Selasa, 27 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Ini dia 5 barang yang wajib ada di tas



Tema nya sekarang serba 5. Kemarin 5 warung makan favorit, kini 5 barang bawaan yang selalu ada di tas.

Oke, sekarang saya mau kasih tahu kalau barang apa saja yang sangat penting di dalam tas. Selalu saya bawa kemana saja dan kapan saja.

5 Barang Bawaan dalam tas
1. Dompet berisi uang untuk ongkos pegangan selama didalam perjalanan. Lalu ada ATM, dan E-KTP, setelah itu ada kartu nama, SIM C, sama coin recehan buat bayar parkiran.

2. Pouch makeup isinya bedak, lipstik, pensil alis, blush on, eyeshadow dan mascara. Yang sangat berguna untuk mempercantik wajah biar ga kelihatan kumel banget.

3. Peralatan Sholat, ini yang paling dibawa kadang sih. Kalau lagi ingat dan ga lupa. Soalnya tiap pergi ada beberapa mall atau restoran yang tak menyediakan peralatan sholat. Jadinya dibawa deh!

4. Pulpen, kenapa suka bawa ini didalam tas karna biasalah blogger kadang kalau di event tuh suka banget nulis materi yang diberikan oleh klien. Saat presentasi kadang suka tak ada pulpen. Dari pada pinjam sama teman lain merepotkan lebih baik bawa sendiri.

5. Botol minum, hihihi maklum selama dalam perjalanan tuh suka haus dan males kalau beli di warung. Soalnya kan menghemat dong.

Itu sih beberapa barang yang saya bawa didalam tas. Untuk setiap perjalanan kemana pun dan dimana pun. Kalau kamu gimana? Apa saja barang yang suka dibawa didalam tas. Kalau ada yang suka bawa powerbank mungkin bisa jadi ya untuk darurat ketika tak ada listrik. Tapi kalau saya sih jarang bawa begituan. Karena sebelum kemana-mana saya sudah prepare untuk urusan baterai smartphone.

Inilah odop 5 barang bawaan yang ada didalam tas. Terima kasih untuk yang sudah baca.

Emm... Mungkin ada beberapa barang yang suka dibawa juga didalam tas bukan cuma 5 doang sih barangnya tapi ada banyak didalam tas yang selalu saya bawa. Di lain hal saya mulai berpikir akan soal penulisan ini hihihi kira-kira ada yang baca ga? Hahaha.... Bercanda saja deh saya! Oh ya jangan lupa kamu blogger member blogger perempuan network. Ikutan yuk odop nih sudah berjalan mau seminggu nih. Selain meningkatkan kualitas blog, juga traffic blog lho. Kebayang deh bakal dibaca banyak orang. Hihihi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.