Minggu, 25 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

5 Fakta Soal Diri Sendiri


Agak rancu sih jadinya, kalau bicara soal 5 fakta diri sendiri. Binggung mau nulis apa ya! Karena faktanya belum tentu benar sih kalau saya menilai diri sendiri.

Akhirnya ini sebuah tantangan yang membingungkan dari blogger perempuan network. Disuruh nulis edisi odop hari ke 6.

5 Fakta Soal Diri Sendiri

1.  Suka Tertawa dan Tersenyum, benar ga ? Hihihi.... Ini coba yang jadi teman akrab saya pasti tahu dong soal diri saya bagaimana.

2. Dipanggil oleh teman blogger dengan sebutan Kaka sif atau mbak sif. Kenapa bisa begitu? Karena awal saya menjadi blogger tuh sempat mikir mau branding-nya apa ya, biar jadi ciri khas. Akhirnya yaitu panggilan kak sif dari kalangan blogger.

3. Berkulit hitam manis nan cantik huhuhu... Geer deh ini mah dibuat seakan melayang terbang tinggi. Itu kata siapa ya! Kata Ibu saya lah.

4. Ga suka jengkol apalagi pete. Sumpah emang dari kecil tuh ga pernah makan itu, pasti ga percaya ya karna buat pecinta kuliner jengkol dan pete itu kan makanan olahan yang paling enak dan nikmat. Walaupun bau!

5. Paling hobi cuci mata lihat website hotel, restoran, apalagi online shop.Belanja online di beberapa E-commerce. Hahaha gila belanja!

Baca juga : Berlibur di OYO Puri Lotus Lebak Bulus

Itu sih fakta soal diri saya sendiri, meskipun agak kurang menarik ya mungkin untuk pembaca. Hihihi....

Tapi itulah saya dengan segala kekurangannya mohon di maafkan, tapi saya ini pintar lho bergaul. Mulai deh promosi diri.

Oh ya kalau menurut kalian apa sih faktanya akan soal diri sendiri? Siapa tahu disini kita bisa berbagi kisah dan cerita.  Sudah benar belum ya soal fakta akan diri sendiri. Ini saya juga sempat binggung mau nulis apa.

Tapi sumpah, ini tuh tema yang menantang banget. Bikin saya berpikir keras karna untuk menilai diri sendiri itu sangatlah susah. Pasti pengennya yang bagus-baguslah. Hahaha

Baca juga Odop di hari pertama nih

Oh ya semoga artikel ini bermanfaat ya untuk pembaca dan jangan lupa singgah ke artikel lainnya terus boleh dong kasih kritik dan saran di kolom komentar.

Terima kasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.