Rabu, 03 Oktober 2018

# family # parenting

Taman Kita Oreo di Taman Heulang Bogor yang ramah anak


Dalam bus perjalanan Jakarta Bogor

Liburan kemana ya enakan? Dari pada binggung mau kemana mending ngajak anak dan pasangan ke taman. Entah mengapa aku ini tertarik dengan penghijauan. Yap, di taman itu kan memang banyak dedaunan dan rumput serta permainan untuk anak-anak.

Maggie & Dr. Juneman Abraham S.Psi


Pas banget liburan kemarin di ajak sama brand biskuit dari Mondelez Internasional ke taman Heulang Bogor. Disana ada banyak sekali permainan yang memang cocok untuk buah hati bereksplorasi di luar ruangan.



Taman Kita Oreo atau Taman Heulang Bogor ini resmi dibuka pada tanggal 30 September 2018, di hadiri oleh Bima Arya Walikota Bogor dan Rick Lawrence selaku Biskuit Marketing Director Mondelez South East Asia.

Area basketball



Sebelumnya memang sudah ada Taman Heulang ini namun Oreo memberikan kontribusi pada taman-taman yang ada di beberapa daerah dengan penambahan area bermain anak yang sangat edukatif.



Peran Oreo dalam taman di daerah Indonesia memberikan warna baru bagi para pengunjung agar senantiasa menjaga kebersihan dan pemeliharaan taman. Dan nantinya Oreo akan membuat 12 taman di beberapa daerah salah satunya yang sudah ada Bogor yang baru saja resmi dibuka.



Pembicara yang hadir tidak lain merupakan seorang psikolog sosial Dr. Juneman Abraham, S.Psi beliau menjelaskan bahwa beraktivitas di taman terbuka hijau sangatlah efektif untuk meningkatkan kesehatan mental. Beliau juga menuturkan ciri-ciri taman yang baik ialah memiliki rancangan lingkungan yang dapat saling berinteraksi dengan orang lain.





 Dari berbagai latar belakang sosial setiap orang. Dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga dan pengguna. Karena akan kehadiran taman terbuka hijau ini mampu menawarkan kedalaman berinteraksi yang kini sudah mulai langka akibat komunikasi yang dangkal akibat hadirnya dunia maya.



Senangnya juga Oreo sangat peduli akan kebersamaan dengan keluarga lebih banyak karena sampai akhir tahun ini Oreo akan menghadirkan 12 taman kita Oreo di 12 kota di Indonesia yaitu
Bekasi, Depok, Bogor, Solo, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan, Bondowoso.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.