20/02/19

Barongsai Festival One Parc Puri



Sebelumnya mau ucapin buat mereka yang merayakan hari raya Imlek. Tak lupa juga semoga semakin lancar dan sukses di tahun shio babi ini ya. Suatu keceriaan bagi saya dapat undangan menghadiri sebuah event menarik seperti Barongsai Festival yang di gelar pada Minggu kemarin.



Acara Barongsai Festival kemarin itu rupanya si buka selama 2 hari dari tanggal 16-17 Februari. Kebetulan lokasi acaranya tak jauh dari daerah tempat saya tinggal. Yakni di One Parc Puri Karang Tengah Tangerang.

Kurang lebih memakan jarak paling lama 2jam sih kalau menggunakan transportasi commuter line. Kalau pakai kendaraan pribadi sih lumayan dekat hanya potong jalan lewat Ciledug sudah sampai deh.

Nah, untuk kalian yang belum tahu One Parc Puri ini apa, sebuah kantor marketing sih yang saya lihat. Dimana nantinya akan dibangun apartment dengan 2 tower.

Tapi kali ini saya tak membahas properti ya, namun acara yang selalu digelar dan didukung oleh pihak One Parc Puri.

Untuk acara yang selalu di selenggarakan oleh One Parc Puri ini sudah ke empat kalinya saya ikutan. Dan selalu banyak event menarik yang diberikan untuk penggunjung.



Barongsai Festival itu sendiri selain menampilkan aksi barongsai ada juga lomba untuk anak-anak. Sayangnya anak saya tak ikut berpartisipasi dalam kegiatan lombanya. Di karenakan telat datang. Berawal dari adanya gangguan di stasiun kereta yang saya tumpangi.

Baca juga Pumpkins Festival

Barongsai Festival ini free lho bisa kita daftarkan diri untuk mengikuti beberapa games dengan hadiah berupa angpao. Dan juga bagi yang mendapatkan undangan berupa VIP itu pada selesai acara diperbolehkan untuk mengambil angpao di pohon meihua sesuai yang di inginkan. Jadi satu undangan sudah termaksud untuk 2 orang.



Antusias masyarakat sekitar One Parc Puri ini pun sangat besar saat mulainya aksi Barongsai menari-nari di atas meja gitu ihh, hebat juga ya bisa kompak dan tak takut ketinggian.

Apa saja yang ada di Barongsai Festival
-Workshop Barongsai Coaching Class
-Meihua Creation
-Barongsai Perfomance
- Games dipandu oleh  MC
- Hadiah : Angpao
- Food Bazaar
- Instagramable Spot – gratis

Acara Barongsai Festival ini dimulai dari jam 1 siang sampai 5 sore. Pas banget di area outdoor dan indoor. Semuanya nampak hias pernak pernik Imlek. Dan bagian dalam area One Parc Puri ini juga sudah sedia pohon sakura yang diberikan hiasan seperti amplop angpao. Yang akan siap di ambil oleh seluruh para tamu undangan lainnya.

Seru banget sih karena baru pertama kali ini juga ajak keluarga melihat aksi langsung barongsai yang menghibur semua orang. Juga menantang adrenalin. Mengapa! Karena barongsai ini ada 4 tim yang siap memberikan perform keren.

Turut hadir juga Pak Irwanto Head of Sales & Marketing yang memberikan sambutan hangat untuk tamu undangan yang sudah mau hadir meski cuaca panas terik ya. Hehehe!



Kesan pertama saat saya tiba di One Parc Puri ini menarik karena setiap event pasti selalu ada entah itu perayaan Imlek, perayaan kopi, perayaan Halloween, dan masih banyak lagi event seru yang selalu dibuat. Oh ya, semoga selenjautnya akan ada event menarik atau workshop yang bisa di ikut sertakan mulai dari anak-anak, orang dewasa atau pasangan suami istri. Di bikin takjub sama aksi dari barongsai yang nama tim nya dragon kids hanya berdua saja sanggup lho naik ke meja sambil lenggak-lenggok bak penari. Mengambil dedaunan yang sudah ada di atas meja. Kalau saya sih ngeri jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design