Minggu, 04 November 2018

# featured

Energi terbarukan Aldebaran



Kehidupan di dunia bisa mati jika tak ada listrik, Kok bisa? Jelas, bisa terjadi karena untuk kita mandi, minum, makan, dan lain-lain kalau tak memakai daya listrik apa mampu mesin air mengeluarkan air.

Apalagi saat ini sudah memasuki dunia serba digital, manusia selalu dekat dengan smartphonenya. Seluruh pekerjaan dapat dikerjakan dengan daya listrik. Tetapi kalau misalkan listrik atau energi tiap tahun selalu naik. Bagaimana menyiasatinya!


Aldebaran energi terbarukan yang sangat lifestyle, simple, powerfull

Energi yang terbarukan, yang nantinya bisa kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, dan gratis seumur hidup. Lho kok bisa ya sebuah energi yang kekuatannya sama dengan listrik tapi bebas dari biaya bulanan. Indonesia jangan sampai kalah dan tertinggal karena di negara negara lain sudah mulai menciptakan energi terbarukan yang sangat layak untuk digunakan sehari-hari.

Kalian ingat Wright Bersaudara yang hingga kini dikenang sebagai desain pesawat terbang pertama dan pembuat penerbangan terkendali pertama, yang menggunakan pesawat terbang bermesin.

pikirkan baik-baik jika kita sebagai Ibu rumah tangga dengan penghasilan hanya mengandalkan gaji suami. So, pasti bakal kecekik ya dengan cost atau biaya listrik yang terus naik dan meningkat. Belum lagi kalau dihadapkan dengan kondisi yang tiba-tiba daerah rumah kita mendapatkan giliran pemadaman listrik. Bisa kebayang gimana jadinya kalau pas mati lampu itu saat malam hari tiba.

kesel ga sama masa-masa dimana kita nih sudah bayar listrik dengan tertib tanpa macet bulanannya, namun ada saja kalau saat hujan lebat dibarengi petir pasti padam deh listriknya.

Kiri ke kanan : Dihar Dakir, Victor Wirawan


Bertemu Bapak  Victor Wirawan beliau merupakan CEO dan juga Aldebaran Business Energy Company. Di temanin Bapak Dihar Dakir Corporate Secretary PT Aldebaraan Rekaya Cipta. Di Foresta Loft 1 BSD CITY.


Baran sendiri sudah ada dan dibuat oleh karya anak bangsa selama 6 bulan berjalan ini, yang nantinya akan siap di launching pada Baran Properti di kawasan Tiga Raksa pada tahun 2019 mendatang.

Foto by Aldebaran


 Baran power ini akan ditempelkan pada setiap sudut rumah dengan desain yang menarik dan dengan solar panel juga yang berfungsi untuk menyimpan daya dari cahaya matahari. Jadi saat siang hari ga usah lagi memakai listrik.

Foto by Aldebaran ( mobil listrik)

Baran EV 


Aldebaran menciptakan Mobil Listrik kekuatan tak kalah dengan ferrari
Emang bisa ya mobil hidup atau jalan dengan kekuatan listrik saja? bisa dong kalau menggunakan Baran EV. sedangkan untuk Properti menggunakan Baran Power, Industri besar bisa memakai Baran Cube.Akan mahalnya harga BBM yang terasa setiap tahun sepertinya naik terus ya, tak ada solusi selain menghemat energi yang kita pakai.Baran EV sendiri dilengkapi dengan prioritas terbaru dari paltform kendaraan listrik yang telah dirancang untuk Indonesia. untuk soal daya 900hp, torsi 1500Nm, powernya 4 motor induksi dengan gearbox kecepatannya tunggal di setiap roda, soal baterai memiliki 108Kwh lithium ion liquid cooled baterry pack. Soal jarak jangan diragukan lagi mobil dari Baran EV ini mampu menempuh hingga 300km dengan satu kali pengisian daya.Baran 100% hemat energi, harga ga akan naik terus, bahkan free seumur hidup. Seperti yang aku ulas diatas. 


Baran Powerwall 

kegunaanya untuk menyimpan energi dirumah maupun untuk tempat bisnis kita. Kok bisa ya? dengan cara seperti apakah! Baran Powerwall ini sendiri sebuah tempat atau ssejenis wadah untuk menyimpan energi besar yang akan membuat rumah jadi hemat dan bebas biaya. Kalau soal speksifikasinya, antara lain kapasitasnya 8800Wh, Scalable hingga 4 tergantung pada kapasitas inverternya. Untuk jenis baterai berdasarkan teknologi ion lithium, sepenuhnya dikelola dan di dinginkan dengan bentuk cair. Dimensinya sendiri lebar 1000mm, panjang 600mm, dan tinggi 200mm.


Baran Properti

salah satu produksi hasil anak bangsa Indonesia yakni hadir dengan konsep harga terjangkau, untuk lokasi utama sudah dilengkapi dengan desain yang unik dan jug apik. kombinasi sempurna dengan Baran Powerwall. Bisa membeli hunian sendiri dengan angsuran yang rendah dan bisa mencicil jangka waktu 15 tahun. Kaya properti lain saja ya, Cuma kan yang ini bisa menghemat listrik dan tentu uang di kantong. Ditambah lagi dapat listrik gratis selamanya alias seumur hidup. Ya cukup membeli huniannya kita sudah dapat menikmati rumah dengan penghijauan lengkap tanpa pusing pikirin biaya listrik setiap bulan.




Kita sebagai bangsa Indonesia harus mendukung karya anak bangsa, yang dengan penemuannya bisa membuat energi baru yang kaya akan hemat dan bebas dari harga bulanan yang selalu naik.

Cuma satu pesan untuk kita semua, walalupun Baran sangat bermanfaat dan hemat, kita jangan mentang-mentang energi ini hemat. Terus main asal hidup listrik yang ga dipakai. Jangan ya!

Yang bakal ku tunggu nanti akan ada kelanjutan dari sesi pertama ini ya, yang nantinya akan ada uji coba atau yang bisa kita lihat mulai dari pemasangan Baran Power itu sendiri. Dengan sonar panel. Bisa lihat langsung bentuk rumah atau hunian yang dipasangi baran merupakan revolusi industri.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.