Sabtu, 08 September 2018

sarapan NESTUM jadi hari semakin bersemangat





keluarga merupakan salah satu bagian hidup yang selalu erat sama dengan ketika bangun pagi . sarapan apa yang kamu konsumsi untuk menjalani aktivitas seharianmu. Jakarta ,5 september 2018 . aku menghadiri acara yang d selengarakan oleh nestle , menggumumkan produk terbaru ya berupa bubur sereal sarapan  NESTUM .


apa saja keunggulan NESTUM , memiliki kandugan GRAINSMARTA kombinasi unik multigrain dari gandun utuh,jagung,beras,serat panggan, vitamin dan mineral , plus kandugan gula yang rendah .


acara NESTUM  di hadiri narasumber seperti BUSINESS EXECUTIVE OFFICER DAIRY NESTLE INDONESIA , WINDY CAHYANING WULAN ,: ada ahli gizi Prof . Dr . Ir . Hardinsyah .


sebelum acara di mulai , aku mencoba mencicipi bubur sereal sarapan NESTUM rasa manis yang di buat dari Chef Staby. emm....hemm enak! bikin kenyang dan rasa lapar pun hilang , di taburin topping buah-buahan.



NESTUM hadir dalam dua pilihan yaitu NESTUM Porridge (rasa manis original) , NESTUM 3in1 (rasa susu, pisang & susu coklat).



bicara soal gizi ada praktisi kebugaran 'Jansen Ongko , M.Sc,RD yang menjelaskan gaya hidup moderen yang semakin sibuk banyak orang tua mitos tidak perlu sarapan kalau tidak lapar. nah lhooo berarti selama ini sarapan pagi cuman sebutuh ya bukan seutuhya. yakin sarapan mu sudah sehat



sejujurya akupun malas sarapan karna biasaya tu sarapan paling ribet belum  masakya,belum bangun pagi ,belum belanjanya . coba kalau pakai NESTUM selain praktis tinggal tuang air panas ke dalam mangkok ,aduk-aduk terus makan deh!


Ahli Gizi Prof . Dr. Ir. Hardinsyah, menuturkan survei Diet Total (SDT), lebih dari 25000 anak usia 6-12 tahun di 34 provinsi. 47,7% separuh anak belum memenuhi kebutuhan energi saat sarapan pagi. 66,8% hanya konsumsi sarapan dengan gizi rendah.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.