Senin, 01 Oktober 2018

# Review Event

So Klin Bright is You talk show dan workshop




Bagi perempuan sejak memilih tuk meninggalkan masa lajangnya, akan berharap kebahagiaan, dapat hidup bersama dengan lelaki yang di cintai. Dalam suka dan duka. Namun kenyataannya kan tidak semudah membalikkan telapak tangan ini.


Saat kita lajang tidak pernah berpikir suatu hari nanti akan repot ngurus anak dan pekerjaan rumah. Suruh mikir saja ogah ya! Gimana menjalaninya!


Gimana jadinya dengan keluarga lain? Aku bertemu teman-teman dan artis di salah satu event yang diselenggarakan oleh So Klin dengan tema Bright is You Pop Up Market, dalam acara ini ada serangkaian mini talk show dan workshop, dan masih banyak lagi






Exhibition hall lantai 5 Grand Indonesia Shopping town mulai 28-30 September 2018. Nah selama acara ini berlangsung ada banyak sekali produk yang dijual seperti kerajinan tangan, pameran beragam inspiratif dalam artisan pop up shops.


Kebayangkan gimana ramainya disana, kebetulan banget aku Minggu kesana pas banget acara terakhir ya! Talk show yang ku ikuti ada 3 narasi seperti artis top,presenter, dan seorang pengusaha di bidang kain larik.


3 narasumber emak emak kece yang sangat totalitas banget untuk pekerjaannya.


- Indy Barends  > presenter dan juga artis
- Medina Kamil > presenter traveller
- Nana Arieswari  > pengrajin dan pengusaha


Mereka orang hebat, emak hebat, yang mampu memberikan kasih sayangnya dalam pekerjaan dan keluarga.


Bukan cuma itu saja sih , dalam event ini rupanya So Klin pun meluncurkan produk terbarunya So Klin Liquid. So Klin White & Bright ini memberikan teknologi baru untuk emak emak dalam mencuci pakaian.  



Biasa memisahkan antara pakaian bewarna dengan yang putih supaya warna tak luntur dan tetap terlihat seperti baru.


Dengan adanya Optical Brightened yang menggabungkan detergen dengan formula khusus, bukan cuma mampu menghilangkan noda berat, tetapi bisa memberikan pakaian tetap cerah meski sudah di cuci berulang kali.


Dari acara tersebut So Klin ingin sekali para emak emak itu ikut juga mengapresiasikan diri sendirinya karena dengan begitu sama saja mencintai dan menyayangi diri sendiri.


Kala dari ketiga narasumber yang hadir banyak cerita dan kisah mereka saat menjadi seorang Ibu. Yang wajib kita syukuri , namun bagaimana jika kita sebagai Ibu justru jarang sekali ada dirumah untuk menemani.


Ketiga narasumber memberikan banyak sekali kisah menarik tentang perjalanan karir nya, dari nol sampai dengan saat ini menjadi sukses tidaklah mudah, banyak sekali perjuangan dan rintangan yang akan kita temui.


Contohnya seperti perjalanan kisah karir Indy Barends yang awalnya sebelum ia menjadi artis terkenal dan presenter di sebuah televisi, dulunya Ia pernah bekerja sebagai marketing. Hanya bertahan selama 5 hari saja.



Namun karena memiliki teman dan di rekomendasikan oleh temannya lebih cocok menjadi penyiar radio, padahal nyatanya Indy Barens ini benci lho sama yang namanya radio. Hihihi entah mengapa malah diberikan pekerjaan seperti itu. Lambat lain ia pun menikmati dan mulai mencintai pekerjaannya saat ini.


Wihhh keren ya kisah hidup dalam berkarir dari 3 narasumber yang hadir di acara talk show persembahan So Klin.


Dari perbincangan mereka aku mengambil kesimpulan bahwa bekerjalah sesuai dengan passion kita. Jika kita mulai dengan cinta pasti tidak akan ada beban. Ini sih yang aku rasakan selama ini dari awal tuh mulainya aku berjualan namun lama-lama ko bosan begini saja tak ada kemajuan! 


Sampai binggung mau apa, pada akhirnya dari sekian pekerjaan yang sudah ku coba, aku menemukan passion ku yakni menulis di blog. Membagikan informasi yang memang bermanfaat buat orang banyak melalui jejaring media sosial.


Oh ya sayang banget ya acara So Klin Bright is You Pop Up Market hanya 3 hari saja kemarin tepatnya hari terakhir. Coba ya sampai seminggu.


Setuju banget sama pernyataannya Joanna Elizabeth Samuel , marketing manager fabric care PT Sayap Mas Utama (Wings Group) - karena setiap perempuan memiliki sinarnya tersendiri, sehingga tema yang diangkat pada event ini tidak lain ialah Bright id You Create Your Sparks Leave Your Marks.


Kalau untuk workshop itu di isi langsung oleh Museum Tekstil Indonesia, Sabang Merauke, Urban Women.


Untuk Pop Up Market ada berbagai tenang mulai dari Okainku, Kalnd, Butikbebiku, Ophyus, Dobudon, Rumamanis, Linum, Vita, Semesta, Kebab Ummy, TIBA, D'jeng Indri, Teh Kepala Djenggot, dan Omah Rendang.


Untuk kemarin yang membawa anak pun tersedia sih area bermain anak dan aktivitas anak seperti mewarnai dan menggambar.


Seru banget acaranya. Selain belanja mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dari serangkaian kegiatan talk show dan workshop.
Kumpulan Emak Blogger
Kumpulan Emak Blogger 

1 komentar:

  1. Mba indy ramah, pasti seru acara kemarwn ya mba. Sayangnya aku ga bisa ikutan.Padahal ada area bermain untuk anak anak.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.