Jumat, 21 September 2018

# Review Event # Tekno

Rick Bleszynski seorang pembisnis bidang teknologi

Seorang WNI yang sudah tinggal di Silicon Valley Amerika Serikat selama 30 tahun siapakah orangnya, Ia adalah Rick Bleszynski kakak dari publik figur Tamara Bleszynski. Yap beliau kembali ke Indonesia untuk mengembangkan bisnis teknologinya. Untuk Indonesia maju akan dunia IT.

Rick Bleszynski CEO Splend



bidang pengembangan teknologi mikroprosesor dan infrastruktur internet. Solusi blockchain yang sedang berkembang di belahan dunia. Beliau sendiri merupakan pendiri dan mantan Chairman Bay Microsystems. bukan cuma itu saja ia juga pendiri CTO Softcom Microsystems tahun 1999 oleh Intel Corporation.


SPLEND

sudah mengembangkan teknologi yang diberi nama Integrated Blockchain Architecture atau IBA. disini dijelaskan apa itu IBA. permatisian dan penskalaan fungsionalitas blockchain antara perangkat lunak ddan komponen perangkat keras, untuk transaksi jauh lebih tinggi.

konferensi pers ini diselenggarakan di Sahid Sudirman Center Jakarta

buat perusahaan besar sayangkan jika akses internet berupa database itu sangat penting untuk di jaga keamanannya menghindari dari ancaman cyber creme. karena dengan menggunakan teknologi dari Blockchain ini rasanya sudah aman terakurat tinggi. bukan cuma itu saja! melalui persentase dari Bapak Gildas Deograt Lumy, CEO XecureIT.



PeSankita Indonesia

merupakan aplikasi chat terenkripsi PeSankita Indonesia yang disinkat (PS) ia aplikasi berikirim pesan yang sngat aman dan gratis. Pak Gildas mengatakan maksud tujuan dibuatnya PS ini bukan semata-mata untuk kepetingan pribadi namun untuk mendukung kemajuan Negara. dengan kemandirian teknologi.


lalu fungsinya apa saja :
grup PS bisa lebih dari 256 anggota per grup.
dapat digunakan mengirim file dengan format apa saja.
foto dan video tidak diturunkan resolusinya.
pengatur waktu untuk menghapus pesan secara otomatis setelah dibaca oleh si penerima.
dan bisa kamu lihat selebihnya dengan cara unduh di playstore untuk versi android dan di app store untuk versi ios.

dengan memakai produk andalan dari anak anak Indonesia aku rasa wujud bentuk kita menyayangi dan mendukung hasil karya bangsa.



dari acara tersebut terbentuknya kerjasama antara Splend dan XecureIT merasa bangga bisa berkontribusi untuk melakukan edukasi mempercepat teknologi baru, dengan Splend di Indonesia. dapat memberikan sebuah keamanan bagi sebuah platform blockchain global.





moment saat mentanda tangani kerjasama XecureIT dan Splend.

mengenal lebih jauh XecureIT , merupakan perusahaan keamanan siber dan informasi di Indonesia. berdiri sejak tahun 2005, sudah tersertifikasi ISO 27001. tim terdiri dari profesional keamanan siber sudah lebih dari 25 tahun pengalaman internasional.


gimana mereka berdua rupanya orang asli Indonesia yang tinggal lama di negara orang, dengan kesuksesannya memilih untuk kembali ke tanah air demi dapat berkontribusi memajukan Indonesia dari segi teknologi internet. Semoga kedepannya semakin lancar dan bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan memberikan keamanan tingkat tinggi untuk di bidang informasi dan cyber.

2 komentar:

  1. Keren anak bangsa Indonesia punya aplikasi berkirim pesan. Saluttt

    BalasHapus
  2. informatif dan bermanfaat.
    terima kasih for sharing

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.