14/02/19

epson sosial media gathering jungleland



Awal tahun 2019 ini rupanya banyak sekali kegembiraan yang datang menghampiri keluarga kami. Yang paling happy itu ketika saya ikut mendaftar di acara yang selalu diadakan setiap tahun. Epson Indonesia berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini bertemakan “Sosial Media Gathering” bersama keluarga akhirnya nama saya dan suami serta anak-anak masuk kedalam list pemenang jalan-jalan ke Jungleland Bogor.




Pastinya amat sangat senang dong bisa bertamasya bareng keluarga dan juga jadi tahu acara yang berlangsung dari Epson ini seperti apa. Bus sudah disediakan dan saya langsung menuju lokasi kantor Epson Indonesia yang ada di TB SIMATUPANG Cilandak KKO. Saat sampai disana sudah ada 4 bus tersedia siap membawa keluarga dan kerabat menuju Jungleland Bogor.

Menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam setengah ya karena nampaknya arus lalu lintas tidak begitu padat. Maka dari itu begitu tiba di Jungleland saya bersama keluarga mempersiapkan diri dan stamina. Karena akan ada fun games dengan hadiah jutaan rupiah.

Mengapa sih saya tertarik dengan acara yang Epson adakan, alasannya sih karena selalu memberikan kesempatan untuk keluarga. Itu yang membuat acara gathering Epson ini sangat menarik. Dan yang di tunggu-tunggu oleh keluarga Indonesia sekalipun fans atau pengikut sosial media Epson.



Pemanasan Sebelum keliling Jungleland

Duduk di kursi yang sudah disediakan oleh tim panitia Epson. Saya bersama keluarga duduk paling depan hihihi kesannya supaya kalau ada kuis langsung duluan kedepan gitu. Dasar ya emak-emak emang begini kalau sudah ngincer apa yang di mau kudu dapat gitu!

Mulai deh pembagian tim untuk menuntaskan mini games yang diberikan oleh Epson nih, Sumpah saya tak pernah menyangka akan mendapatkan tim nomor 6 dengan keluarga yang kompak dan mau bekerja keras bersama memecahkan games ini. Karena bukan cuma saya saja yang memperebutkan juara 1. Tapi ada 11 kelompok yang masing-masingnya mempunyai niat yang sama.

Games Pertama

Tim 6 dapat tantangan harus menemukan manusia purba dengan berpakaian berwarna orange dan disana saya bersama keluarga lainnya harus bisa menebak kata seperti permainan eat bulaga gitu lho, Untungnya semua anggota tim saya ini berhasil memecahkan semua teka teki kata dan dapat deh point. Lalu agar bisa dapatpotongan puzzle tim 6 harus masuk ke rumah seram hanya 4 orang saja yang diberi nilai jika berhasil menyelesaikan tantangan di rumah seram. Anak-anak pada takut tak berani masuk akhirnya saya dan orangtua lainnya yang berani masuk dan Yeaayyy! Dapat deh potongan puzzle dan diberikan clue games kedua supaya makin lengkap puzzlenya.

Games Kedua

Tim 6 harus cari kursi yang banyak terus temui orang yang muka merah mirip cepot, Disana kami bermain ular tangganya dan yang banyak kena atau keluar itulah yang kalah. Justru disaat itu ada 3 tim yang ikut bermain sama tim 6 dan alhasil siapa yang menang coba? Tim 6 dong yang menang hihihi karena sanking bersemangatnya inilah kekompakan tim 6 huhuhu walau engos-engosan ya sambil memecahkan gamesnya maklum rata-rata sudah sepuh semua wkkwkwkwk! Tapi menengangkannya ketika hanya 4 anggota saja yang diberi nilai untuk harus menaiki wahana untang anting, tahukan yang kursinya banyak dan memutar itu saya naik sendiri, anak-anak masih terlalu kecil jadi tak disarankan. Berasa kaya mau nabrak pohon saat untang antingnya memutar perlahan lama-lama kencang.

Games Ketiga

Dapat deh potongan puzzle, lalu dikasih lagi sobekan kertas yang isi perintahnya disuruh ke area tempat gathering Epson berlangsung, Yakni harus menemukan orang yang berpakaian olahraga dan bermain lempar bola siapa yang masukkin bola sampai 7 itulah pemenangnya. Disini hampir saja mau seri tim 6 sama tim panitia dari Epson. Tapi untungnya semua anggota tim 6 bisa memainkan dan menang deh dengan nilai skor 7-6. Dapat deh ptongan puzzle. Mulai terlihat wujud dari setiap potongan puzze bila disatukan, saya sih ingat itu gambar apaan. Tapi dari games 3 dikasih kartu lagi untuk menuntaskan permainan ini dan siapakah yang akan menjadi pemenangnya.

Games Ke empat

Lihat lagi clue nya disuruh ngapain, Akhirnya ini games terakhir yang sangat memacu kesabaran dan kecerdasan untuk bisa sampai ke garis finnis, ada yang tahu permainan uno stako, ini beneran dibikin gugup dan malah kalau sampai salah ambil dan nyusun bisa ambruk deh dari ulang lagi deh mainnya. Lawan tim 6 adalah tim 7 jarena tim 6 tak bisa nyusun dengan rapi dan baik akhirnya yang menang tim 7 deh. Huhuhu! Tak apa tak usah sedih yang penting kan kita bsa menyelesaikan permainannya dan seluruh anggota senang. Dapat deh potongan puzzle kita satukan dan disuruh siapa cepat ke candi tempat dimana bendera Epson berada mak itulah yang akan jadi pemenangnya. Menurut tim Epson bendera hanya di sediakan sebanyak 3 saja. Yeaaay, lagi tim 6 berhasil menemukan bendera Epson.

Senangnya ya berkumpul bersama kawan-kawan yang tadinya hanya bersilahturahmi melalui sosial media, kini justru di pertemukan langsung sambil bermain dan berbagi kebahagian.


Makan Siang lanjut pembagian hadiah dan juga Doorprice

Alhamdullilah makan siang juga diberikan semua keluarga nampak penuh kebahagian di raut wajah mereka, walaupun lelah dari pagi sampai siang bermain berpetuallang bersama Epson. Rasa lelah terbayarkan engan hidangan makan siang dan juga minuman. Gagal fokus saat band mengiringi kami makan siang. Hihihi karena sangking laparnya jadi saat iringan band musik bermain bernyanyi. Saya tak tahu deh mereka membawakan lagu apa. Hihihi!


Buat para emak atau bapak deg deg deg ga? Saat mc kasih tahu saatnya doorprice dibagikan dan juga pemenang tim dari games challange.Saya saja deg deg deg ser, Hadiah pertama sebuah voucher belanja senilai 100ribu. Mau tahu ga siapa yang dapat voucher 100ribu suami saya, yeayyy alhamdullilah ga menyangka goal juga nama suami.

Ada banyak banget hadiah doorprice mulai dari voucher belanja, power bank, smartphone, dan ini yang paling mewah Printer Epson. Wihh, mimpi apa semalem nih yang dapat smartphone dan printer Epson ya. Yang jelas itu sudah rezeki mereka semua ya, Termaksud Tim 6 dimana ini merupaka tim saya bersama suami berhasil merebutkan juara 3 dengan hadiah voucher belanja senilai 1,5 juta. Yang akhirnya kami bagi rata semua.




Selesai sudah acara gathering bersama Epson kami pun sekeluarga diperbolehkan bermain seluruh wahana yang ada, sampai pukul 4 sore.

Epson Indonesia
Merupakan perusahaan eletronik Jepang yang merupakan salah satu produsen printer komputer dan juga peralatan informasi yang berhubungan gambar terbesar di dunia. Jadi tahukan apa itu Epson. Dan kantornya ini berlokasi di Cibis Nine TB Simatupang Jakarta Selatan.

Mau tahu info selengkapya bisa follow sosial medianya baik facebook maupun instagram agar tak ketinggalan berita terupdate dan siapa tahu kita doakan saja tahun depan kembali diadakan Epson Gathering. 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar anda

 

Tulisan Ibu dari anak cerebral palsy - khairunnisa Template by Ipietoon Cute Blog Design