Rabu, 28 November 2018

# featured # Kuliner

So Good Spicy Chicken Strip pedas


Bagi orang seberang alias perantau untuk soal makan tak ada sambal atau yang pedas, kurang lengkap rasanya.  Dari saya kecil memang sudah diberikan selalu makanan dengan olahan pedas seperti ayam rica-rica, ikan woku belanga, bubur Manado. Itu semua di campur dengan sambal yang pedasnya bikin keringat bercucuran.


Karena memang mama saya asli Manado jadi setiap menu makanan yang di masak selalu ada sambalnya. Kata mama saya kalau makan tak ada sambal dan tak pedas semua makanan terasa hambar.


Dari seluruh lima bersaudara saya semua rata-rata memang sangat menyukai pedas. Sampai mereka tuh berpikir adakah hidangan Frozen food yang pedas. Jadi tak perlu lagi lelah ngolah apalagi harus ngulek. Karena mama saya paling hobi bikin sambal pakai ulekan. Ga pernah mau di blender.





Nah, kemarin saya dapat tuh Frozen food yang super pedas dibuat dari olahan daging ayam pilihan tanpa tulang, Jadi gampang memasaknya dan makannya.


Tapi yang utama itu dari semua olahan makanan harus yang sudah bersertifikat halal oleh MUI, dan saya memilih So Good Spicy Chicken Strip ini karena sangat berkualitas dan bermutu juga dijamin dong halal.





Nah terus memang manfaatnya makan pedas tuh apa sih

1. Menurunkan berat badan seseorang nih yang mau tubuhnya ideal bak atlet profesional mending banyakin makan pedas. Hihihi!
2. Menyehatkan Jantung
3. Melancarkan sirkulasi darah
4. Meningkatkan fungsi pencernaan
5. AntiKanker
6. Menjaga Mood
Referensi dari grid.id


Lalu kamu harus tahu apa itu pedas!


Ternyata Pedas ini merupakan sensasi panas dan terbakar, yang dirasakan oleh ujung saraf lidah. Dan lebih dikenal sebagai papila. Rasa pedas itu pun yang dirasakan dari cabai, ini pun disebabkan karena senyawa capsaicin yang memang terkandung didalamnya.


Nah, kita jadi tahukan apa itu pedas dan bagaimana lidah bisa merasakan kenikmatan yang membara dari sebuah cabai. Seperti bahasa pedas So Good Spicy Chicken Strip. Yang pedasnya namppol pol pol....


Soal pedas ini kalian sudah lihat belum cuplikan teaser berupa video dari So Good, kita bisa menontonnya melalui YouTube tinggal search "Bahasa Pedas So Good" pedasnya sampai lupa sama tamu yang datang sedang pencet Bell.




Rincian produk So Good Spicy Chicken Strip



Bahan berkualitas dan terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang jadi saat kita mengunyahnya pun tak perlu repot
pikirkan soal sisa tulang ayam.

Kaya akan asam amino yang sangat baik untuk proses pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.

Dibalut dengan tepung crispy special tahan lama dan mudah digoreng cukup So Good Spicy Chicken Strip terendam bersama minyak goreng.

Kemasan 250g isi 5 Strip untuk soal harga mulai 37.000-39.000 setiap toko berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.