Minggu, 02 Desember 2018

# #bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Kota impian saya



Seringkali hati ini hanya bisa mengisi dan meratapi kapankah saya bisa kesana, berkunjung ke kota yang memang sudah lama di impikan. Dari sejak saya duduk di bangku SMP, sudah jatuh cinta akan ke Asrian kota itu.

Sebut saja Yogyakarta, kota impian saya yang ingin segera menapaki kaki ini di tanahnya.

Kenapa kok bisa berlabuh pada Yogyakarta? Terus terang awal saya suka dan ingin sekali bisa kesana ketika melihat banyaknya turis yang datang kesana, dan juga ada beberapa adegan sinetron atau iklan yang mengambil background di Yogyakarta.

Disana itu ada beberapa tempat hiburan atau rekreasi yang sangat cocok untuk di singgah. Seperti Malioboro, lalu ada candi Prambanan, masih banyak lagi sih. Hihihi jadinya itu yang membuat saya ingin ke Yogyakarta.

Cuma sampai sekarang belum tercapai, masih mikir ada bocah kecil-kecil dan kayanya ribet kesana kalau tak ajak suami. Kan maunya liburan bersama keluarga.

Selain Yogyakarta juga ada juga Bandung ini destinasi pilihan saya yang mungkin kalau di lancarkan segala urusannya, antara awal tahun atau pertengahan bulan Januari saya akan ke Bandung bersama teman-teman travel.

Lokasi tujuannya sih Ciwidey Bandung tapi untuk tempat pastinya masih di bicarakan lagi akan dimana dan sampai berapa lama. Kemungkinan sekitar 2malam lah di Ciwidey Bandung.

Kenapa saya memilih Bandung. Karena memang kota ini paling dekat sama Jakarta. Menempuh waktu sekitar 4jam kalau tidak macet.

Disana itu juga ada Tangkuban perahu, dan  kaya farm gitu tempat memerah susu sapi. Lupa saya namanya apa!

Kesana juga bisa menggunakan kereta api , bus juga bisa sih dulu pernah ke Bandung naik bus jurusan Lebak bulus- Garut saya turun di Cileunyi. Abis itu lanjut naik angkot. Waktu itu tujuan saya mau ke dago.

Selain kota yang saya sebutkan di atas tadi. Sebenernya masih ada lagi sih beberapa kota yang saya inginkan, salah satunya kampung suami. Hihihi, lho kok kampung suami.

Ya dari sejak kenal sampai menikah dan memiliki anak, belum pernah tuh di ajak pulang ke kampung halamannya. Di Solo Jawa tengah. Karena memang yang tinggal disana hanya neneknya saja. Sedangkan kedua orangtuanya sudah lama tinggal di Tangerang. Jadinya ya ga pernah pulang kampung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.