Selasa, 16 Oktober 2018

# featured

Dapur Unik electrolux inovasi keluarga minimalis


dapur unik electrolux

Ketika sudah menjadi seorang Ibu rumah tangga, selain melayani suami dan anak-anak, tentunya memasak menjadi salah satu kebiasaan yang wajib dilakukan oleh perempuan yang sudah menikah. Namun jika mempunyai dapur unik berbeda dengan yang lain bagaimana?

Pasti makin betah ya berada di dapur yang bikin mood kita bertambah, sampai bisa memasak untuk orang-orang terkasih dengan cita rasa yang enak dan membangkitkan selera makan. Untungnya kemarin pas banget datang ke tempat dimana hati ini langsung jatuh hati pada suasana nyaman.

Dapur unik yang berada di jalan Abdul Muis Jakarta ini.

Yap, tentu kalian sudah tahu kan nama jalan tersebut, disini aku mau berbagi sharing pada kalian hai pembaca setiaku. Dimana sangat bermanfaat sekali tentunya bagi kamu yang hobi memasak, atau mungkin pembisnis yang memang kesehariannya berada didaerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Nah bertepatan dengan Dapur Unik yang akan ku bahas. ETCC Electrolux Taste and Care Center atau Electrolux Service Center ini ialah tempat  yang ku kunjungi kamis lalu. Yang dimana seisi ruangannya berkonsep dapur dan cafe.

Terbagi menjadi 3 ruangan yang pertama ketika kita memasuki gedung Electrolux ini kita berhadapan dengan beberapa macam produk peralatan rumah dan dapur berkualitas, sebelah kanan ada coffee shop dan disebelah kiri terdapat area washbar yang bisa kita gunakan untuk mencuci, gratis 5kilo apabila melakukan pembelian kopi seharga 30ribu saja.

dapur unik bisa sambil laundry
Nyuci dulu ah biar bersih


bisa dibayangkan bukan bagi aku yang mempunyai anak-anak di usianya yang masih balita, tentu sangat menguras tenaga dan tumpukkan pakaian kotor yang harus segera dikerjakan, apalagi anak keduaku ini menderita cerebral palsy selalu harus disampingnya.

tapi bukan berarti dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga aku ga bisa bereksperimen dengan duniaku sebagai blogger dan pecinta masakan Indonesia. Main-mainlah ke dapur unik milik electrolux. tempatnya asyik dan suasananya sangat nyaman. sambil ngurusin anak bisa juga bawa cucian terus laundry deh di sini. Jangan lupa beli kopinya terus ikutan kelas memasak.

dapur unik di jalan abdul muis
Area Dapur cakep banget ya 😃


Konsumen yang ingin merasakan sensasi memasak dengan menggunakan peralatan produk electrolux ini bisa lho tinggal datang saja yang ada di jalan Abdul Muis ini, di buka untuk umum dan bisa ajak teman bisnis, komunitas, kelompok arisan apabila niat menggunakan ruangan dapur unik bisa buat proposal acara kepada electrolux. Gratis lho!

dapur unik  duta chef Electrolux
3 Chef mereka Duta merek Electrolux atau icon Chefs electrolux.

Nah, pada kesempatan kemarin bukan cuma melihat isi ruangan saja, tapi ada challenge seperti memotong kentang yang harus serupa dengan milik Chef Chandra Yudasswara. terus juga ada dari Chef Nina Bertha mengocok telur sampai mengental, lalu dari Chef Eddrian Tjhia membuat tampilan cantik dari buah mangga agar menggugah selera.

dapur unik dan coffee shop

Jadi kalian apa sudah siapkan diri untuk singgah ke dapur unik Electrolux ? Kalau aku sih pastinya akan sering mampir kesini, bukan cuma mau numpang nyuci saja, tapi bisa jadi spot untuk foto-foto kulineran.

Dapur unik yang tak perlu diragukan lagi akan tempatnya, karena sudah didukung oleh produk Electrolux berkualitas.


Electrolux sendiri sedang mengkampanyekan Taste Stories di mana seluruh konsumen bisa mencoba menggunakan dapur unik bergaya Skandinavia.

Mengambil 3 pilar seperti Taste (citarasa) , Care (perawatan), dan Wellbeing (kenyamanan).

Untuk info lebih lanjut hubungi :
ELECTROLUX SERVICE CENTRE
JL. Abdul Muis 34, Petojo Selatan,
Jakarta Pusat 10160
Tel : (021) 5081 7200
      : 0804-111-9999

dapur unik fotobooth

4 komentar:

  1. Asik kalau main main ke sini je rumah kakak sif, ada ide buat datang ke dapur unik sambil hangout bareng plus bawa cucian kotor, biar di bersihin sama electrolux

    BalasHapus
  2. 3 pilar yang mewakili konsep dapur unik. Masak dengan rasa yang enak,nikmati kenyamanan mencuci untuk merawat pakaian kita.

    BalasHapus
  3. keren konsepnya ya, memberikan kita rasa yang baik, mendapatkan perawatan dan juga memberikan kenyamanan.

    BalasHapus
  4. tiga pilar Electrolux yang digunakan di dapur uniknya terasa pas sekali. Asik juga bisa menikmati ETCC. Nongkrong cantik sambil tetep nyuci baju.

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.