Jumat, 23 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Member of Blogger Perempuan Network



Menjadi blogger yang berstatus perempuan, pastinya akan banyak pertemanan dan job ya. Apalagi endorse!
Bicara soal blogger, kalau menurut kalian apa yang paling menarik? Apakah mendapatkan job event banyak karena merasa perempuan, atau banyak teman dan bisa kumpul dimana saja!


Mengapa memilih menjadi member of BPN(Blogger Perempuan Network)


Salah satu yang membuat saya begitu tertarik untuk masuk kedalam komunitas BPN panggilannya. Yang pertama tuh pasti banyak teman sesama perempuan, Bisa majang logo BPN di banner blog. Lalu kalau bisa masuk ke grup facebooknya wah, kebayang deh setiap tulisan yang dimuat di blog saya. Bisa deh blogwalking dengan mereka perempuan member BPN di seluruh Indonesia.




Yang saya tahu BPN ini di komandoi oleh seorang perempuan hebat bernama Shintaries (maaf ya kalau salah pengejaanya) hihihi....


Kenapa saya bilang ia hebat padahal ketemu saja baru 2kali di saat event, masih ingat saya event apa itu! Soalnya dia tuh bertalenta ngasih ilmu soal blogging saja tuh ramah banget. Tak sombong dan baik hati. Eits! Kebablasan saya.


Lanjut ke kisah mengapa memilih BPN, kita disini ngomongnya santai saja ya! Tak perlu tenggang karena bukan lagi ujian nasional kok.


Nah, jadi saya itu memang termaksud perempuan blogger yang menjadi anggota member BPN, walaupun belum lama sih, alasannya karena bukan cuma yang di cari job event berbayar saja. Tapi terkadang di BPN tuh suka ada buzzer sosial media, lalu ada workshop juga, setiap event yang mereka handle tuh mensejahterakan bloggernya. Bukan maksud yang lain kagak ya!



Senang saja karena di website BPN sendiri juga suka ada artikel-artikel yang bermanfaat untuk para member BPN.
Nilai plus nya ada grup WhatsApp khusus anggota member BPN se-jabodetabek. Dan didalamnya tuh silent khusus share event oleh adminnya saja, selain itu dilarang keras chat yang bukan topiknya.


Masih ada lagi nih, kalau saya dapat job event dan diberikan brief melalui email. Bedanya BPN dengan yang lain itu kalau BPN ngasih brief jika saya sudah setuju akan job eventnya. Paling senang itu briefnya mudah dipahami, dimengerti, dipelajari. Itu sih walau kadang suka keder sendiri kalau ada sesama blogger yang masih tanya. Jadinya bikin rancu deh! Hahaha....


Kalau kalian bagaimana? Mengapa memilih Blogger Perempuan Network. Apa sama dengan saya alasannya, berbagi dong di kolom komentar.

Hak Cipta foto: SS di web BPN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.