Berpetualang ke kota Surabaya

Foto Kredit : @atlantislandofficial


Sebelumnya sih ga ada tuh planning tahun ini mau coba berkunjung ke kota Surabaya. Namun karena berkat seorang kawan yang tinggal didaerah sana. Dan juga kakak ipar asli orang Surabaya. Jadi kesannya pengen banget deh berpetualang seru bareng keluarga. Cuma masih binggung mau main ke pantai, pengunungan atau tempat rekreasi wahana air gitu. Secara kalau cuma main air doang mah ga usah jauh-jauh di dekat rumah juga ada.

Dari akhir tahun 2018 kemarin rencana mau ke Yogyakarta. Tapi berhubung kalau pulang kampung pasti tiap tahun mah ngelewatin kota Yogyakarta. Jadinya, berubah haluan nih pengen ke Surabaya. Biasa sih kalau destinasi itu aku suka intip harga tiket pesawat ke Surabaya via pegipegi. Karena banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan!

Petualangan yang nyaman bersama keluarga 


Atlantis land surabaya
Foto Kredit : @atlantislandofficial



Akhirnya ketemu deh tempat yang cocok banget buat keluarga seharian penuh bermain di Atlantis Land Kejeran daerah Surabaya. Belum pernah sih kesini tapi pas lihat beberapa gambar yang di post oleh sosial medianya. Kok, asyik ya hampir sama dengan rekreasi wahana di daerah Jakarta dan Bogor.

Ikon utamanya waterpark dengan banyaknya seluncuran bikin pengunjung jadi makin ga sabar mau mencoba seluruh wahana yang ada di Atlantis Land Surabaya ini.

Memangnya ada apa saja sih wahana yang bisa kita nikmati bersama keluarga tercinta, bukannya sama saja ya! Setiap tempat hiburan.

Justru disini yang membedakan Atlantis Land dengan lainnya. Cukup bayar tiket seharga 100ribuan saja/orang (untuk tinggi badan diatas 85cm) dan 85ribu (untuk tinggi badan dibawah 85cm). Murah ya dan sangat terjangkau bayar segitu bisa mencoba semua wahana tentunya waterpark juga.

Karena saya belum pernah kesana hanya mendengar dan melihat hasil rekomendasi kawan. Rasanya tuh liburan anak sekolah tahun ini akan saya gunakan untuk ajak keluarga bermain di Atlantis Land ini.

Foto Kredit : @atlantislandofficial


Walaupun wisata lain di Surabaya memang masih banyak dan rata-rata ramah anak. Sepertinya akan terasa kurang puas jika hanya bermain di Atlantis Land saja.

Baca juga wahana Atlantis Adventure Ancol

Rencana juga kami sekeluarga mau singgah ke rumah orangtuanya kakak ipar di Madura. Jadi mungkin bisa jadi pertimbangan juga buat kamu yang mau liburan tapi hemat dan ga banyak merogok kocek lebih. Bisa untuk berisitirahat numpang di rumah kerabat atau saudara. Hihihi! Ini yang akan saya lakukan saat nanti di Surabaya.

Jadi kalau kamu mau ke Surabaya bisa pilih akomodasi pesawat, kapal laut, bus, atau mobil travel. Tapi kalau mau sampai disana cepat hanya menempuh 1jam saja mungkin. Ya sudah beli tiket pesawat untuk destinasi ke Surabaya. 


Kira-kira wisata kuliner di Surabaya ada apa saja ya? Hmm.... Mungkin saya akan coba makan menu khas Surabaya seperti Bubur Madura Pasar Atom. Ini kata yang sudah pernah makan bubur ini terbilang murah semangkok hanya 10ribu saja dan soal rasa mah mantul pasti enak banget. Soalnya saya baru dengar juga biasa kan ini bubur Madura itu kalau di daerah Jakarta mungkin lebih di kenal dengan sebutan Bubur Sum-sum ya. Berbeda dengan Bubur Madura Pasar atom ini. Lebih banyak campuran topingnya ada sirup gula merah, mutiara, Klanting, ketan hitam dan ketan putih dan juga biji salak. Pastinya segar banget ya, dan nampol abis.

Baca juga coba menginap hotel OYO

Penting di ingat dari semua keberhasilan berpetualang saya bersama keluarga sebelum berangkat memang harus merencanakan dulu moda transportasi. Cari kamar hotel, tiket kereta sampai pesawat bisa pesan melalui pegipegi. Selalu ada macam promo setiap harinya dengan harga murah. Apalagi disertai dengan fitur pembayaran yang mudah sekali semakin nyaman untuk kami menikmati liburan.

Komentar

Postingan Populer