Jumat, 30 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Koleksi pribadi dirumah



Kurang lengkap dong kalau ga kumpulin barang yang memang jadi kesukaan, seperti koleksi gitu, Nah saya paling simple sama koleksi.

Koleksi pas saya kecil itu kebanyakan kaset jaman dulu kan kaset masih banyak dijual ya, ketimbang sekarang.

Nah kalau saat ini ketika sudah memiliki keluarga dan anak-anak. Saya lebih memilih koleksi ballpoint dirumah tuh banyak banget. Itu juga hasil dari event setiap hadir pasti isi goodie bag nya ballpoint.

Ada lagi yang lain tas mini dengan gambar anime atau kartun Disney. Entah mengapa semenjak ada anak saya tuh malah suka sama tas yang kecil mulai dari tote bag, hand bag, ransel, koper. Itu semua gambarnya pasti kartun.

Bukan cuma koleksi tas saja, ada juga kaos dengan warna hitam lebih banyak dan juga warna putih. Itu dapat dari acara nobar film dan event blogger. Kaos sponsor semua hihihi!

Didalam kotak penyimpanan saya juga koleksi USB Card flashdisk gitu dengan berbagai macam warna, bentuk, seperti kunci juga ada. Dan ini pun dapat dari event blogger. Sponsor juga mereknya!

Koleksi dirumah juga masih banyak banget mulai dari tas besek ya kalau orang sini bilangnya. Itu juga boleh dapat dari acara seminar anak, event banyak, dan supermarket.

Koleksi saya sama anak itu sama teman merek Tupperware itu juga banyak banget di rak piring. Biasa lagi-lagi dari event atau seminar.

Banyak juga ya kalau dihitung-hitung koleksinya. Kalau kamu pembaca apa yang di koleksi sampai sekarang mungkin bisa series atau couple.

Itu beberapa koleksi saya, walaupun ada yang sama sih dengan koleksi yang di miliki buah hati saya. Huhuhu! Meskipun sudah punya anak minat untuk koleksi berbagai barang yang mungil itu ga pernah luntur di makan waktu. Justru dari ketertarikan akan barang mungil itu membuat anak-anak saya belajar bahwa. Mempunyai barang itu mau berapa harganya asalkan membawa nilai dan kenangan. Anak disini bisa belajar untuk menghargai pemberian orang.

Ini Odop dari Blogger Perempuan Network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.