Kamis, 14 Februari 2019

LEGOLAND MALAYSIA RESORT

fotobannerlegoland

Kembali lagi deh dalam beberapa minggu ini saya banyak banget membahas seputar traveling dan berwisata bersama keluarga tentunya kalau dari kemarin itu saya membahas liburan di dalam negeri. Nah untuk artikel saat ini kita ulas LEGOLAND MALAYSIA RESORT. Siapa yang keluarganya sudah pernah berlibur ke taman hiburan yang penuh dengan lego.


Tahun berapa kalian menikmati liburan bersama keluarga ke LEGOLAND MALAYSIA RESORT, terus ada apa saja sih disana, kalau saya sih ngebayanginnya penuh dengan wahana yang mengandung lego ya, atau mungkin petualangan dan tantangan yang memacu adrenalin kamu.



Tapi buat saya karena belum pernah kesana dan tak tahu seperti apa wujudnya, Ya,cuma membayangkan saja pasti tak cukup bermain satu hari saja ya. Kalau kata teman saya lebih baik ambil satu malam dua hari. Mengapa, soalnya LEGOLAND MALAYSIA RESORT ini luas banget.


Berlokasi di Johor Bahru ini merupakan taman hiburan pertama di ASIA lho! Apalagi selalu ada atraksi baru dan juga atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir. Wihh.... keren banget ya coba dong buka di Indonesia hihihi ngarep banget biar tak jauh-jauh naik pesawat. Secara saya tuh tipe orang yang takut ketinggian. Tapi kalau naik wahana yang ekstrim kaya roller coaster sih berani.


Berbarengan nih karena adanya peluncuran sekuel dari franchise film yang sukses The Lego Movie 2. LEGOLAND MALAYSIA RESORT mengadakan LEGO MOVIE EVENT DAYS. Dari sekarang sampai tanggal 31 Maret.

Baca juga Berlibur ke Singapura

Kabar baiknya lagi nih buat kamu penggemar lego, kini LEGOLAND MALAYSIA RESORT akan membuka SEA LIFE MALAYSIA, akuarium terbesar di dunia. Di desain untuk anak-anak, SEA LIFE mempunyai 25 layar dari 11 habitat. Bayangkan saja akan seperti apa penampilannya. Semoga blogger Indonesia di undang untuk menjadi yang pertama kali masuk dan merasakan dinginnya bagian dalam akuarium besar ini. Huhuhu....harus di ajak juga keluarga nih apalagi anak-anak pasti senang banget.


Legoland Hotel 


Oh ya SEA LIFE ini akan segera di buka pada bulan April 2019 mendatang, jadi harap bersabar dan tunggu saja kejutan dari LEGOLAND MALAYSIA RESORT.

Sampai sekarang nih semenjak kemarin pulang dari CGV karena di ajak nobar film LEGOLAND MOVIE kok malah anak ngebet banget minta kesana, katanya mau ke Malaysia mau main lego. Terus ketemu sama upin ipin.Hahaha.... dasar ya anak-anak emang begitu suka bermimpi bebas.Tapi kita doakan saja yang kenceng semoga LEGOLAND MALAYSIA RESORT ngajak keluarga blogger Indoesia nih buat menikmati semua wahana dan hiburan yang ada disana.


LEGOLAND TIKET MASUK :


Tuh benar kan kata saya mah mending beli tiket COMBO 2 hari sekaligus deh nginepnya di LEGOLAND Hotel Malaysia hanya RM550 (IDR1,8 juta) per malam.

Siapa nih yang sudah coba Lego City 4D ini baru diluncurkan bulan lalu lho ihh masih hangat dong ya, kita bisa menonton Lego City Policeman yang sedang memburu para penjahat di jalan dan juga gedung pencakar langit di kota metropolitan. Penuh dengan efek 4D. ada semburan gelembung , angin kencang dan semprotan air.



Lego VR Coaster pertama di dunia, ini buka tahun 2017 dan LEGOLAND PARK pertama yang meluncurkan roller coaster virtual. Pastinya lebih bakal serem ya, maksudnya kaya nyata gitu ketika kita menaiki wahana ini bersama keluarga, ehh bisa deh sambil lihat didepan mata kita sendiri begitu banyak warna-warni , firaun, surfer girl, penyihir dan kapten bajak laut.  Terus sambil balapan deh sama yang lainnya. Ada naik,turun,nanjak,maju, mundur yang semuanya terbuat dari lego. Berasa kaya berada didalam dunia lego ya!




Terus ada apa lagi ya di LEGOLAND MALAYSIA RESORT yang ini dibuka tahun 2016 Lego Ninjago disini kita bisa menikmati makan malam dengan berpenampilan seperti ninja. Hotel Kai’s Sushi Bar menonton pertunjukkan boneka ninja secara live sambil tidur seperti ninja di kamar NINJAGO.

Cara menempuh perjalanan ke LEGOLAND MALAYSIA RESORT


Simple banget dan tak memakan banyak waktu, ada 3 penerbangan utama Johor Bahru (Bandara Senai), Kuala Lumpur (KLIA) dan bisa melalui Singapura (Bandara Changi).Nah, 3 bandara itu mempunyai penerbangan ke semua kota besar di Indonesia. Selain itu juga ada jalan penghubung langsung yang menghubungkan bandara ke LEGOLAND MALAYSIA RESORT.

PROMOSI untuk keluarga Indonesia bisa cek disini ya!

Sebelum kesana bikin list dulu nih maklum anggota keluarganya banyak, takut bablas pas lihat banyak barang atau oleh-oleh yang dibeli, kan ngeri ya bagasinya bu mahal hihihi....! Nah ada tempat rekomendasi untuk yang mau tur keliling kota merasakan masakan lokal dan juga budaya di sana. Pusat kota Johor Bahru ada tempat yang nyaman dan ramai ini sayang kalau sampai terlewat kan, hippy cafes. Ada salah satu outlet bermerek terbesar di Malaysia yang pastinya ini mah di incer banyak turis yaitu murahnya ya, Johor Premium Outlet dan Puteri Harbour , Marina Walk yang lagi ngetrend di Iskandar Puteri.

Baca juga berwisata ke Kota Surabaya

LEGOLAND MALAYSIA RESORT ini sudah lengkap dengan adanya LEGOLAND Hotel, LEGOLAND Water Park, dan LEGOLAND Sea LIFE.

The Lego Movie Days 24 January - 31 March

LEGO MOVIE
The Lego Movie “Scavenger Hunt
The Lego Movie “ Mystery Mosaic
Character Meet and Greet Session
LEGO Movie Building Activity

1 komentar:

  1. Enak ya bisa liburan dan menginap dalam satu area,jadi enggak sabar pengen meluncur kesana

    BalasHapus

Alhamdulillah, Terima Kasih sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk sejenak membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan jika menarik untuk kalian share silakan. (Namun maaf untuk komentar yang menyinggung dan berbau negatif akan saya hapus). Terima Kasih 😊

© Lifestyle Simple | Blogger Template by Enny Law