Rabu, 28 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018 # featured

5 Blogger terfavorit tahun 2018


Sif kamu itu paling suka sama blogger yang seperti apa? Atau punya list beberapa blogger favorit. Inilah sedikit pembicaraan saya dengan teman sesama blogger.


Langsung berpikir keras dan mulai mencari memangnya saya punya blogger favorit ya? Biasanya itu kan yang memang membawa inspirasi dan menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi.


Melihat sekian teman yang juga punya blogger andalannya. Mulai deh saya rasa inilah mereka yang paling favorit di dunia blogger.


5 Blogger Terbaik dan menjadi favorit saya diantaranya




1. Wawa, biasa saya panggil mba Wawa ia seorang wanita hebat bagi saya, sangat menginspirasi dan istri sekaligus Ibu tangguh. Selalu baik dengan semua rekan blogger. Tidak memilih apakah ia junior ataupun senior. Ia juga founder dari komunitas Blogger Crony Community.




2. Shintaries, wanita bertalenta founder dari Blogger Perempuan Network. Punya banyak prestasi dan tentu menginspirasi saya untuk menjadi blogger atau penulis hebat yang menulis dengan skill dan hati.



3. Yayat, ini dia perempuan tegas kalau bicara tuh to the point. Ga pakai basa-basi. Bekerja harus sesuai brief dan sebelum bertanya lebih baik baca dahulu tuh isi brief kalau saat kita mengikuti event yang di handel sama mba Yayat. Kelihatan maskulin. Suka banget dia sama Valentine Rossi. Uhh.. sampai hafal saya. Hahaha!



4. Helena Safitri, nama blognya tuh unik mudah dihafal yakni Helenamantra kenapasaya menjadikan ia di list favorit. Karena ia seorang Ibu juga yang memiliki anak balita bernama SID. Kemana-mana selalu SID dibawa! Jangan heran kalau baca dan berkunjung ke blognya pasti deh selalu bertemu dengan SID. Terus juga dia selalu menang lomba tulisannya tuh murni halus banget seperti mengalir begitu saja ketika saya membacanya. Ringanlah dan mudah dipahami.



5.Echa yang paling saya kenal beliau di komunitas Blogger Tangsel Plus memang ia yang mengelola sebagai adminnya bersama temannya yakni mba Maya Siswadi. Pasti kalian juga kenal dong dengan yang satu ini! Nah mba Echa ini saya paling ingat kalau ketemu atau di grup WhatsApp unik namanya Echaimuttenan mboh lah benar ga ya pengejaanya. Hihihi, tapi sumpah mengapa ia menjadi orang di urutan ke 5 dalam list favorit soalnya dari beliau saya  banyak belajar mengenai blog dan susunannya. Ia tak pernah sungkan untuk membagikan ilmunya. Ia juga suka memenangkan lomba blog, setiap tulisannya tuh saya berkesan banget karena ia juga saya jadi lebih berani menulis dengan apa yang saya punya, skill yang saya punya, kebiasaan atau ciri khas yang saya punya. Karena memang menjadi blogger itu tidaklah mudah.


 Butuh perjuangan buat cari ide dan ciri khas agar berbeda dengan blogger lain.
Nah itu beberapa list blogger favorit saya, sebenarnya sih masih banyak lagi bukan cuma 5 saja. Tapi karena ODOP dari BPN ini disuruh 5 saja, yasudah saya bikin 5 hihihi.
Nanti atau besok lanjut lagi kalau bisa saya masukin 10 blogger terfavorit versi Sifora.


Kalau kalian bagaimana nih sesama blogger apakah ada yang paling di favoritkan ibarat kata ngefans berat gitu dan pengen banget menjadi seperti mereka. Tapi memang selain mereka menjadi favorit saya, intinya di mata saya semua blogger itu sama. Memiliki khas yang sangat unik. Di setiap tulisannya pun mampu membuat menarik perhatian pembaca untuk berlama-lama tinggal di blognya.


Hari ini ODOP 5 Blogger Favorit sangat ringan sekali, dan Alhamdulillah bisa menguasainya. Padahal hari ini tuh ada banyak banget tulisan yang kudu selesai malam ini juga. Tapi karena memang saya tuh cocok dapat ide ketika malam hari dan anak-anak sudah pada tidur. mulai deh jari-jari ini bergerilya menekan semua huruf untuk menyusun sebuah artikel yang semoga Bermanfaat untuk pembaca.

Terima Kasih 🤗

Sumber foto diambil Facebook masing-masing 🙏

2 komentar:

  1. Waaah makasih masuk list jd terharu sukses yaa semangat blogging

    BalasHapus
  2. Akuu inget Mbak Echa dulu blogger yang pertama kukenal saat ikut lomba blog yang sama, mbak. hehee. Saat awal2 jadi blogger heee
    Mbak2 blogger lainnya prestasinya juga membanggakan banget mbak, inspirator banget lah ya hehee
    TFS dan salam kenal yah mbakk

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.