Sabtu, 22 September 2018

# Review Event # Tekno

Acer predator helios 300



punya gadget pastinya banyak digunakan untuk bermain game untuk mengisi waktu kosong, dari pada diam ga karuan. Biasa kalau aku sih unduh game yang ramah kuota dan ram nya pas dengan kapasitas internal smartphone. Semenjak ada notebook aku juga menyisipkan beberapa game yang ga terlalu memakan banyak ruang agar ga terjadi lemot pengeroperasian.


Nah kemarin tuh pas banget dapat undangan by email dari Acer salah satu brand dibidang komputer/ laptop. Salah satu acara ini rupanya sekaligus menampilkan laptop gaming terbaru dengan nuansa ptih bertaburan emas. Kesan elegan yang aku dapatkan ketika melihat laptop ini.




bertempat di lounge xxi plaza senayan dan ada pertunjukkan bak ninja terkagum aku dibuatnya,

PREDATOR HELIOS 300 Special edition, Laptop Gaming ini sudah berprosesor Intel core. generasi ke 8 dan NVIDIA GTX 1060/

memadukan desain kemewahan dan kekuatan performa untuk gamer sejati dan bisa juga untuk content creator. dengan RAM DDR4 hingga 32GB, dan teknologi thermal khas Acer dengan aeroblade,  3D fan mampu membuat laptop dingin 35%. tentunya untuk bermain games akan sangat lama dan tidak perlu takut atu kuatir akan kerusakan komponen didalamnya.



lalu berapa harga yang ditawarkan untuk Acer Predator Helios 300 ini?
dijual  Rp.28.499.000 termaksud roll top, mouse, mousepad, dan earphone.

ada juga turut hadir Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang

Intel optane memory mempercepat waktu loading pada games dan juga aplikasi. ada wifi dengan intel wireless ac 9560 terbaru, mampu kirim hingga 1.73 Gbps. pengguna pun bisa mengaturnya melalui aplikasi predatorSense.



1. coolboost mode
untuk games yang berat, rendering, streaming, dan video yang panjang.

2. normal mode
untuk kebutuhan produktivitas seperti microsoft office.

3. silent mode
untuk web browsing dan chatting online.

saat peluncuran laptop gaming predator helios 300 ini ada Jeanice Ang , Franzeska Edelyn, Melon Doto mereka sebagai Predator Warriors.


kelebihannya laptop predator helios 300 menawarkan pengguna untuk melakukan upgrade hardware seperti memori, ssd, dan hdd. bisa dilakukan sendiri karena adanya pintu kompartemen khusus, cukup buka satu mur tanpa harus bongkar seluruh casing. kompartemen ini terletak di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.