Sabtu, 24 November 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Tentang Media Sosial



Belum lama ini suka kejar kenaikan pengikut di sosial media pribadi milik saya dan suami. Sebenernya sih kejar target minimal dalam satu hari itu bisa ikut teman 100 atau 1000 mungkin kalau hari ini sanggup klik-klik.

Bicara soal peranan sosial media bagi saya yang seorang blogger, Ibu rumah tangga pula dan memiliki usaha suami seperti renovasi rumah dan lain-lain. Tentu berapa banyaknya pengikut di sosial media kami itu menjadi peran utama agar banyaknya pengunjung yang melihat atau bisa dibilang mudah di lirik oleh brand.

Tentang Media Sosial
Dulu memang tak banyak yang menggunakan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram untuk share informasi atau sekedar update status. Kebanyakan emak-emak pada pamer hari ini kemana, terus belanja apaan, dan masih banyak lagi tuh status yang di update. Mungkin sampai lupa kali sama urusan dapur. Hihihi!

Tapi secara singkat saya sih melihat memang media sosial itu sangat penting di kehidupan sehari-hari. Dari sana kita bisa jualan melalui online, punya banyak kolega, kerabat, teman, bahkan saudara yang jauh bisa menjadi dekat.

Lalu manfaatnya apa "Media Sosial" itu?
Sangat banyak sekali seperti yang saya sebutkan diatas tadi, mulai dari kita bisa berjualan. Namun ingat dampaknya juga ada lho! Kalau kita terlalu lama di dunia Maya dan jarang bersosial di dunia nyata lamban lain kehidupan kita pun semakin besar mengandalkan sosial media.

Untuk saya pribadi sebagai blogger sangatlah penting, karna disitulah kita bisa beriklan seputar artikel yang sudah kita posting. Dan dari sanalah pengunjung blog kita bertambah.

Saya sendiri merasakan keuntungan dari penggunaan sosial media dengan positif pemakaiannya. Dan juga untuk soal pengikut (followers) murni sih hasil jerih payahnya hari ini yang setiap hari selalu follow teman sesama blogger dan teman lainnya yang bukan blogger.

Emm... Bagaimana tentang media sosial menurut versi kamu? Apakah sama seperti yang aku ceritakan di artikel ini.




Semoga bermanfaat ya artikel ini dan jangan lupa kunjungi sosial media saya hihihi modus nih nambah followers. 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.