Rabu, 21 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

tema blog paling disukai

tema blog yang disukai

Yang membuat saya betah berlama-lama di blog orang atau mungkin sesama teman blogger. Itu kalau pas saya baca kalimat pertama atau judul saja deh yang bisa bikin saya menarik untuk terus scroll kebawah "Tema Parenting" hihihi... Maklum karena saya ini seorang Ibu rumah tangga dan juga keseharian bersama anak-anak. Sudah pasti bakal kepo sama dunia parenting.

Apalagi kalau yang saya cari itu ada seperti misalnya cara membuat anak agar anteng ketika dibawah keluar rumah, itu biasanya suka saya cari di mbah google lalu ketemu deh beberapa artikel yang membahasnya.

Tapi bukan berarti dengan tema blog lain saya tidak suka. Saya sendiri pun seorang blogger dengan Niche lifestyle. Kebayangkan jauh banget dari kesukaan saya pada tema "Parenting" ya itu semua karena rasa ingin tahu saya akan dunia anak-anak dan keluarga.

Di sisi lain saya pun sangat menikmati dan menyukai tema yang berbau petualangan, seperti traveling ke suatu tempat hiburan dan restoran yang belum pernah saya kunjungi. Nah ini bisa lama saya pada artikel seperti ini. Karena selain membacanya, lihat hasil fotonya saja tuh bikin Mood saya naik lagi. Hihihi.... Maaf ya emak-emak butuh sedikit hiburan biar ga terlalu lelah dan stress.

Bukan cuma itu doang sih yang saya sukai masih ada banyak sebenarnya, ga lain ialah tema horor. Kayanya sih belum pernah ya ketemu judul artikel horor dari sesama teman blogger. Kebanyakan sponsor semua huhuhu! Kaya saya saja enggak sih 😁. Cuma pernah deh ketemu 1 artikel itu juga dapat saat saya update facebook pas buka wall scroll kebawah eh kok ada tuh cerita menyeramkan gitu. Walaupun bukan dalam blog sih cuma status facebook doang. Tapi itu yang bikin saya menarik untuk lanjut membacanya.

Bayangin saja pas baca tuh malam hari dan dirumah hanya saya sendirian ngebayangin nya kan memacu adrenalin kaya lagi naik rollercoaster. Hahaha!

Tapi sumpah deh itu sebagian dari beberapa tema yang saya suka. Walau terkadang pas ketemu artikel kalau saya ngerasa nyaman membacanya dan bikin jadi nambah wawasan pula. Yaudah lanjut baca sampai akhir cerita. Meskipun saat itu saya tak tahu ya itu tema apaan!

Teknologi gimana? Suka juga enggak! Emm.... Kalau teknologi sepertinya agak berat ya, itu sih mendingan anak lelaki deh. Meskipun di blogku ada beberapa membahas teknologi. Tapi bikin pusing kepala kalau tema itu mah. Harus tahu spesifikasinya bagaimana dan teliti juga, jangan sampai salah nulis. Makanya rada jarang sih saya ambil job yang berlandaskan teknologi.

Lebih sering yang mencakup di kehidupan sehari-hari, walaupun kenyataannya kan emang manusia tuh sekarang hidup dengan teknologi. Jadinya saya menulis beberapa tema blog yang saya kuasailah.

Kalau tema kuliner gimana suka juga enggak? Itu makanan kan ya , terus masakan juga. Suka dong karena membahas seisi makanan dari mana saja daerahnya. Tapi saya belum pernah menulis tema kuliner. Mungkin faktor jarang jajan diluar dan lebih sering masak sendiri jadi agak jarang tema itu ada di blog saya. Tapi kalau baca punya blog oranglain sih suka banget. Apalagi kalau ada share resep bikin kue atau makanan lezat makin betah saya berlama-lama di tema ini.

Itu saja sih menurut saya yang paling disukai, kalau soal beauty agak kurang karena saya sendiri jarang banget dandan. Jadi ga tahu deh soal makeup yang lagi trend saat ini. Hihihi dasar emak emak ya tahu nya dapur saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.