian kegiatan dari DD ( Dompet Dhuafa).

Reog Ponorogo

Keren banget acaranya, dengan di hadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salah satu kehormatan tentunya bagi Dompet Dhuafa.

Sesi moment yang tidak bisa di lupakan saat memotong tumpeng Parni Hadi.

Senang bisa hadir di ulangtahun nya dompet Dhuafa (DD). Karena selain melihat apa saja yang ada disana, rupanya kita bisa sekalian beramal memberikan sumbangan untuk korban gempa di Lombok. Besar harapannya bukan cuma saat ini saja, semoga kedepannya terus bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat di Lombok.

1 komentar:

  1. Jaman terus berubah akan tetapi semangat membantu orang lain terus berkorbar. Selamat milad dompet dhuafa

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.