Re•juve launching teknologi terbaru mesin HPP


Bangun pagi terus lanjut mandi abis itu sarapan dengan satu roti tawar dikasih selai kacang. Ga lupa juga sedikit olahraga walau hanya 5 menit saja.


Itulah menjaga kesehatan agar tetap prima di cuaca ekstrim akhir tahun 2018 ini. Kalau kegiatan sehari-hari aku itu ga repot sih cuma antar anak sekolah dan masak buat makan siang dan makan malam keluarga tercinta.


Biasanya kalau aku ga sempat masak paling beli makanan matang. Dan juga buah-buahan dong untuk suami dan anak-anak. Meski mereka masih memilih buah yang enak tuk di santap.


Emm.. menjaga kesehatan juga memang salah satu investasi masa kini dan masa depan untuk dapat hidup sehat. Nah, bicara soal buah dan kesehatan apakah ada hubungannya dengan minuman yang berasal dari buah juga murni buah tanpa bahan pengawet. Kira-kira minuman apaan ya?


Re•juve minuman buah asli tanpa pemanis buatan dan pengawet


Sudah tahu belum sama minuman yang semua komposisinya itu murni buah semua. Ga ada campuran lainnya?  Re•juve nih salah satu minuman yang healthy banget buat keseharian kita.




Ditengah macamnya banyak penyakit dan cuaca yang kurang bersahabat. Kini bisa kita menikmati sebotol minuman berupa juice yang banyak mengandung vitamin dan manfaat baik untuk di konsumsi.


Re•juve kini menggunakan teknologi terbaru yakni HPP




Teknologi HPP yang digunakan  Re•juve dipasok oleh Hiperbaric, Teknologi HPP
terbaik yang ada di dunia, telah merevolusi industri mamin di Amerika dan Eropa. 
Berbeda dengan metode 
lain yang menggunakan cara pemanasan atau penambahan bahan pengawet, teknologi HPP mampu mematikan
bakteri melalui proses tekanan tinggi dengan suhu dingin. Selain menjadikan produk Re•juve bisa tahan lebih
lama secara alami, teknologi ini mampu mempertahankan cita rasa, nutrisi, dan tekstur produk, serta
menurunkan risiko rekontaminasi karna  ga ada kontak langsung terhadap kandungan produk pada
saat dan sesudah proses berjalan di mesin HPP.




Sayang foto pendukung mesin HPP tak ada, karna saat saya melakukan visit tour ke dalam pabrik Re•juve ga diperkenankan untuk mengambil gambar.


Namun saya bisa membagikannya melalui tulisan ini, mesin HPP sendiri sangat besar dan memang harus bersuhu ruangan dingin. Saya saja pas masuk ke dalamnya itu dingin banget harus menggunakan pakaian steril. Dan ga boleh bawa smartphone. Jadi saat visit tour memang fokus ke titik titik tempat mulai dari pembersihan buah-buahan.

Saat pentanda tangan peresmian teknologi HPP bersama Menteri Industri dan juga Bupati Banten



Re•juve memakai buah lokal untuk produksi minuman



Ya, ketika masuk ke area pabrik saya bertanya pada commite dari Re•juve bahwa memang menggunakan buah lokal. 


Alasannya buah lokal lebih baik dan bagus untuk di kelola menjadi minuman seperti yang diperjualkan oleh Re•juve. Walaupun ada sih beberapa buah import seperti lemon dan juga daun mint.


Pasti kalian penasaran kan Re•juve sendiri merupakan perusahaan nasional yang dikembangkan oleh PT Sewu Segar Primatama (anak perusahaan PT Sewu Sentral Primatama),
perusahaan nasional ini memproduksi cold-pressed juice dengan merek dagang Re.juve, kemarin meresmikan
Real Cold-Pressed Facility (“CPF”) terintegrasi dengan teknologi High-Pressure (“HPP”) pertama di
Indonesia dan ASEAN. Metode HPP memungkinkan Re.juve menjaga kandungan nutrisi dan
memperpanjang masa pajang produk (shelf life) hingga enam kali lebih lama tanpa bahan pengawet. Turut
hadir juga meresmikan, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Wakil Gubernur Provinsi Banten
Andika Hazrumy.


Tapi untuk kita konsumsi minuman seperti Re•juve ada baiknya ga lama ya setelah kemasan dibuka langsung segera habiskan. Jika disimpan dalam lemari es maksimal 4 hari waktu untuk penyimpanan minuman Re•juve.


So, kalian bisa dong mulai sekarang menikmati konsumsi buah-buahan dalam satu botol saja. Khasiat bagi badan snagatlah baik. Menjaga kesehatan juga bukan cuma dari kita konsumsi buah-buahan. Tapi juga harus olahraga dan tidur yang cukup. Jangan kebanyakan begadang.
Dari perbincangan saat mengikuti talkshow kemarin dan juga launching teknologi terbaru, sudah di beritahukan pada saya dan teman media bahwasanya akan ada cabang outlet Re•juve seperti Surabaya dan kota lainnya.


Gimana kalian sudah konsumsi buah-buahan kah hari ini?


Semangat untuk hidup sehat ya!

Komentar

Postingan Populer