Senin, 22 Oktober 2018

# Film Indonesia

REVIEW film 3 Dara 2

film tiga dara dua blogger cronny
Blogger Cronny nobar screening film 3 Dara 2

Minggu ini sudah adakah jadwal untuk kamu nonton bersama keluarga, pacar, teman, kerabat, atau tetangga belum. Dalam Minggu ini ada lho Film terbarunya Tora Sudiro yang siap tayang pada tanggal 25 Oktober besok.


Film ini mengangkat kisah dimana ada 3 sahabat yang sangat unik. Mereka kembali berurusan dengan masalah perempuan. Kok bisa ya?

Untuk yang sudah pernah nonton film 3 Dara yang terdahulu, pasti sudah tahu alur kisahnya dan peranan dari mereka bertiga. 


3 Dara 2 Film by Monty Tiwa yang siap mengocok perut kamu


press screening film tiga dara dua

Trio Afandi yang diperankan oleh Tora Sudiro, Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting). Mereka ini rupanya masih menjadi pasien dari seorang Dokter Psikologi yang bernama Windy(Rianty Cartwright).


Mengapa mereka kembali berurusan dengan masalah perempuan? Nyatanya, karena ulah Si Afandi inilah yang mengakibatkan harta benda miliknya bisa ludes disita Bank. Emm.... Kasihan bisnis nya bisa gulung tikar dong!


Akibatnya mau tidak mau, Mereka terpaksa mengungsi tinggal di rumah Eyang Putri. Siapakah Eyang Putri ini?


Eyang Putri menjadi sosok karakter baru di serial Film 3 Dara 2 ini.

cut mini film tiga dara dua
Cut Mini di film 3 Dara 2



Cut Mini sangat apik ya, memerankan figur seorang nenek atau mertua bagi Si Afandi. Gimana tak apik, Wong Afandi-nya saja sampai takut lho sama mertuanya sendiri.
Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini bertemakan gender role reversal. 

Gimana bisa jika kehidupan suami dan istri ini bertukar peran. Gara-gara ulah 3 sahabat unik ini akhirnya para istri mereka harus bekerja untuk mencari nafkah.


Film yang bertemakan drama komedi ini sudah di gaungkan sejak pertengahan tahun 2018. Film produksi MNC Pictures.


poster film tiga dara dua
Gimana sudah mirip belum sama poster aslinya 😂


Pertengahan Oktober pun sudah dilakukan Meet and Great para pemain 3 Dara 2. Dan menghasilkan rekor MURI untuk konvoi pemain film 3 Dara 2. Bersama para pengemudi motor sebanyak 1000 perempuan.


Wajib tonton sama keluarga karena ada karakter baru seperti Kasih dan Jentu. Pokoknya siap bikin kamu terbahak bahak deh.

Harapannya bisa menembus angka ribuan untuk penonton, karena untuk film pertama nya yang 3 Dara 1 saja mencapai 7ribu penonton. 

Apalagi yang sekarang dengan beberapa karakter baru yang ditambahkan, itu ga mengubah jalan cerita dari awal dan kedua ini. Masih ada benang merahnya.

Jadi gimana kalian makin penasaran tak sama film drama komedi ini? Kalau aku ceritain nanti jadi tidak surprise lagi dong. Mending nonton langsung saja ya di bioskop terdekat di daerah kamu.

Para pemain di film 3 Dara 2 ini sebagai berikut 


Afandi                  sebagai  Tora Sudiro
Jay                         sebagai  Adipati Dolken
Richard                sebagai  Tanya Ginting
Eyang putri         sebagai Cut Mini
Aniek                    sebagai Fanny Fabriana
Grace                    sebagai Ovi Dian
Kasih                    sebagai Rania Putri
Daren                   sebagai Umar
Jentu                     sebagai Soleh Solihun
DR Hengky          sebagai Hengky Sulaiman
Psikolog Windy  sebagai Rianty Cartwright
Daddy Richard   sebagai Robby Sugara


2 komentar:

  1. Karakter eyang ini kocak juga lho. Akting Cut Mini sih nggak diragukan lagi deh

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.