Selasa, 23 Oktober 2018

# family # featured

Secret Agent dan Climbing Building wahana terbaru di Kidzania


Eksplorasi bersama anak diluar rumah itu sangatlah menyenangkan, bukan cuma membuat anak bahagia dan senang. Namun bisa juga mendidik anak dengan bersosialisasi pada orang yang belum dikenal.

Rutin bagi keluarga kami memang beraktivitas bersama anak, Tapi untuk Minggu ini berbeda jadwalnya. Biasanya kami pergi ke taman hijau yang ada didekat rumah. Namun kali ini bermain di Kidzania.



Kidzania Pasific Place Jakarta salah satu wahana permainan yang ramah dan mendidik untuk anak-anak


Ada apa saja didalam Kidzania, Memang ini kali pertama aku dan anak bermain disini, sebelumnya sih ga pernah dan hanya tahu dari kawan atau iklan di televisi.

Foto by Allianz


Oh ya untuk soal harga tiket aku kurang tahu, karena aku datang disini sebagai blogger yang mendapatkan undangan khusus dari Allianz. Ya, bertepatan dengan hari asuransi. Allianz mengajak keluarga blogger dan yatim piatu untuk turut serta dalam edisi launching wahana terbaru persembahan Allianz.

Secret Agent dan Climbing Building wahana terbaru Allianz


Karena anakku ga mau main agent, aku cuma bisa melihat saja bagaimana permainannya dan upah yang akan didapatkan oleh pekerja. Ya di Kidzania ini permainannya mendapatkan upah karena didalam ini anak menjadi pekerja. Untuk Secret agent Allianz anak yang ikut berpartisipasi dengan durasi kurang lebih 25 menit akan mendapatkan kidzo sebesar 10.

Sedangkan untuk bermain di area Climbing Building ada sih batasan usianya dan maksimal pemainnya. Durasinya pun 25menit. Dan tidak mendapatkan upah, anak harus membayar senilai kidzo 10. Tapi jika si anak sebelumnya sudah bermain di Secret agent ga dikenakan biaya lagi.


Anak bisa membuat sim kendaraan Kidzania lho cukup bayar 20 kidzo, di outlet cek fisik. Untuk SIM A maksimal tinggi badan 130cm. Sedangkan SIM C harus lebih dari 130cm. Pembuatan SIM ada di outlet Mitsubishi.



Kemarin pas acara launching permainan terbaru Allianz anakku bermain berbagai profesi awal kedatangan ia menjadi Chef yakni membuat kue di Bogasari. Dapat upah sebanyak 10kidzo. Terus juga jadi kasir di Indomaret, Jurnalis di media cetak kompas, menjadi dancer, mencoba profesi sebagai pelayan di hotel Kidzania.

Setelah itu ada lagi nih anak minta main di pabrik handuk durasinya 25 menit dengan upah 10 kidzo. Yang paling lama itu saat anak memasuki permainan di studio RTV tahu dubi dubi dam kan, nah nih anakku sudah mencobanya durasinya 45 menit paling lama sendiri dan upahnya juga besar 30kidzo beda sama profesi lain.


Bikin SIM nya disini ya sobat 😀

Pesan yang kita dapatkan dari anak-anak bermain di Kizania dan wahana Allianz


Anak bukan hanya bermain namun ada sisi belajar mengetahui akan profesi yang dikerjakan oleh orang dewasa. Bekerja dengan baik dan mendapatkan upah. Untuk wahana Allianz sendiri, nantinya anak dapat belajar mengetahui cara pengelolaan keuangan dengan baik dari usia dini.

So, Minggu ini bakal balik lagi deh kesana dan memainkan seluruh wahana yang ada, rasanya kurang lengkap kalau belum semua dicoba. Hihihi....

Jadi kalau kesini tuh kurang lengkap kalau anak-anak nanti tak dikasih mencoba wahana terbarunya dari Allianz.

See you 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.