Sabtu, 15 Desember 2018

Kota Deltamas Cikarang Premium Business Gallery




Cieee.... Siapa sih yang ga mau punya rumah terus nilai income yang bisa kita dapatkan dari daerah situ tuh bisa ratusan juta perbulan jika rumah yang kita punya ini di sewakan kepada karyawan yang bekerja ga jauh dari daerah rumah kita ini.
Kalau membahas properti memang tak akan pernah habisnya. Karena setiap tahun itu selalu saja naik ya. Nah, kebetulan banget ada nih daerah yang kalau kita bilang mungkin jauh dari Ibukota Jakarta. Tetapi kalau fasilitasnya itu mewah dan lengkap siapa yang ga mau.


Kawasan Kota Deltamas luncurkan Diamante, Premium Business Gallery terbaru


Sinar Mas Land baru saja melaunching sebuah premium bisnis yang terletak di lokasi strategis. Kelihatannya sih cocok untuk kamu yang berjiwa pembisnis. Soalnya sangat pas untuk usaha seperti bank, perkantoran, fast food, dan restaurant.




Nah, untuk soal unitnya sih hanya dibangun sebanyak 12 unit dan di jual dengan harga mulai dari Rp.2,9 milyar.  Wih,, kebayang kalau jual lagi hihihi bisa diatas Rp.3 - 5 milyar.


Kenapa diberi nama Diamante ?


Diamante sendiri artinya berasal dari bahasa Latin dan memiliki arti Diamond. Soalnya lokasi terletak di premium kota Deltamas.



Untuk Premium Business Gallery ini sendiri memiliki 3,5 lantai dan area parkiran. Terdiri dari 2 tipe bangunan salah satunya tipe sudut dan tipe standard. Yang menghadap jalan. Kelebihannya ada dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjung.


Bicara soal pondasi 


Pondasi nya ini mini-pile, pre-cost, wall untuk dinding, homogenous tile tampak marble sangat elegant untuk dinding. Kalau kusen dan pintu utama memakai aluminium. Atapnya saja menggunakan plat beton. Kalau plafond pakai gypsum.


Air dan listrik bagaimana 


Tenang, Diamante sudah dilengkapi dengan sanitair, listrik, air dan instalasi telepon. Menjadikan Kota Deltamas kawasan yang ramai penghuni dan saling melengkapi soal kebutuhan sehari-hari.


Lokasi kota Deltamas ini dimana sih? Apakah jauh dari tol?


Eits.... Justru dekat sama jalan tol dan akses tol memang memiliki sendiri. Yakni km 37 juga dekat sama kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, lalu juga Kawasan Industri GIIC ( Greenland International Industrial Center) serta hunian.


Adapun diantaranya sejumlah industri seperti manufacture kelas dunia memang sudah berada di kawasan ini yaitu Suzuki, Mitsubishi, Maxxis, Kalbe Group, Bosch, Kohler, AHM, dan Wuling pastinya menambah nilai jual properti di kawasan Deltamas ini.


Saat acara launching sebelum dimulai saya diajak visit tour ke beberapa hunian dan industri yang ada di Deltamas ini. Seperti yang saya tulis diatas memang banyak sekali pabrik yang namanya sudah banyak dikenal orang ya.


Sinar Mas Land ini pun sudah banyak kita tahu kontribusi nya bagi Indonesia kan. Bukan cuma daerah Cikarang saja yang dibangun hunian. BSD City pun termaksud dalam produk properti komersial nya. Dan kita tahu bahwa Sinar Mas Land merupakan developer terbesar di Indonesia.




Kota Deltamas pun sudah dilengkapi dengan beberapa sekolah dan kampus seperti kampus ITSB, Sekolah Pangudi Luhur, Korean Education Complex, SMK Ananda Mitra Industri, Jakarta Japanese School Cikarang, Deltamas Sport Center. Yang paling meriah dan menarik lagi segera hadir Aeon Mall, Rumah sakit Mitra Industri.


Bocorannya Aeon Mall ini luas banget melebihi luasnya Aeon Mall BSD. Bayangin saja kalau jalan dari lobby ke lobby gimana ya. Butuh berapa menit. Hihihi!
Rasanya ingin deh punya rumah di Deltamas ini. 

Ngebayangin dalam satu hunian saja kita ga perlu pergi keluar jauh untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau ke sekolah, bahkan ke mall. Justru di dalam kawasan hunian ini sudah ada fasilitas pendukungnya. 

Berasa di manjakan ya sebagai penghuni. Belum lagi nantinya ga jauh dari Kota Deltamas ini akan dibangun Stasiun pemberhentian kereta cepat Jakarta-Bandung.


Beli hunian atau ruko di daerah Kota Deltamas ini kalau tak mau ditempatin untuk sendiri, tinggal sewakan saja pada karyawan pabrik malah menguntungkan bukan.


Biar semakin tahu rupanya Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang. Kedua perusahaan tersebut mendirikan PT Puradelta Lestari Tbk. Hal inilah yang mengembangkan Kota Deltamas menjadi mandiri dan pusat aktivitas di timur Jakarta.


Hotel dan apartemen pun ada lho disini, akan ada pembangunan jalan tol utama Jatiasih - Cikampek. Jalan ini akan terhubung dengan Outer Ring Road (JORR).


Luas tanah 3177 h Kota Deltamas

So, sudah berminatkah Anda membeli hunian di Kota Deltamas Cikarang ini?
Cuss di borong soalnya ada promo tuh hunian keluarga harga mulai Rp.400jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah, Terima Kasih sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk sejenak membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan jika menarik untuk kalian share silakan. (Namun maaf untuk komentar yang menyinggung dan berbau negatif akan saya hapus). Terima Kasih 😊

© Lifestyle Simple | Blogger Template by Enny Law