Selasa, 06 November 2018

# featured

Paxel membuat semuanya menjadi lebih mudah

paxel layanan jasa kurir


Kiriman paket biasa kalau di beberapa ekspedisi di Indonesia, memakan waktu estimasi sekitar 2-7hari kerja ya.


Tergantung kota tujuan yang di antar.
Pernahkah mencoba layanan jasa kirim dengan pilihan sameday. Untuk saat ini mungkin layanan itu hanya ada beberapa saja dan terkadang tidak terjangkau dengan area si perima. Sehingga bisa jadi sampai di hari berikutnya. Itu mah bukan sameday lagi namanya. Tapi reguler. Hihihi....


Kita lupakan sejenak kerumitan diatas, lanjut ke kisahku. Dimana yang namanya embu kalau saat sudah harinya anak masuk sekolah mau tak mau dari subuh sudah bangun dan menyiapkan menu sarapan ditambah lagi bekal untuk disekolah.


Biasa anakku membawa bekal itu paling favorit menu nasi putih, sayur sop, dan nugget. Itu udah menu wajib untuk anak disekolah. Karena kemarin ceritanya lupa nyetok frozenfood buat Si Kecil. Akhirnya pagi ini ga bawa bekal deh. Embu sedih jadinya.


Pikir-pikir mau beli di supermarket sudah ga keburu, Sedangkan anakku ini sudah langganan sama nugget olahan rumah yang asli bahannya tanpa bahan pengawet. Ada tak ya jasa kurir yang bisa cepat sampai kalau pakai yang hijau itu kok area tak terjangkau.




Pertemuan blogger di Gathering with Paxel 

Semua keluhan kini terjawab sudah, berkat datang di acara blogger gathering kemarin yang bertempat di lokasi kantornya Paxel HQ Jatinegara. Aku baru tahu kalau layanan paxel ini bisa kirim barang dengan waktu singkat 8jam. Kurirnya Paxel disebut Hero. Lucu ya! Dengan seragamnya yang kuning cocok deh buat Paxel.
Acara kemarin pun didukung sama OMIYAGO buah tangan on the go, salah satu e-commerce pusat oleh-oleh khas Indonesia.


Pengalamanku menggunakan Paxel pertama kali

Langsung download aplikasi Paxel di google play store, masukkan kode REFERAL @sifora langsung deh dapat saldo senilai 100k yang bisa digunakan untuk pesan jasa kurir Paxel. Kamu coba ya!

Awalnya memang sempat dibuat binggung dan tak percaya apa memang benar adanya, bisa kirim barang, logistik, atau paket hanya estimasi sameday. Setahuku saja paling lama 3hari barang sampai. Karena kita tahu masalah diperjalanan yang macet belum lagi kalau kendaraan si kurir rusak. Hujan bahkan banjir. Ga mungkinlah bisa satu hari sampai.


Tapi Paxel membuktikan itu saat acara blogger gathering kemarin sehabis acara langsung deh ujicoba. Kirim paket ke alamat rumahku. Dari Jatinegara- Tangerang hanya membutuhkan waktu selama 8jam barang akan sampai. Oke ku coba, pick-up dimulai pukul 2 sampai 4 sore. Sedangkan untuk sampai di lokasi tujuan sekitar pukul 8 sampai 10 malam.

Status pengiriman paxel
Status pengiriman Paxel



Kelebihan yang diberikan oleh Paxel ini seperti perhitungan barang akan sampai jam berapa itu sudah ada di aplikasi. Saat kita memesan kurir untuk jemput paket kerumah. Selama diperjalanan pun paket bisa kita pantau terus menerus cukup lihat di aplikasi secara detail. 

Frozen Food olahan makanan beku yang kini bisa sameday deh.


Oh ya sebenarnya dulu pernah aku jualan nugget ayam tanpa bahan pengawet, biasa jual tuh sama tetangga. Tapi karna nyebar dari mulut ke mulut. Akhirnya banyak yang mau bahkan minta dianter kerumahnya. Cuma karna belum ada jasa Paxel ini, aku sendiri yang anter. Sekarang bisa lanjut jualan online lagi didukung pengiriman barang yang bisa sameday. Alhamdulillah....

Karena kita tahu kepuasan pelanggan itu sangatlah berharga, dibagian aplikasi Paxel, setiap pesanan atau kiriman yang sudah sampai tujuan, kurir Hero akan mengambil foto Si Penerima beserta paketnya. Jadi kita tahu siapa yang menerima. Seandainya ada komplain dari pembeli bilang barang belum sampai. Kita Screenshot saja bagian laporan terkirim dan bisa langsung di share ke WhatsApp,facebook,email, dan banyak pilihan opsinya.

Detail pengiriman Paxel
Ini fotonya ya 

Selain kita bekerja dan mencari nafkah bisa dong berbagi apa yang menjadi kebutuhan mereka, anak-anak di Rumah Harapan Indonesia, disana semua penderita kanker. Paxel ini salah satu ekspedisi yang selalu membantu meringankan beban anak-anak dirumah Harapan Indah Indonesia. Kalau kamu punya boneka atau barang tak terpakai bisa dikirim menggunakan Paxel dengan biaya gratis.

Semoga bermanfaat 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.