Rabu, 09 Januari 2019

Anak Ceria dengan 7 Kehebatan Perut dari Bebelac Gold

0

tujuh kehebatan perut si kecil


Sejak ada anak-anak yang mengisi kesepian keluarga kami. Rasanya tuh ga pernah mau lepas dan jauh dari mereka. Saya memiliki anak dua dengan rentang usia yang tak berbeda jauh. Keduanya sama berjenis kelamin perempuan.

Namun dalam pemilihan selera makan sangatlah berbeda jauh. Anak pertama lebih suka telur, daging dan ayam hewani lah. Sedangkan anak kedua saya sukanya sayuran dan buah-buahan. Emm, jadi binggung kan setiap kali memasak untuk mereka makan.

Tapi saya tak cemas dan risau karena setiap hari selalu saya masakan makanan kesukaan mereka masing-masing. Pernah ada sedikit masalah pada saluran pencernaanya Si Kakak nih.

Waktu itu ia sulit untuk BAB dan mulai deh selalu murung dan nangis kalau lagi di kamar mandi. Katanya suka keras BAB nya. Aduh, saya jadi sedih dengar Si Kakak merenggek kesakitan.

Terlepas dari masalah itu semua, memang selain pemberian makanan yang sehat. Anak-anak juga selalu saya berikan tambahan nutrisi seperti susu formula yang sampai sekarang tuh suka ganti berbagai merek. Dengan alasan cepat bosan dan rasanya ga enak.

Tapi entah mengapa pilihan jatuh pada Bebelac Gold rasa madu. Saya percaya semua susu memiliki kandungan gizi yang cukup baik. Tapi apa iya semua susu bisa mengatasi masalah yang di alami anak saya.

Dengan alasan itulah mengapa memilih dan mencoba memberikan nutrisi tepat untuk anak dari Bebelac Gold. Saya senang dan bahagia Si Kakak tak lagi murung apalagi bersedih karena BAB nya selalu keras.

Sebab, Bebelac Gold miliki kandungan serat yang sangat tinggi. Diperkaya oleh Advansfibre yang membantu kebutuhan serat harian anak. Untuk selalu mendukung kesehatan perut anak. Dan bisa menghasilkan 7 kehebatan perut anak seperti aksi cepat tanggap, perlindungan alami, dan pencernaan nyaman.

tujuh kehebatan perut ada pada Bebelac gold


7 Fakta Kehebatan Perut Si Kecil

1. Pencernaan nyaman, seperti masalah pada Si Kakak yang suka murung sekarang menjadi lincah dan aktivitas sehari-hari tak akan terganggu.

2. Penyerapan Nutrisi, membuat anak mendapatkan sumber energi yang baik dan pembentukan sel pada tubuh anak.

3. Pencernaan Lancar, kasian kan ya pada anak saat mau BAB malah susah. Hal ini pernah terjadi pada Si Kakak yang saat itu selalu menangis dan ga mau BAB. Alasannya karena setiap BAB keras dan sulit.

4. Perlindungan alami, sebanyak 70% bakteri baik atau sel baik berada dan hidup didalam perut sehat. Kebayang deh kalau perut ga sehat. Lantas siapa tuh yang hidup didalam perut? Pastinya, ya kuman bakteri jahat ya. Hihihi!

5. Tumbuh kembang optimal, mau lah anak-anak saya mendapatkan tumbuh kembang yang optimal. Cuma untuk itu semua dihasilkan dari perut yang sehat. Nih, yang suka jajan sembarangan tuh Si Kakak setiap hari bisa beberapa kali balik ke warung sekedar jajan saja. Dan Si Kakak nih paling suka sama ice cream. Belum sarapan saja sudah minta dibelikan itu.

6. Cepat Tanggap, anak yang sehat dan juga kuat pasti mampu berinteraksi dengan banyak orang di luar rumah. Seperti Kakak yang selalu cerewet banget kalau bertemu dengan orang yang baru dikenalnya. Selalu bertanya namanya siapa, tinggal dimana dan sekolah dimana. Apalagi kalau ada teman sebayanya selalu suka kasih jajanannya buat temannya. Uhh begitulah Si Kakak selalu membuat Ibu bangga dengan segala tingkah lucunya.  Asal tahu bunda saja ya rupanya, sebanyak 100 juta sel saraf didalam perut yang sehat itulah membawa informasi ke otak. Emm pantes ya saat perut anak tak sehat. Bawaannya males dan ga aktif.

7. Suasana Hati, pernah kan ngalamin seperti kakak nih yang sedang asyik bermain bersama kawan-kawannya. Eh, tiba perutnya merasakan kesakitan dan ga mau main lagi. Serentak deh kawannya pada kabur pulang kerumahnya masing-masing. Huhuhu.... Kasian Si Kakak bukannya asyik bermain ini malah di kamar mandi. Ngapain? Ya biasa pasti BAB nya mencret. Nah seperti itulah yang bisa membuat suasana hati menjadi kacau. Karena 90% hormon seretoni yang bekerja sebagai mengatur suasana hati ini diproduksi oleh perut yang sehat.



tujuh kehebatan perut si kecil selalu tampil ceria dengan bebelac gold

Jadi gimana bund sudah tahukan fakta mengenai kehebatan perut anak-anak. Jangan sampai salah memberikan asupan makanan apalagi susu. Kita sebagai Ibu kudu dan wajib tahu seluruh komposisi dari susu yang kita beli. Lebih baik lagi perhatikan masa kadaluarsa dari susu tersebut. Juga takarannya jangan kelebihan maupun kekurangan. Agar nantinya Si Anak merasa nyaman meminum susu kesukaannya.

Kehebatan yang di miliki oleh Bebelac Gold semua terkandung didalamnya seperti ,

Fiber 2,4 gram
DHA  14,5 gram
Omega6 1273 gram
Omega3 154 gram

Dengan rasa madu dipastikan semakin manis ya untuk anak, dan tentunya aman di konsumsi jangka panjang. Nah, sebenarnya untuk Si Kakak ini dari awal emang ga suka sama madu. Tapi saat ia ku berikan Bebelac Gold rasa madu entah mengapa doyan. Dan ga komplain soal rasa lebih khususnya lagi soal pencernaan. Jadi semakin ceria ia bermain bersama teman-temannya. Karena sudah tak lagi terganggu oleh sakitnya perut.

Ayo, Bunda sudah berikan apa untuk tumbuh kembang Si Kecil. Apakah dalam pemberian nutrisi malah sulit atau gampang. Yuk, coba berikan Bebelac Gold pada anak-anaknya dan jangan lupa share kisahnya ke aku ya. Di tunggu, Karena sebagai sesama Ibu tentunya akan semakin bahagia dan bangga mendapati anak-anak kita dapat tumbuh dengan ceria, peduli, tanggap yang lengkap dan kesehatan pencernaan nya terlindungi.

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah main-main di blogku! dilarang copy paste dan spam.