Sabtu, 10 November 2018

# Traveling

Bermalam di OYO 123 Puri Lotus bareng keluarga



Staycation di OYO 123 Puri Lotus daerah Lebak Bulus Jakarta. Yap, untuk akses kesini kita bisa menggunakan Transjakarta lalu turun di halte Lebak bulus dan sambung ojek online atau taksi.  Menempuh jarak sekitar 1km.



Kalau soal akses kedalamnya memang bagi orang baru mungkin sangat susah ditemukan jalan ke arah Puri Lotus ini. Tapi kalau kita masuknya dari arah Giant Ekspres yang ada di persimpangan jalan antara Lebak bulus dengan karang tengah sangatlah mudah.



Langsung aja cari jalan taman Lebak Bulus VI dari pos udah kelihatan kok OYO 123 Puri Lotus terlihat dari ujung jalan.

Berpagar pendek namun sangat besar sekali memang bentuknya bukan seperti hotel. Dari depan terlihat kaya rumah biasa saja. Tapi kalau kita sudah masuk pastinya bakal terpana deh sama desain interior dari losmen ini. Bergaya eknis dan rapi banget. Banyak lukisan yang indah terpajang sedemikian rupa.



Di lantai bawah ada ruangan fitness kita bisa menggunakannya, mungkin akan ada biaya lain. Soal WiFi disini sangat kenyeng, saat membuat tulisan ini pun menggunakan WiFi free dari OYO 123 Puri Lotus.



Aku kesini sama anak-anak saat check in bertemu dengan resepsionis nya perempuan sudah ibu-ibu gitu sih, diberikan form untuk di isi dan dikenakan deposit sebesar 100ribu. Dan nantinya saat check-out akan dikembalikan lagi uang depositnya.




Beruntung aku tamu pertama sepertinya di hari itu, dapat kamar nomor 6 di lantai bawah. Oh ya untuk OYO 123 Puri Lotus ini tersedia hanya 18 kamar saja. Jadi harus booking jauh hari ya. Supaya dapat kamar. Kalau mau lebih mudah lagi download saja aplikasi OYO di play store ya. Banyak promo tersedia disana.

Masuk ke kamar nomor 6 mba nya kasih tahu dari tempat resepsionis ke kanan, paling ujung kamarnya. Nah ketemu deh, masuk jangan lupa sebut Assalammualaikum wr wb, nah taruh tas dan lainnya. Kasur di sapu dulu biar nyaman. Pas buka bagian kamar mandi woww.... Bersihnya , sudah tersedia handuk bersih 2 dan ada air hangat beserta pasta gigi, sabun mandi dan sampoo.




Alhamdulillah, dapat kamar yang super besar buat kami bertiga rasanya besar deh. Hihihi... Pelayanannya ramah banget ga judes kaya di hotel sebelah!

Oh ya yang bikin betah buat kita para narsis kamera tuh, spot untuk foto di sini bagus banget ada banyak taman, bangku, ruang makan, ruang tamu yang bisa kita gunakan untuk foto-foto.

Oh ya saat masuk ke OYO 123 Puri Lotus ini memang sangat susah ya, karena pintu pagar selalu terkunci jadi saat mau masuk harus pencet bel atau panggil penjaganya. Aman ya karena setiap beberapa jam satpam komplek sini selalu putar dan keliling.

Masuk juga ditanya sudah booking atas nama siapa, seperti itu sih. Cukup siapkan uang deposit dan KTP ya.

Have fun.

Kekurangannya : tidak ada air mineral, coffee maker, cemilan, dan kolam renang.

Kelebihan : WiFi free, parkir area, perlengkapan mandi, kasur empuk dan besar, AC , TV, dan resepsionis ramah.

3 komentar:

  1. Duh....jadi pengen staycation bareng keluarga jg disini

    BalasHapus
  2. Harus bawa cemilan berarti kalau ke mau menginap di sini

    BalasHapus
  3. Aku suka bgt hotel ini, kapan kapan ksini lgi ya

    BalasHapus

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.